lifestyle

Ini Tanda Dia Menganggapmu Nggak Lebih dari Teman Kencan

Kamu menemui salah satu tandanya?

Rima Sekarani Imamun Nissa
Rabu, 05 September 2018 | 14:15 WIB

Kamu mungkin sepakat jika tentu menyenangkan saat mempunyai sosok lawan jenis yang dekat dengan kita. Kalian sering ketemu dan senang-senang bareng. Kalau orang-orang lihat sih, hubungan kalian nggak sekedar teman biasa. Kebetulan, kamu pun punya rasa lebih ke dia. Tapi kok hubungan kalian nggak naik status, ya? Bisa dibilang cuma teman kencan?

Well, mungkin memang dia nggak berharap lebih pada hubungan kalian. Dilansir dari Elite Daily, kenali tanda kalau doi cuma menganggapmu teman kencan, nggak lebih.

1. Nggak pernah bicara soal masa depan denganmu

Baca Juga: 7 Gantungan Tas Hermes Syahrini, Harganya Termurah Rp7 Jutaan

Tanda paling jelas kalau seseorang serius dengan sebuah hubungan adalah ia sangat terlihat antusias ketika membicarakan masa depan denganmu. Maka dari itu, kalau mereka nggak melakukannya, ada indikasi mereka nggak serius dengan hubungan yang kalian jalani selama ini.

''Jika kalian sudah satu tahun dan dia tidak secara terbuka mendiskusikan mimpi, tujuan, atau rencana permainan dia dengan Anda, inilah saatnya untuk mulai menilai mengapa hal itu terjadi,'' ungkap Britney Young, pakar hubungan dan pelatih kehidupan online kepada Elite Daily.

2. Nggak mengenalkanmu pada teman dan keluarga

Baca Juga: Habis Libur Lebaran Malas Kerja? Waspadai Post Holiday Syndrome

Indikasi lain yang juga sangat jelas adalah ketika dia nggak mencoba memasukkan dirimu dalam kehidupannya lebih jauh. Dia selalu punya alasan untuk menghindar saat kamu minta dikenalkan orang-orang terdekatnya, keluarga dan sahabat.

''Jika tidak ada menyebutkannya kepada Anda atau sebaliknya setelah beberapa bulan, ini mungkin bukan pertanda baik,'' ujar pakar perjodohan dan kencan, Stef Safran.

Ilustrasi foto keluarga. (Pexels)

3. Nggak mau membuat rencana dalam jangka waktu panjang

Kecenderungan untuk selalu menghindar saat diajak ngobrol tentang rancana jangka panjang, menandakan ia ragu akan berada dalam hidupmu untuk jangka waktu panjang.

"Ia mungkin ragu-ragu untuk berkomitmen terhadap rencana masa depan karena mereka tidak mengantisipasi hubungan yang akan berlangsung sangat jauh," ungkap Britney Young.

4. Nggak banyak ngobrol saat kencan

Kalau kencan kalian hanya sebatas nongkrong atau nonton, rupanya itu kurang baik. Bahkan, Britney Young mengatakan itu adalah masalah.

''menonton film adalah salah satu dari beberapa kali ketika kita diharapkan untuk tidak bercakap-cakap, dan berbicara adalah salah satu cara termudah untuk mengenal seseorang.'' Dia menambahkan, ''Jadi jika metode nongkrong khusus ini adalah satu-satunya atau bentuk interaksi utama yang Anda berdua miliki, akan lebih sulit untuk mengembangkan keintiman yang lebih kuat di antara Anda. ”

Ilustrasi menonton pertandingan bola. (Pinterest)

5. Menghindari membicarakan hubungan

Kalau kamu masih nggak yakin bagaimana perasaannya tentang hubungan kalian? Cara terbaik untuk mengetahuinya adalah langsung bertanya. Jika ia terbuka dan mau membicarakannya, ini adalah pertanda baik.

Hanya saja jika mereka menghindari topik dengan cara apapun, mungkin itu adalah pertanda kalau mereka berpikir bahwa kamu nggak akan ingin mendengar apa yang mereka katakan. Because it hurts!

Baca Juga: Dian Sastrowardoyo Main Ski di Swiss, Ternyata Segini Biayanya

Jadi Girls, apakah kamu menemukan beberapa tanda ini? Kalau iya, saatnya berhenti berharap dan pindah halauan hati.

lifestyle

Pamer Kue Ultah, Body Goals Wulan Guritno Bikin Iri

Belum lama ini, Wulan Guritno merayakan ulang tahun ke-43 di tepi pantai.

lifestyle

Inspirasi Kado untuk Pacar ala Giorgino Abraham, Rada Nyeleneh tapi Manisnya Bikin Meleleh

Inilah sejumlah kado dari Giorgino Abraham untuk kekasihnya, Yasmin Napper.

lifestyle

Yuki Kato Jajan Ikan Teri di Jepang, Penasaran Berujung Menyesal

Apa yang membuat Yuki Kato menyesal setelah membeli makanan tersebut?