lifestyle

Cuma Makan Nuggets, Pria Ini Bikin Kejutan Makan Malam Romantis di KFC

Bahagia itu sederhana, ya.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Kamis, 10 Januari 2019 | 18:30 WIB

Ternyata kejutan makan malam romantis tak selalu identik dengan restoran mewah, lho. Seorang pria berasal dari Australia bikin acara dinner romantis di KFC untuk sang kekasih.

Dilansir dari laman Daily Mail, pria tersebut bernama Emmanuel Kei. Ia membuat kejutan untuk pacarnya di tempat yang bukan identik dengan kemewahan.

Ia memberikan kejutan untuk sang pacar di restoran ayam cepat saji, KFC. Bahkan ia menghias sendiri meja makannya menjadi bernuansa romantis.

Baca Juga: 3 Sepatu Mewah Puan Maharani, Diam-Diam Seleranya Old Money

Emmanuel mendekorasi meja dengan menutupinya dengan kain putih. Kemudian ia menebarkan kelopak bunga mawar di atas meja. Tak hanya kelopak bunga mawar saja, ia sekaligus menyematkan lilin di atasnya.

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Rawpixel)

''Aku sampai di KFC sejam sebelum aku menjemput Diane. Aku berbicara kepada manager di sana dan dia sangat mendukung ide ini. Reaksi pengunjung lain juga lucu. Ada yang bilang kepadaku untuk menulis buku tentang romansa dan mengirimnya ke seluruh lelaki di dunia,'' kata Emmanuel.

Sang kekasih yang bernama Diane Del terlihat sangat terkejut sekaligus terhibur dengan kejutan yang dilakukannya pacarnya. Bahkan ia tak bisa berhenti tertawa melihat dekorasi meja tersebut.

Baca Juga: 5 Tas Mewah Aura Kasih, Ada Hermes Seharga Nyaris Rp500 Juta

Makanan KFC. (Unsplash/Hello Im Nik)

Pada hari itu, mereka berdua hanya memesan paket chicken nuggets dan chips, twister salad, dan makanan penutup berupa chocolate mousse. Dinner romantis itu hanya menghabiskan sekitar USD 15 saja atau setara dengan Rp 210 ribu.

''Aku hanya ingin membuat dia tersenyum. Dia bukan tipe perempuan yang ingin fancy dinner dan lebih memilih sesuatu seperti ini,'' jelas Emmanuel.

Baca Juga: Kasual dan Menawan, 5 Gaya Dian Sastrowardoyo Pakai Celana Denim

Bagi mereka berdua, kencan yang paling menyenangkan dan tidak akan pernah dilupakan adalah kencan-kencan romantis sederhana yang lucu seperti ini.

lifestyle

6 Arti Mimpi Bulan Madu ke Luar Negeri, Harapan Indah Segera Tercapai

Pernah mimpi pergi bulan madu ke luar negeri? Apa maknanya?

lifestyle

8 Arti Mimpi Burung Gagak, Kerap Dikaitkan dengan Kabar Kematian

Apakah kamu pernah bermimpi melihat burung gagak hitam?

lifestyle

5 Zodiak Paling Boros saat Banyak Uang, Kelakuannya Hedon Banget

Beberapa zodiak ternyata punya kecenderungan jadi terlalu boros saat merasa banyak duit.

lifestyle

4 Jenis Kepribadian Introvert, Ketahui Ciri-cirinya

Mawar Eva de Jongh mengakui bahwa dirinya introvert sehingga ada masanya butuh waktu sendiri.