lifestyle

Ramalan Zodiak 10 Januari 2022: Capricorn Ingin Bikin Dia Terpesona, Nih!

Berikut ramalan zodiak untuk Senin, 10 Januari 2022.

Amertiya Saraswati
Senin, 10 Januari 2022 | 08:37 WIB

Menurut ramalan zodiak hari ini, Senin (10/1/2022), zodiak Capricorn ingin membuat si dia terkesan denganmu. Tapi, jangan sampai berlebihan ya.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya? Merangkum Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 10 Januari 2022.

1. Capricorn

Baca Juga: 4 Jenis Kepribadian Introvert, Ketahui Ciri-cirinya

Kamu bertekad untuk membuat si dia terkesan hari ini. Bahkan, kamu sudah punya banyak rencana untuk menarik perhatiannya. Meski begitu, jangan sampai memaksa dirinya.

2. Aquarius

Ada kesempatan bagi zodiak Aquarius untuk bepergian. Meski perjalanan ini mungkin berhubungan dengan pekerjaan, kamu tetap bisa menganggapnya sebagai liburan.

Baca Juga: Lip Balm Ampuh Mengatasi Bibir Kering, Ini 3 Rekomendasinya

3. Pisces

Malam ini, kamu akan mendapat mimpi yang aneh. Namun, mimpi ini bisa memiliki arti bagimu. Cobalah untuk mengingatnya dan menganalisis mimpimu. Ada sesuatu yang penting di sana.

Ilustrasi tidur (Freepik/jcomp)

4. Aries

Jika kamu punya rencana untuk berpesta hari ini, jangan membatalkannya. Kamu mungkin akan bertemu seseorang yang menarik, baik dalam hal karir maupun asmara.

5. Taurus

Akan ada perubahan yang tak terduga hari ini bagi zodiak Taurus. Kamu mungkin harus segera membiasakan diri dengan hal baru ini. Meski begitu jangan panik. Kamu bisa melakukannya dengan baik.

6. Gemini

Apakah kamu berniat untuk pergi jalan-jalan hari ini? Jika iya, kamu mungkin akan bertemu seseorang yang menarik. Jangan malu untuk membuka pembicaraan dengan seseorang yang baru ini.

7. Cancer

Kamu baru saja membeli peralatan baru untuk digunakan di rumahmu. Awalnya, barang ini membuatmu dan yang lain kesulitan. Namun, kamu akan merasa puas begitu tahu cara menggunakannya.

8. Leo

Ada telepon tak terduga dari seorang teman lama. Mereka membawa kabar baik untukmu. Tidak hanya itu, kalian akan mengobrol lama di telepon. Ini akan menjadi hari baik untukmu.

Ilustrasi zodiak menelepon (Shutterstock).

9. Virgo

Ada kejutan baik untukmu seputar keuangan. Ditambah, kejutan ini datang secara mendadak. Meski begitu, jangan buru-buru menghabiskan semuanya. Kamu bisa mencoba berkonsultasi dengan ahli keuangan.

10. Libra

Beraktivitas dengan banyak orang terasa menyenangkan bagimu hari ini. Selain itu, kamu bisa saja bertemu seseorang yang baru. Namun, jangan langsung mudah percaya pada orang lain.

11. Scorpio

Ada kejutan yang menarik dan menguntungkan terjadi hari ini. Akibatnya, hari ini akan terasa berjalan cepat untukmu. Kamu juga ingin membagikan pengalamanmu dengan pasangan atau keluarga.

12. Sagittarius

Baca Juga: Aaliyah Massaid Pakai 4 Modest Wear Ini saat Lebaran, Semuanya Produk Lokal

Apakah kamu merasa sedang ingin berpetualangan hari ini? Kalau iya, zodiak Sagittarius dapat melakukannya dengan mencoba hal baru. Ini akan membuatmu merasa lebih puas.

lifestyle

4 Jenis Kepribadian Introvert, Ketahui Ciri-cirinya

Mawar Eva de Jongh mengakui bahwa dirinya introvert sehingga ada masanya butuh waktu sendiri.

lifestyle

Tes Psikopat Google Form Lagi Viral TikTok, Klik Link di Bawah Ini!

Mau coba tes psikopat dengan Google form yang belakangan viral TikTok?

lifestyle

Ada Roti Super Lembut Mirip Oleh-oleh Viral dari Thailand, Ini Wujudnya!

Menghadirkan tiga varian rasa, kamu bisa menikmati kelembutan Milkpan, mulai dari Milk Heaven dengan krim susu dan gula susu, dengan harga Rp55 ribu.