lifestyle

Cuma Pakai Celana Jeans, Suhay Salim Resmi Nikah di KUA

Selamat Suhay sudah resmi menikah dan cita-citanya tercapai.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Minggu, 02 Desember 2018 | 14:30 WIB

Suhay Salim pernah bercita-cita menikah di KUA, memakai celana jeans, dan nggak pakai ribet. Cita-citanya tersebut terdengar konyol dan sulit untuk terwujud. Namun ternyata, akhirnya Suhay Salim resmi nikah di KUA dan bisa mewujudkan cita-citanya: nikah cuma pakai celana jeans. Wah!

Siapa sih yang tak kenal Suhay Salim? Dia adalah seorang beauty vlogger yang punya ciri khas tersendiri ketika mengunggah video di channel YouTube-nya. Ia juga aktif berbagi kegiatan sehari-hari serta tentunya pengetahuan dan info tentang dunia kecantikan dan skincare di akun Instagram pribadinya.

Mempunyai sekitar 422 ribu followers di Instagram, Suhay Salim memang dikenal tertutup masalah percintaan. Ia hampir tidak pernah membagikan kisah cintanya kepada followers di Instagram maupun YouTube.

Baca Juga: Koleksi Jam Tangan Mewah, Ini Merek Favorit Dian Sastrowardoyo

Secara mengejutkan, hari ini, Minggu (02/12/2018), Suhay Salim mengunggah satu foto yang menggambarkan buku nikah di Instagram dan satu InstaStory yang menampilkan dirinya dan suami dengan menunjukkan buku nikah.

''Thankyou everyone for the wishesss!!! Buat yang nanya, beneran tercapai cita-cita nikah di KUA pakai jeans dan nggak pakai ribet,'' tulis keterangan Suhay di InstaStory-nya.

Insta Story Suhay Salim. (Instagram/@suhaysalim)

Di InstaStory tersebut terlihat Suhay hanya bermakeup natural, rambut digerai, memakai kacamata, memakai kaus berwarna abu-abu, dan luaran hitam. Sangat kasual sekali.

Baca Juga: 3 Sepatu Mewah Puan Maharani, Diam-Diam Seleranya Old Money

Penampilan sang suami tak kalah simpel, yakni hanya memakai kemeja berwarna biru dengan motif kotak-kotak. Mereka tersenyum dan memamerkan buku nikah.

''JUST GOT MARRIIEDDD,'' caption yang ditulis Suhay di foto Instagram yang menggambarkan dua buku nikah miliknya dan suaminya. Ia pun menandai akun Instagram suaminya yang diketahui bernama Sanjay Poduval, @sanjay_poduval.

Suhay Salim resmi nikah. (Instagram/@suhaysalim)

Unggahan Suhay Salim ini pun membuat banyak followersnya kaget dan juga ikut bahagia. Hingga saat ini, sudah sekitar 65 ribu orang yang menyukai foto Suhay. Tentunya beribu-ribu komentar juga membanjiri unggahan tersebut.

Suhay Salim resmi nikah. (Instagram/@suhaysalim)

''CONGRATSSS,'' ucapan selamat datang dari salah satu penggemarnya.

''Congrats kak Suhaylah panutanquh happily ever after. Love you more. Ttp bikin video dan ttp gila please. Ku tak bisa jika dirimu kalem kak Suhayyy,'' harap salah satu penggemar lainnya.

''Gila, beneran cuma pake jeans. Congrats kak Suhay! Langgeng sampai maut memisahkan ya,'' ungkap salah satu akun netizen.

Baca Juga: Aromanya Unik, Ini 3 Rekomendasi Parfum untuk Anak Muda

Selamat Suhay Salim dan suami sudah resmi menikah. Semoga menjadi keluarga yang bahagia selalu. Tetap menginspirasi banyak orang!

lifestyle

20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

Mau kirim pantun gombal untuk meluluhkan pujaan hati?

lifestyle

Balikan dengan Mantan Pacar? 4 Zodiak Ini Mau Berikan Kesempatan Kedua

Ada beberapa zodiak yang cenderung tak ragu balikan dengan mantan pacarnya.

lifestyle

6 Arti Mimpi Bulan Madu ke Luar Negeri, Harapan Indah Segera Tercapai

Pernah mimpi pergi bulan madu ke luar negeri? Apa maknanya?

lifestyle

Detoksifikasi Terbukti Kaya Manfaat, Coba Ikuti Tantangan Seru Ini

Detoksifikasi memberikan banyak manfaat untuk kesehatan.

lifestyle

Erina Gudono Berbagi Resep Nastar, Coba Bikin Sekali Langsung Berhasil

Erina Gudono mengaku mendapatkan resep nastar tersebut dari suaminya, Kaesang Pangarep.