Minggu, 17 Januari 2021
Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi : Selasa, 28 Agustus 2018 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Di dalam sebuah hubungan pacaran nggak akan seterusnya mulus. Pasti ada beberapa kendala yang membuat hubunganmu pasang surut. Mempunyai hubungan yang awet adalah dambaan setiap pasangan. Nah, dilansir dari YourTango, ada 5 kebiasaan pasangan yang membuat hubungan pacaran bahagia dan awet, lho.

Gimana ya caranya bikin hubunganmu dengan pacar bisa bahagia dan awet? Penasaran, kan? Check this out, Girls!

1. Berinteraksi positif

Ilustrasi pacaran. (Pixabay)

Mempunyai hubungan yang baik dengan pasangan akan meningkatkan interaksi antar kedua belah pihak. Mengucapkan selamat pagi atau menanyakan bagaimana keadaan pasangan pada hari itu adalah salah satu hal simpel yang bisa meningkatkan interaksi kalian berdua.

Ketika kalian sedang bertengkar, sebisa mungkin diselesaikan dengan kepala dingin dan tidak terlalu lama dibiarkan begitu saja. Hal semacam ini memberikan dampak positif ke dalam hubungan dan sangat bermanfaat untuk kebahagiaan kalian berdua.

 

2. Kerja sama tim

Ilustrasi pasangan kekasih. (Pixabay)

Hubungan kerja sama nggak berarti hubungan antar manusia saja. Ketika kamu menjalin suatu hubungan percintaan, kamu dan pasanganmu harus bekerja sama untuk membangun hubungan agar berhasil. Jangan egois.

 

3. Terus belajar tentang satu sama lain dan hubungan bersama

Ilustrasi pasangan kekasih. (Pexels)

Cobalah sesekali bertanya kepada pasangan tentang diri kamu. Tujuannya jelas agar kamu bisa lebih belajar dan memahami diri kamu sendiri dari sudut pandang orang lain terutama dari pacar.

Begitupun sebaliknya, kamu bisa mengarahkannya untuk mengevaluasi dirinya sendiri untuk membuat hubungan kalian berdua lebih baik lagi.

 

4. Membuat lelucon

Ilustrasi pasangan kekasih. (Pexels)

Berbagi informasi dalam hal apapun, kemudian membuat lelucon di dalam setiap percakapan akan membuat kalian berdua menjadi pasangan yang sangat terhubung.

 

5. Komitmen yang diperkuat

Ilustrasi pasangan kekasih. (Pexels)

Last but not least, kebiasaan pasangan yang membuat hubungan pacaran bahagia dan awet adalah memperkuat komitmen. Di dalam suatu hubungan sangat diperlukan komitmen yang bisa dipatuhi masing-masing yang menjalaninya.

Hubungan yang benar-benar berkomitmen melibatkan kepercayaan di semua aspek dengan kebutuhan dan batasan satu sama lain.

BACA SELANJUTNYA

Ogah Punya Pasangan Tukang Selingkuh, Ibu Ini Malah Dimarahi Anaknya