lifestyle

Ramalan Zodiak Hari Ini 28 Juni 2022, Aries Disarankan untuk Lebih Hati-Hati

Zodiak Aries sebaiknya lebih hati-hati berbicara agar nantinya tidak memunculkan masalah dalam hubungan.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Senin, 27 Juni 2022 | 17:44 WIB

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Selasa (28/6/2022), zodiak Taurus sebaiknya tidak mengabaikan saran yang baik yang datang dari kolega untuk memudahkan proyek.

Sementara itu, zodiak Libra akan mendapatkan keberuntungan berupa proyek yang menjanjikan sehingga waktunya untuk bersikap lebih optimis.

Bagaimana peruntungan zodiak lainnya? Jika kamu penasaran, dirangkum dari Horoscope, berikut ramalan zodiak 28 Juni 2022.

Baca Juga: 3 Sepatu Mewah Puan Maharani, Diam-Diam Seleranya Old Money

Taurus

Kamu sebaiknya tidak mengabaikan apa yang disampaikan oleh kolega yang bisa saja sangat menguntungkan. Selain itu, tidak ada salahnya meminta bantuan di tempat kerja demi hasil yang lebih baik.

Gemini

Baca Juga: 5 Tas Mewah Aura Kasih, Ada Hermes Seharga Nyaris Rp500 Juta

Akan ada banyak hal menarik dan menguntungkan yang datang ke kehidupanmu tanpa pernah diduga. Manfaatkan semua itu dengan baik, namun tetap ingat untuk melihat ke sekitar ketika ada yang membutuhkanmu.

Cancer

Sepertinya akan datang seseorang yang penting dan sudah dirindukan selama ini, tapi tanpa memberikan kabar terlebih dahulu. Kedekatannya dengan keluargamu mungkin sedikit menyulitkan mengingat hubungan kalian berakhir.

Leo

Waktunya untuk membuka topik yang lebih unik dibandingkan hal-hal yang selalu dibicarakan dengan si dia. Kamu bisa menggunakan waktu luang untuk membuka topik tentang keinginan dan keseriusan di masa depan.

Virgo

Zodiak Virgo. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Mungkin kamu bukan orang yang mudah percaya dengan intuisi, tapi tidak ada salahnya untuk melakukannya sekali ini saja. Apa yang terjadi sebelumnya memang membuat kehidupanmu bagai jungkir balik dan sudah waktunya mengubah siasat.

Libra

Ini akan menjadi hari yang cukup baik bagimu yang ingin memulai proyek baru dengan teman sekelompok. Kamu sebaiknya bersikap lebih optimis agar apa yangkamu siapkan bisa berakhir dengan memuaskan.

Scorpio

Berhenti memaksakan sesuatu yang seharusnya sudah kamu tinggalkan sejak lama karena itu tidak baik bagi diri sendiri. Coba mulai sesuatu yang baru dengan model berbeda sembari mencari tahu keinginan dan kebutuhan.

Sagittarius

Jika kamu memang ingin sebuah hubungan asmara yang bisa bertahan dengan lebih lama, berhenti untuk bermain-main. Lepaskan beberapa hobi yang sudah tidak kamu sukai dan mulai pahami apa keinginan dari pasangan.

Capricorn

Zodiak Capricorn. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Kamu mungkin merasa cukup dengan apa yang Anda miliki saat ini, terutama soal kondisi finansial yang aman. Namun, apakah kamu tidak ingin mencoba sesuatu yang lebih menguntungkan dengan prospek lebih besar?

Aquarius

Jangan diabaikan lagi, kondisimu saat ini benar-benar tidak baik. Saatnya untuk mengambil waktu libur. Jangan mencoba untuk melakukan sesuatu yang memperparah kondisi kesehatan dan cobalah lebih bersantai.

Pisces

Waktu yang kamu tunggu selama ini akhirnya telah datang dan bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan yang lebih baik. Jika kamu memang membutuhkan pendapatan yang lebih banyak, ini waktunya untuk mencari sampingan.

Aries

Perdebatan tiada henti tidak akan membawamu dan pasangan ke arah yang lebih baik. Sebaiknya kamu benar-benar mulai mempertanyakan tujuan kalian menjalin hubungan selama ini dan membicarakannya.

Baca Juga: Bos MS Glow Lebaran di Malang, Ketahuan Pakai Sandal Rp150 Juta

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak 28 Juni 2022. Jadi, bagaimana peruntungan zodiakmu hari ini?

lifestyle

6 Arti Mimpi Bulan Madu ke Luar Negeri, Harapan Indah Segera Tercapai

Pernah mimpi pergi bulan madu ke luar negeri? Apa maknanya?

lifestyle

Strada Coffee, Tempat Ngopi Baru Bernuansa Unik yang Hadir di Jakarta

Di sana, pengunjung dapat menyelami dunia kopi yang penuh dengan pengetahuan dan kenikmatan.

lifestyle

Erina Gudono Berbagi Resep Nastar, Coba Bikin Sekali Langsung Berhasil

Erina Gudono mengaku mendapatkan resep nastar tersebut dari suaminya, Kaesang Pangarep.

lifestyle

8 Arti Mimpi Burung Gagak, Kerap Dikaitkan dengan Kabar Kematian

Apakah kamu pernah bermimpi melihat burung gagak hitam?

lifestyle

4 Jenis Kepribadian Introvert, Ketahui Ciri-cirinya

Mawar Eva de Jongh mengakui bahwa dirinya introvert sehingga ada masanya butuh waktu sendiri.