lifestyle

Waspada! Perhatikan 5 Tanda Pasangan Selingkuh dengan Rekan Kerja

Isu perselingkuhan kembali marak akhir-akhir ini. Ada baiknya untuk mencari tahu mengenai hal yang dilakukan pasangan saat bekerja.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Kamis, 07 Juli 2022 | 15:40 WIB

Baru-baru ini, heboh pemberitaan tentang hubungan terlarang seorang artis muda dengan lelaki yang sudah berstatus suami orang. Berdasarkan cerita yang diunggah akun Instagram wanita.cl, mereka mulanya cuma rekan kerja, jadi teman curhat, lalu akhirnya selingkuh.

Prahara itu membuat orang-orang juga jadi waswas dengan hubungan asmara dan kesetiaan pasangan mereka. Mungkinkah pasangan juga selingkuh dengan rekan kerjanya?

Oleh karena itu, ada baiknya untuk memperhatikan gerak-gerik pasangan yang mungkin mencurigakan. Merangkum hackspirit, berikut kami rangkum beberapa tanda pasangan selingkuh dengan rekan kerja.

Baca Juga: Aromanya Unik, Ini 3 Rekomendasi Parfum untuk Anak Muda

Ilustrasi bekerja. (Unsplash/rawpixel)

Menganggap tempat kerja dan pekerjaan adalah segalanya

Pekerjaan memang penting karena itu berkaitan dengan kelangsungan hidup. Walau begitu, bukan berarti pekerjaan adalah segalanya.

Jika pasangan lebih sering berada di kantor, bahkan ketika sudah jam pulang atau hari libur tanpa alasan yang jelas, mulailah untuk mencari tahu ada apa di balik kecenderungan tersebut.

Baca Juga: 20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

Bertingkah aneh saat membahas pekerjaan

Cobalah untuk membicarakan hal-hal soal pekerjaan pasangan. Misalnya, tanyakan bagaimana harinya selama bekerja, situasi yang dia alami, atau semacamnya. Perhatikan jika dia mulai bertingkah aneh saat membahas rekan kerja yang merupakan lawan jenis. Bisa saja ada sesuatu yang coba dia tutupi.

Tak melibatkan pasangan dalam pekerjaan

Ada kantor atau perusahaan yang kadang mengadakan acara untuk pegawai dan keluarganya agar bisa saling mengakrabkan diri. Hal ini juga diadakan untuk meminimalisir adanya perselingkuhan antar rekan kerja. Nah, Anda boleh saja merasa curiga kalau pasangan tidak pernah mengajak Anda ke acara seperti itu.

Ilustrasi cemburu melihat pasangan selingkuh. (Shutterstock)

Lebih peduli dengan rekan kerja daripada pasangan

Peduli dengan rekan kerja bisa jadi hal yang wajar karena manusia punya empati dan hidup sebagai makhluk sosial. Namun, ada kalanya kepedulian ini menjadi tidak wajar kalau sudah berlebihan.

Hubungan dengan pasangan mulai berjarak

Hubungan dengan pasangan yang tiba-tiba saja menjadi berjarak juga bisa menjadi tanda, apalagi kalau dia lebih sering menghabiskan waktu tanpa Anda dengan dalih pekerjaan. Keintiman yang ada perlahan-lahan berkurang. Situasinya mungkin lebih parah jika dia terang-terangan mengabaikan Anda.

Baca Juga: Tes Kepribadian Julid, Ini Link Google Form yang Viral di TikTok

Nah, itulah beberapa tanda bahwa pasangan selingkuh dengan rekan kerja. Namun, jangan langsung menghakimi perilaku mencurigakan pasangan. Ada baiknya untuk selalu mengomunikasikan dengan pasangan mengenai apa yang Anda rasakan.

lifestyle

20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

Mau kirim pantun gombal untuk meluluhkan pujaan hati?

lifestyle

6 Arti Mimpi Bulan Madu ke Luar Negeri, Harapan Indah Segera Tercapai

Pernah mimpi pergi bulan madu ke luar negeri? Apa maknanya?

lifestyle

Strada Coffee, Tempat Ngopi Baru Bernuansa Unik yang Hadir di Jakarta

Di sana, pengunjung dapat menyelami dunia kopi yang penuh dengan pengetahuan dan kenikmatan.

lifestyle

Detoksifikasi Terbukti Kaya Manfaat, Coba Ikuti Tantangan Seru Ini

Detoksifikasi memberikan banyak manfaat untuk kesehatan.

lifestyle

Erina Gudono Berbagi Resep Nastar, Coba Bikin Sekali Langsung Berhasil

Erina Gudono mengaku mendapatkan resep nastar tersebut dari suaminya, Kaesang Pangarep.