lifestyle

Dulu Rebutan Cowok, Priyanka Chopra dan Kareena Kapoor Sahabatan?

Bakal seperti apa persahabatan mereka?

Rima Sekarani Imamun Nissa
Jumat, 14 Desember 2018 | 17:30 WIB

Priyanka Chopra dan Kareena Kapoor pernah dikabarkan memiliki hubungan dengan lelaki yang sama sehingga terkenal tidak akur satu sama lain. Lelaki itu adalah Shahid Kapoor, seleb Bollywood yang sekarang sudah menikah dengan Mira Rajput.

Kisah perseteruan itu bermula dari tumbuhnya perasaan antara Kareena Kapoor dan Shahid Kapoor saat syuting film Fida (2004). Mereka memang terlihat sangat serasi dan akhirnya mengumumkan hubungan mereka.

Sayangnya, hubungan yang dijalin selama lima tahun itu harus berakhir. Keduanya memilih bungkam soal alasan putus. Namun, muncul spekulasi jika itu karena Priyanka Chopra.

Baca Juga: Koleksi Jam Tangan Mewah, Ini Merek Favorit Dian Sastrowardoyo

Priyanka Chopra dan Shahid Kapoor dikabarkan dekat sejak syuting film Kaminey (2009). Mereka memang tidak terang-terangan mengaku berkencan. Hanya saja, ada peristiwa yang kemudian dianggap bisa jadi bukti kuat.

Kareena Kapoor dan Shahid Kapoor (Instagram/bollywoodshaadis.com)

Shahid Kapoor ketahuan membuka pintu apartemen Priyanka Chopra pada pagi buta saat petugas pajak datang ke sana. Hal itu dinilai tidak wajar jika keduanya hanya teman biasa.

Pertikaian antara dua aktris Bollywood ini dimulai saat Priyanka menuduh Kareena menyebarkan isu tentang kedekatannya dengan Shahid. 

Baca Juga: Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Priyanka Chopra dan Shahid Kapoor (Instagram/bollywoodshaadis.com)

Hubungan Priyanka Chopra dan Kareena Kapoor semakin panas dan diwarnai saling sindir hingga belasan tahun. Padahal sebelumnya mereka pernah akrab saat sama-sama berakting di film Aitraaz (2004).

Priyanka Chopra dan Kareena Kapoor dulunya pernah akrab saat sama-sama berperan di film Aitraaz (2004). Namun, gara-gara masalah cowok, hubungan keduanya memburuk dan tidak akur lagi hingga belasan tahun. 

Priyanka Chopra dan Kareena Kapoor Baikan

Setelah 14 tahun, akhirnya Kareena Kapoor dan Priyanka Chopra akan dipertemukan dalam acara yang sama. Mereka bakal menjadi tamu Karan Johar di Koffee With Karan.

Karan yang menjadi tuan rumah Koffee With Karan 6, berbagi foto dirinya bersama Priyanka dan Kareena. Priyanka terlihat mengenakan outfit kuning, sedangkan Kareena memilih warna merah marun. 

''SEASON FINALE!!! With the mega superstar girls!'' ungkapnya.

Karan Johar juga mengunggah foto Priyanka dan Kareena yang berpose tanpa dirinya. 

Kareena Kapoor, Karan Johar dan Priyanka Chopra (Instagram/@karanjohar)

Syuting dilakukan pada Rabu (12/12/2018) kemarin, hanya beberapa jam sebelum mereka menghadiri pernikahan besar Isha Ambani dan Anand Piramal di Mumbai.

Dilansir dari Mumbai Mirror, Priyanka bakal membahas tentang pernikahannya, sementara Kareena berbicara tentang popularitas putranya Taimur. Namun, tentu saja akan banyak hal lain yang diobrolkan.

Karan Johar juga disebut telah merencanakan banyak segmen menyenangkan bagi Priyanka Chopra dan Kareena Kapoor yang bakal menyoroti persahabatan baru mereka.

 

Baca Juga: Demo Bar and Bistro, Tempat Nongkrong di Jakarta yang Terus Berinovasi Demi Pengalaman Kuliner Terbaik

Artikel ini sudah dipublikasikan di Matamata.com dengan judul Dulu Rebutan Pacar, Priyanka Chopra dan Kareena Kapoor Baikan

lifestyle

Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Lokasi bunga bangkai sendiri terletak di Kebun Raya Cibodas, bersebelahan dengan Taman Lumut.

lifestyle

20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

Mau kirim pantun gombal untuk meluluhkan pujaan hati?

lifestyle

Balikan dengan Mantan Pacar? 4 Zodiak Ini Mau Berikan Kesempatan Kedua

Ada beberapa zodiak yang cenderung tak ragu balikan dengan mantan pacarnya.

lifestyle

6 Arti Mimpi Bulan Madu ke Luar Negeri, Harapan Indah Segera Tercapai

Pernah mimpi pergi bulan madu ke luar negeri? Apa maknanya?