lifestyle

Merayakan Hari Ibu 2021, Inilah 5 Zodiak Paling Keibuan

Siapa saja zodiak paling keibuan berdasarkan ilmu astrologi. Apakah ada zodiakmu?

Rima Sekarani Imamun Nissa
Rabu, 22 Desember 2021 | 10:11 WIB

Selamat Hari Ibu! Hari Ibu di Indonesia dirayakan setiap 22 Desember. Di momen Hari Ibu 2021, hadiah istimewa apa yang ingin kamu berikan kepada ibu tersayang? Nah, tahukah kamu jika ternyata ada beberapa zodiak paling keibuan?

Melansir Times of India, berikut beberapa zodiak paling keibuan yang menarik untuk diketahui. Apakah ada zodiak kamu?

Virgo

Baca Juga: Koleksi Jam Tangan Mewah, Ini Merek Favorit Dian Sastrowardoyo

Dikenal dengan keterampilan multitasking yang luar biasa, Virgo bakal memastikan anak-anaknya menjalani kehidupan seimbang, misalnya ketika anak punya begitu banyak kegiatan ekstrakurikuler sepulang sekolah.

Zodiak ini senang memanjakan anak-anaknya, namun juga dengan lembut mendorong setiap anak untuk mencapai potensi mereka sebenarnya, baik secara akademis maupun nonakademis.

Ilustrasi ibu anak. (Unsplash/Jonathan Gallegos)

Gemini

Baca Juga: Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Karena sifatnya yang ramah dan banyak bicara, ibu dengan zodiak Gemini hampir pasti akan lebih banyak 'berteman' dengan anak-anaknya. Dia tak suka memberikan teguran keras, melainkan mengadopsi pendekatan yang hangat dan jujur.

Gemini biasanya juga disukai banyak orang, termasuk teman-teman anaknya karena dirinya dianggap sebagai sosok ibu yang keren.

Pisces

Sifat tenang, penyayang, dan sensitif bikin zodiak Pisces memastikan anak-anaknya penjadi pribadi yang peka dan suka membantu orang-orang di sekitarnya.

Bagi Pisces, tak ada mimpi yang mustahil atau tidak bisa dicapai. Dia percaya pada kekuatan mimpi dalam kehidupan setiap orang sehingga bakal mengajarkan nilai yang sama kepada anak-anaknya.

Ilustrasi ibu anak. (Unsplash/Shelby Deeter)

Aries

Zodiak paling keibuan berikutnya adalah Aries. Dia menjunjung tinggi kemandirian dan keberanian. Tak peduli tantangan apa yang dihadapi, dia tidak cuma akan menanganinya secara langsung, tapi memastikan anak-anaknya juga menjadi cukup kuat untuk menghadapi masalah mereka sendiri.

Dia berharap anak-anaknya mencoba banyak hal baru serta mewarisi sifat petualang dan semangat hidup yang sama seperti dirinya.

Cancer

Seorang Cancer ingin anak-anaknya tahu bahwa dia mendukung mereka, apa pun yang terjadi. Dia sangat melindungi anak-anaknya dan siap melakukan apa saja demi membuat mereka merasa aman.

Walau termasuk zodiak paling emosional dan sensitif, Cancer bakal langsung berdiri paling depan setiap kali ada bahaya yang datang kepada anak-anaknya.

Baca Juga: Demo Bar and Bistro, Tempat Nongkrong di Jakarta yang Terus Berinovasi Demi Pengalaman Kuliner Terbaik

Itulah beberapa zodiak yang berpotensi jadi ibu terbaik. Meski demikian, bukan berarti zodiak lain tidak bisa menjadi ibu yang baik, lho. Sekali lagi, Selamat Hari Ibu!

lifestyle

Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Lokasi bunga bangkai sendiri terletak di Kebun Raya Cibodas, bersebelahan dengan Taman Lumut.

lifestyle

20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

Mau kirim pantun gombal untuk meluluhkan pujaan hati?

lifestyle

6 Arti Mimpi Bulan Madu ke Luar Negeri, Harapan Indah Segera Tercapai

Pernah mimpi pergi bulan madu ke luar negeri? Apa maknanya?

lifestyle

Strada Coffee, Tempat Ngopi Baru Bernuansa Unik yang Hadir di Jakarta

Di sana, pengunjung dapat menyelami dunia kopi yang penuh dengan pengetahuan dan kenikmatan.