lifestyle

Jangan Takut! Perempuan Berhak Tentukan Versi Terbaik Diri Sendiri

Donna Prive mengajak perempuan Indonesia Merdeka dalam menentukan versi terbaik diri sendiri.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Minggu, 14 Agustus 2022 | 11:15 WIB

Menyambut hari kemerdekaan Indonesia, Hj. Muliani Alif Lakoreasa, founder Donna Prive, mengajak setiap perempuan Indonesia mengartikan kemerdekaan secara lebih luas lagi.

Menurut perempuan yang akrab disapa Muli ini, keberadaan perempuan tidak bisa dipandang sebelah mata. Terlepas dari apa pun profesi dan pekerjaannya, baik ibu rumah tangga maupun wanita karir, setiap perempuan memiliki peranannya masing-masing.

"Oleh karena itu, sudah saatnya bagi kita untuk membuka mata, saling mendukung dan menginspirasi satu sama lain dengan apa yang kita lakukan. Saya selalu meyakini nilai dari women support women ini perlu ditanamkan dari sekarang. Sekaligus dalam rangka menyambut hari kemerdekaan saya berharap tidak hanya bangsa kita yang merdeka, namun sebagai perempuan kita juga harus bisa merdeka menjadi versi terbaik dalam arti yang positif," ungkap Muli, dalam acara Intimate Gathering bersama rekan-rekan media di Hotel Ra Suites Simatupang, beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Aromanya Unik, Ini 3 Rekomendasi Parfum untuk Anak Muda

"Memiliki peran ganda, yakni sebagai seorang ibu dan entrepreneur di bidang modest fashion merupakan tantangan besar bagi saya dan perempuan lain di luar sana, terutama selama masa pandemi Covid-19. Kita dituntut mengatur dan menyeimbangkan waktu agar dapat memberikan yang terbaik," ujar Muli.

Menyambut hari kemerdekaan Indonesia, Muliani Alif Lakoreasa, founder Donna Prive, mengajak perempuan Indonesia mengartikan kemerdekaan secara lebih luas lagi. (Istimewa)

Muli juga mengungkapkan, "Sebagai ibu rumah tangga, saya harus bisa membagi peran saya dengan baik sebagai ibu dan istri agar keutuhan keluarga saya tetap terjaga. Namun di satu sisi sebagai entrepreneur, saya juga harus tetap profesional. Karena Donna Prive, local brand modest fashion dari Banjarmasin yang saya bangun ini memiliki visi dan misi agar dapat memberdayakan dan menginspirasi sesama perempuan, yang biasa saya bilang women support women, serta menjawab kebutuhan untuk tampil percaya diri menjadi versi terbaik melalui kualitas dan inovasi di setiap koleksi Donna Prive."

Dalam kampanye menyambut kemerdekaan Indonesia, Donna Prive menggandeng dua sosok wanita inspiratif, yakni Kevin Liliana sebagai Miss International 2017 dan Inda Rambu, General Manager Hotel Ra Premiere Simatupang grup dari Ra Hospitality. Keduanya ikut serta dalam kegiatan photoshoot bersama dan membagikan cerita inspiratif.

Baca Juga: 5 Tas Mewah Aura Kasih, Ada Hermes Seharga Nyaris Rp500 Juta

Kevin Liliana mengaku senang atas kerja sama yang terjalin dengan Donna Prive. Dia mengatakan, "Sudah saatnya sesama perempuan ini bukan saling menjatuhkan namun saling mendukung satu sama lain dan membangun rasa percaya diri antar sesama perempuan Indonesia agar bisa menjadi versi terbaiknya. Bersama-sama menjadi perempuan yang merdeka."

Inda Rambu juga menyoroti pentingnya women support women. "Nilai ini perlu ditanamkan agar setiap perempuan Indonesia bangga dan bisa menjadi versi terbaiknya, apa pun profesi yang mereka jalankan," ujarnya.

Sementara itu, ke depannya Donna Prive akan lebih banyak lagi melakukan kolaborasi dengan melibatkan perempuan inspiratif lainnya.

Baca Juga: 20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

"Ini agar sebagai perempuan kita dapat saling mendukung, menginspirasi, dan memberikan rasa percaya diri kepada setiap perempuan Indonesia untuk menjadi versi terbaiknya," tutur Muli.

lifestyle

20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

Mau kirim pantun gombal untuk meluluhkan pujaan hati?

lifestyle

Balikan dengan Mantan Pacar? 4 Zodiak Ini Mau Berikan Kesempatan Kedua

Ada beberapa zodiak yang cenderung tak ragu balikan dengan mantan pacarnya.

lifestyle

6 Arti Mimpi Bulan Madu ke Luar Negeri, Harapan Indah Segera Tercapai

Pernah mimpi pergi bulan madu ke luar negeri? Apa maknanya?

lifestyle

Strada Coffee, Tempat Ngopi Baru Bernuansa Unik yang Hadir di Jakarta

Di sana, pengunjung dapat menyelami dunia kopi yang penuh dengan pengetahuan dan kenikmatan.

lifestyle

Detoksifikasi Terbukti Kaya Manfaat, Coba Ikuti Tantangan Seru Ini

Detoksifikasi memberikan banyak manfaat untuk kesehatan.