lifestyle

Sociolla Buka Gerai Beauty Omnichannel Kedua di Yogyakarta, Belanja Jadi Semakin Seru

Setelah membuka gerai pertama di Plaza Ambarrukmo Mall Yogakarta pada 2021 lalu, Sociolla Store kini juga hadir di Jogja City Mall.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Kamis, 19 Mei 2022 | 12:59 WIB

Sociolla Store kedua di Yogyakarta resmi dibuka di Jogja City Mall. Berlokasi di lantai GF, toko ini menerapkan konsep omnichannel, yakni integrasi teknologi online dan offline yang menghadirkan pengalaman berbelanja cantik dan lengkap bagi para beauty enthusiast.

PR & Activation Manager Social Bella Indonesia, Wisnu Hendrawan mengatakan, pembukaan gerai baru ini bertujuan memberikan akses yang lebih luas bagi masyarakat untuk mendapatkan produk kecantikan berkualitas.

Hadirnya Sociolla Store di Jogja City Mall juga disebut tak lepas dari kesuksesan gerai pertama di Plaza Ambarrukmo Mall Yogyakarta pada 2021 lalu.

Baca Juga: Branded Sejak Bayi, Azura Pakai Baju Rumahan Rp8 Jutaan

"Respons atas Sociolla Store di Plaza Ambarrukmo sangat baik, bahkan menjadi salah satu Sociolla Store yang paling diminati sepanjang tahun 2021-2022," ungkap Wisnu dalam acara Media Exclusive Interview, Rabu (18/5/2022) kemarin.

Melihat bagaimana Sociolla Store di Plaza Ambarrukmo Mall Yogyakarta berhasil masuk ke daftar 10 toko Sociolla yang paling diminati selama 2021-2022, Sociolla akhirnya kembali memilih Kota Gudeg sebagai kota pilihan untuk lebih dekat dan menjadi bestie atau teman dekat bagi para penggiat kecantikan di Yogyakarta.

Sociolla Store di Jogja City Mall (Istimewa)

Co-Founder & CMO Social Bella Chrisanti Indiana menuturkan, "Melihat antusiasme yang tinggi dari para pengguna, kami merasa senang kembali hadir untuk menjawab kebutuhan para beauty enthusiast di Yogyakarta. Kehadiran kami di kota Yogyakarta ini untuk memberikan pengalaman belanja cantik dengan akses yang lebih mudah, dengan konsep omnichannel dan layanan kecantikan yang menyeluruh. Sebab kami memahami bahwa dalam memilih produk kecantikan dan perawatan diri, pengalaman berbelanja secara offline juga diperlukan."

Baca Juga: Hotman Paris Kehilangan Cincin Rp6 Miliar, Panik Berujung Kocak

"Selain itu, semua produk yang kami hadirkan 100% otentik dengan sertifikasi resmi dari BPOM. Melalui semangat untuk terus berinovasi serta meningkatkan kemampuan teknologi kami untuk lebih memahami pelanggan, kami yakin dapat senantiasa memberikan pengalaman belanja cantik terbaik secara nyata bagi para pelanggan," imbuhnya.

Sociolla Store ke-40 di Jogja City Mall ini menawarkan lebih dari 125 brand serta ribuan produk pilihan kecantikan dan perawatan diri, baik dari brand lokal maupun mancanegara. Toko berkonsep omnichannel tersebut dilengkapi berbagai fitur menarik seperti Wall of Mask, yakni rak di dinding yang menyediakan sheet mask dari berbagai brand di dunia. Ada juga Make Up Bar yang menyediakan berbagai jenis produk makeup, mulai dari foundation, riasan mata hingga lip products.

Baca Juga: Ayu Dewi Dipuji Cantik Tanpa Makeup, Santai Jemput Anak Sekolah sambil Maskeran

Sociolla Store tidak hanya mengajak konsumen untuk berbelanja cantik, tapi juga memberikan edukasi mengenai kecantikan dan perawatan diri melalui banyak fitur dan program, seperti terintegrasi dengan platform SOCO by Sociolla, super app kecantikan yang dapat membantu pengguna menikmati pengalaman kecantikan secara holistik. Pelanggan cukup melakukan scan barcode melalui aplikasi SOCO pada produk yang diinginkan untuk mendapat informasi lengkap, mulai dari deskripsi produk, cara penggunaan, kandungan produk, hingga rating dan ulasan pelanggan lainnya.

lifestyle

Prilly Latuconsina Punya Kebun Organik, Begini Cara Merawatnya

Bagaimana cara merawat kebun organik seperti yang dimiliki Prilly Latuconsina?

lifestyle

Orang NPD Bisa Tulus Mencintai atau Tidak? Ini Kata Dokter Jiwa

Apakah seseorang dengan gangguan kepribadian narsistik bisa benar-benar mencintai orang lain?

lifestyle

Ashanty Makan Tiramisu Favorit Shah Rukh Khan, Harganya Cuma Rp100 Ribuan?

Ashanty tampak antusias saat menyantap tiramisu kesukaan Shah Rukh Khan.

lifestyle

5 Manfaat Biji Pepaya, Ternyata Bagus untuk Tingkatkan Imunitas

Konsumsi biji pepaya juga baik kesehatan sistem pencernaan dalam tubuh.

lifestyle

5 Zodiak Paling Hati-Hati Menjalani Hidup, Selalu Waspada Setiap Waktu

Beberapa zodiak ini cenderung lebih hati-hati dalam kehidupan sehari-hari.

lifestyle

8 Arti Mimpi Mendadak Jatuh Miskin, Pertanda Rendah Diri?

Apa yang membuat seseorang bisa tiba-tiba mimpi jatuh miskin?