lifestyle

Kecelakaan Membawa Cinta, Wanita Ini Menikah dengan Fisioterapisnya Sendiri

Cinta bisa datang di saat yang tak terduga.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Senin, 18 Maret 2019 | 17:15 WIB

Kecelakaan bisa membawa seseorang bertemu cinta sejatinya. Itulah yang dialami oleh Giulia Lamarca, seorang wanita berusia 27 tahun dari Turin, Italia. Dia bertemu jodoh setelah mengalami kecelakaan parah.

Dilansir dari Metro, saat itu ia tergelincir dan terlempar dari motornya saat perjalanan. Giulia kemudian dilarikan ke rumah sakit di mana dia diberitahu perlu memiliki dua pelat logam dan delapan sekrup yang dipasang di tulang belakangnya untuk memperbaiki empat vertebra di tempatnya.

Operasi itu sukses, tetapi dia harus tinggal di rumah sakit selama satu tahun untuk menjalani dua sesi fisioterapi. Sesi tersebut dilakukan setiap hari selama lima hari seminggu agar dirinya dapat menyesuaikan diri dengan cedera.

Baca Juga: Ashanty Makan Tiramisu Favorit Shah Rukh Khan, Harganya Cuma Rp100 Ribuan?

Giulia Lamarca dan Andrea Decarlini. (Instagram/@_giulia_lamarca)

Selama rehabilitasi, Giulia bertemu dengan fisioterapis bernama Andrea Decarlini. Bersamanya, Giulia menghabiskan waktu berjam-jam. Perasaan pun tumbuh antara keduanya.

Awalnya Giulia berpikir bahwa dia bertepuk sebelah tangan, sampai suatu ketika Andrea mengungkapkan ketertarikannya kepadanya dalam catatan post-it yang manis.

''Saya terlalu takut untuk memberi tahu Andrea bagaimana perasaan saya, sampai saya menerima catatan post-it yang sangat romantis darinya yang bertuliskan 'dari orang yang paling mengenalmu. Aku cinta kamu','' ungkap Giulia.

Baca Juga: Berkunjung ke Rumah Calon Mertua, Ayu Ting Ting Kalem Bawa Tas Mewah

Giulia Lamarca dan Andrea Decarlini. (Instagram/@_giulia_lamarca)

''Dia membuatku merasa istimewa, mampu, bebas bepergian dan melanjutkan. Keluarga dan teman-teman saya sangat bahagia dan mendukung tentang hubungan kami karena mereka dapat melihat seberapa bahagia kami bersama,'' lanjutnya.

Lima tahun setelah kecelakaan itu, mereka akhirnya menikah. Sekarang Giulia dan Andrea berkeliling dunia bersama dan berencana memiliki keluarga sendiri suatu hari nanti.

Sejak 2011, Giulia dan Andrea telah melakukan perjalanan ke 23 negara, termasuk AS, Australia, Peru, Bolivia, China dan banyak lagi lainnya. Giulia dan Andrea memiliki peta besar di ruang tamu mereka yang mendokumentasikan semua tempat yang telah berhasil dikunjungi.

Giulia Lamarca dan Andrea Decarlini. (Instagram/@_giulia_lamarca)

Giulia menggunakan akun Instagram @_giulia_lamarca untuk membuktikan bahwa menjadi disabilitas tidak menghentikan siapa pun untuk menjalani kehidupan terbaik mereka.

''Jangan pernah biarkan apa pun atau siapa pun memberi tahu kamu sesuatu itu tidak mungkin. Saya mengundang semua orang untuk mengatakan sebagaimana saya katakan setiap pagi: 'hari ini adalah hari yang baik dan saya akan menciptakan kehidupan yang saya impikan','' terang Giulia.

Baca Juga: 5 Manfaat Biji Pepaya, Ternyata Bagus untuk Tingkatkan Imunitas

Itulah tadi kisah wanita yang bertemu jodoh dan cinta sejatinya setelah mengalami kecelakaan parah. Kalau sudah jodoh, pasti akan bertemu.

lifestyle

Ashanty Makan Tiramisu Favorit Shah Rukh Khan, Harganya Cuma Rp100 Ribuan?

Ashanty tampak antusias saat menyantap tiramisu kesukaan Shah Rukh Khan.

lifestyle

5 Manfaat Biji Pepaya, Ternyata Bagus untuk Tingkatkan Imunitas

Konsumsi biji pepaya juga baik kesehatan sistem pencernaan dalam tubuh.

lifestyle

5 Zodiak Paling Hati-Hati Menjalani Hidup, Selalu Waspada Setiap Waktu

Beberapa zodiak ini cenderung lebih hati-hati dalam kehidupan sehari-hari.

lifestyle

8 Arti Mimpi Mendadak Jatuh Miskin, Pertanda Rendah Diri?

Apa yang membuat seseorang bisa tiba-tiba mimpi jatuh miskin?

lifestyle

Sukses Diet, Aaliyah Massaid Akui Pernah Jalani Pola Makan Ekstrem

Namun, Aaliyah Massaid akhirnya menemukan cara yang lebih aman dan sehat untuk menurunkan berat badan.

lifestyle

Biar Lebih Awet, Begini Cara Merawat Baju Eco Print

Supaya warnanya tidak cepat pudar, bagaimana cara merawat baju eco print?