lifestyle

Lengkap Banget, Daftar Promo Belanja hingga 99 Persen dari Brand Lokal

Berikut deretan promo belanja besar-besaran dari brand lokal di 12.12 Selebrasi Kolaborasi.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Minggu, 12 Desember 2021 | 16:58 WIB

Puluhan brand lokal tak ingin ketinggalan menebar promo menarik di perayaan belanja online akhir tahun 12.12 Lewat kampanye 12.12 Selebrasi Kolaborasi, lebih dari 20 brand lokal memberikan promo belanja menarik, bahkan hingga 99%.

Kampanye yang diusung Hypefast ini, berlangsung pada 12-14 Desember 2021. Semua promo bisa didapatkan di seluruh website serta marketplace setiap brand.

Adapun brand lokal yang berpartisipasi adalah Nona Loose Fashion, AGNI, Wearstatuquo, Reclays, Roughneck 1991, Nona Rara Batik, Sabine and Heem, BohoPanna, Soleram, Letter In Pine, Bonnels, Nyonya Nursing Wear, Monomom, Nyonya Piyama, Owners Worldwide, Motiviga, TVF Footwear, Koze, Sideline, Noore, Cessa Natural dan Luxcrime.

Baca Juga: Tes Psikopat Google Form Lagi Viral TikTok, Klik Link di Bawah Ini!

Dalam rilis yang diterima Dewiku.com, Devy Natalia, Founder dan CMO BohoPanna sebagai perwakilan brand lokal mengatakan, "Pada gelaran 12.12 Selebrasi Kolaborasi ini, kami menyemarakkan semangat kolaborasi dengan bekerjasama dengan puluhan influencer dan publik figur dalam upaya untuk membangkitkan produk lokal Indonesia. Kolaborasi ini juga merupakan usaha saling support antara brand lokal dengan influencer tanah air untuk terus berkreasi dan berinovasi."

Promo hingga 99% dari brand lokal di 12.12 Selebrasi Kolaborasi. (Istimewa)

Berikut deretan promo yang diberikan 22 brand lokal:

Kategori produk pria dan wanita

Baca Juga: 10 Fakta Menarik Bunga Sakura di Jepang, Pohonnya Ternyata Mudah Membusuk

  1. Motiviga. Brand tas pattern asal Bandung ini menawarkan potongan harga hingga 90%, serta extra voucher Rp12 ribu dan penawaran khusus untuk Disney collection diskon 30% off.
  2. Nona Loose Fashion. Brand fesyen untuk produk loose wear perempuan ini memberikan diskon hingga 90% off, voucher diskon Rp100 ribu dan gratis ongkir.
  3. Nona Rara Batik memberikan penawaran khusus mulai dari storewide diskon 12%, flash sale mulai dari Rp80 ribu, dan voucher diskon Rp100 ribu.
  4. Noore. Brand modest activewear wanita memberikan diskon hingga 90%. Dapatkan hijab gratis untuk pembelian 2 celana dan gratis ongkir tanpa minimum pembelian.
  5. Owners Worldwide. Brand streetwear ini memberikan diskon hingga 80%, serta paket bundling dapat 2 diskon Rp100 ribu dan flash sale t-shirt Rp12 ribu.
  6. TVF Footwear. Brand sepatu lokal ini memberikan diskon hingga 60%, serta flash sale semua aksesoris Rp12 ribu, dan diskon 50% off untuk 12 selected items.
  7. Reclays. Brand streetwear ini memberikan diskon hingga 75% all items, paket bundling kaos dan celana mulai dari Rp125 ribu, serta flash sale diskon hingga 80% untuk semua item.
  8. KOZE. Brand basic shirt ini memberikan promo beli 2 premium comfort hanya Rp100 ribu, beli 3 t-shirt anak hanya Rp100 ribu dan flash sale diskon 10% off mulai pukul 15.00 WIB.
  9. Sideline. Brand fesyen wanita akan memberikan promo harga mulai dari Rp99 ribu untuk selected items, flash sale hingga 30%, dan spesial koleksi kolaborasi dari Sideline X Chacha Thaib.
  10. Wearstatuquo. Brand fesyen wanita akan memberikan diskon hingga 50% untuk selected items, harga spesial mulai dari Rp120 ribu untuk selected items, serta ekstra voucher hingga Rp35 ribu.
  11. Luxcrime. Brand kosmetik lokal akan memberikan diskon hingga 70% off, ekstra voucher diskon 15% off, dan special flash sale.
  12. Roughneck 1991. Brand fesyen basic apparel, memberikan diskon hingga 80%, serba Rp12 ribu, dan flash sale hoodie Rp100 ribu.
  13. Nyonya Piyama. Brand sleepwear wanita akan memberikan diskon hingga 50%, serba Rp1.000, dan voucher diskon hingga 50% off.
  14. AGNI. Brand fesyen basic clothing wanita memberikan diskon hingga 50%, flash sale hingga 50%, dan voucher diskon hingga Rp50 ribu.

Kategori produk Ibu dan Anak

  1. Sabine and Heem, brand fesyen anak, memberikan sale up to 90% untuk selected items, serta flash sale best seller items Rp120 ribu, dan koleksi baru kolaborasi dengan Soleram.
  2. Soleram, brand fesyen anak, memberikan sale up to 90%, serta harga mulai Rp5 ribu, dan gratis ongkir.
  3. Monomom, brand fesyen ibu hamil dan menyusui, memberikan promo sale up to 90% off, serta surprise voucher Rp22 ribu, dan hourly sales mulai jam 02.00 WIB.
  4. Letter In Pine, brand mainan edukasi anak, memberikan diskon hingga 99%, serta voucher diskon 12% tanpa minimum pembelian, serta gratis ongkir.
  5. Bohopanna, brand fesyen anak, memberikan sale 23% off, voucher diskon hingga Rp18 ribu, dan bundle sale hingga 60%.
  6. Bonnels, brand lokal one-stop solution untuk produk-produk natural, memberikan sale up to 35% serta free essential oil dan flash sale hingga Rp100 ribu.
  7. Nyonya Nursing Wear, brand fesyen ibu menyusui memberikan sale up to 80%, serba Rp100 ribu, dan flash sale hingga 50%.
  8. Cessa Natural, brand lokal essential oil roll-on untuk bayi dan anak memberikan sale up to 50%, gratis ongkir hingga Rp50 ribu, dan flash sale Rp1.000.

Selain promo belanja menarik, pada 12.12 Selebrasi Kolaborasi ini, tiga brand menghadirkan koleksi spesial hasil kolaborasi dengan tiga influencer dan figur publik.

Baca Juga: 7 Gantungan Tas Hermes Syahrini, Harganya Termurah Rp7 Jutaan

Pertama, Nona Loose Fashion menghadirkan koleksi bertema retro yang merupakan hasil kolaborasi dengan Riz Romauli. Ada pula koleksi "Chacha Thaib for Sideline" dari Sideline yang menggandeng Chacha Thaib sebagai muse. Terakhir, terdapat koleksi batik lurik khas Nona Rara Batik, hasil kolaborasi dengan Intan Anggita Pratiwi.

lifestyle

Tes Psikopat Google Form Lagi Viral TikTok, Klik Link di Bawah Ini!

Mau coba tes psikopat dengan Google form yang belakangan viral TikTok?

lifestyle

Ingin Cepat Turunkan Berat Badan? Coba 5 Olahraga Ini

Beberapa olahraga ini membantu menurunkan berat badan dengan lebih cepat.

lifestyle

4 Zodiak Pria Ini Terkenal Paling Protektif dengan Adik Perempuannya

Laki-laki di bawah naungan beberapa zodiak ini bersikap sangat protektif saat memiliki adik perempuan.