Senin, 26 September 2022
Angga Roni Priambodo | Rima Suliastini : Minggu, 11 November 2018 | 07:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Putus cinta jadi hal yang paling menyakitkan buat kita. Membayangkannya saja sudah bikin dada sesak, apalagi kalau putus cinta beneran? Buat kamu yang baru aja putus cinta, jangan kelamaan galau. Renungkan lagi hal ini biar cepat move on. Oke?

Kalian nggak jodoh
Mau gimana lagi, sekeras apapun usahamu untuk bersatu, kalau nggak jodoh harus berkata apa? Sebaiknya tarik napas secara mendalam, buat dirimu nyaman dan terima kenyataan ini secara perlahan.

Ilustrasi putus cinta. (Pexels)

Komitmen adalah kunci
Ketka kalian sudah lelah dan menyerah, putus adalah pilihan terakhir yang dipilih. Ingat, jika kalian masih mempertahankan cinta, itu artinya kalian menjaga komitmen, tapi kalau yang terjadi sebaliknya, buat apa dipertahankan? Itu artinya kalian sudah menyerah dengan komitmen yang dijaga selama ini.

Ilustrasi komitmen. (Unsplash)

Kehidupan tidak berhenti walau tak bersamanya
Putus cinta nggak membuat segalanya berhenti, proses kehidupan tetap berjalan meski kalian tak lagi bersama. Kamu masih punya keluarga, sahabat dan teman sepermainan. Jangan pernah merasa kamu sendirian, karena ini memberi efek buruk bagi dirimu sendiri.

Ilustrasi putus cinta. ( Pexels)

Kamu akan dapat pengganti yang lebih baik
Jika kamu percaya tentang jodoh, seharusnya saat membaca tulisan ini kamu sudah move on dan nggak larut dalam kesedihan. Percayalah, kamu pasti dapat pasangan yang lebih baik setelah dia pergi dari kehidupanmu.

BACA SELANJUTNYA

Puluhan Tahun Menikah, Wanita Ini Galau karena Suaminya Tak Pernah Bilang Cinta