Selasa, 24 Mei 2022
Rauhanda Riyantama | Yasinta Rahmawati : Sabtu, 19 Januari 2019 | 17:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Beberapa orang mungkin memiliki benda kesayangan yang menemani dari kecil seperti boneka, bantal dan selimut sampai bentuknya busuk. Tapi karena membuang selimut busuk pacar, pria ini harus kehilangan gigi.

Dilansir dari World of Buzz, pada tanggal 29 Desember lalu, seorang pria anonim berbagi di halaman Facebook tentang bagaimana ia dipukuli oleh pacarnya setelah membuang selimut busuknya.

"Saya membuang selimut pacar saya selama 20 tahun karena dia pergi ke mana-mana membawanya setiap hari. Dia bahkan punya nama untuk itu dan akan berbicara dengannya!" tulisnya.

"Ini sakit. Saya melakukannya untuk kebaikannya sendiri tetapi dia meninju dan mematahkan gigi saya. Ya, dia sedang berlatih seni bela diri," lanjutnya.

Ilustrasi selimut. (Pixabay)

Setelah meninju, pacarnya kemudian berlari keluar dan mengejar truk sampah untuk mengambil selimutnya. Pacarnya menangis dan tertawa pada saat bersamaan sambil memeluk selimutnya.

"Dia memperingatkan bahwa jika selimutnya tidak kembali, gigi saya tidak akan menjadi satu-satunya yang akan rusak hari itu," tambahnya.

Kisah ini mendapat banyak perhatian netizen karena paham dengan perasaan wanita tersebut. Meski bentuknya sudah busuk dan tidak baik untuk kesehatan, bau khas yang dipancarkan benda itu mengingatkan kita akan masa-masa indah dan kehidupan bebas stres yang dulu kita miliki, di mana tidak bisa diulang lagi.

"Aku mengerti rasa sakit dan kehilanganmu, tapi aku tidak bersimpati padamu karena kamu melakukannya," kata seorang netizen.

"Ini berarti selimut itu lebih penting daripada kamu. Ada lebih dari satu pria di dunia ini, tetapi hanya ada satu selimut di dunia ini," komentar netizen lainnya.