lifestyle

Prahara Cincin Pertunangan, Baim Wong Marah Besar ke Paula Verhoeven

Cincin pertunangan yang harganya fantastis!

Rima Sekarani Imamun Nissa
Minggu, 07 April 2019 | 08:15 WIB

Host sekaligus aktor Boy William, baru saja mengunggah video #NebengBoy yang menampilkan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Pasangan yang punya sebutan ''Bapau'' ini blak-blakan cerita tentang pertama kali mereka bertemu hingga soal prahara cincin pertunangan.

Baim Wong rupanya pernah kecewa dengan Paula Verhoeven yang mengukur seorang pria dari materi. Dilansir dari YouTube chanel Boy William, Sabtu (06/04/2019), rupanya Paula pernah meminta cincin pertunangan dengan harga fantastis.

Hal itu terkuak saat Boy William menanyakan apakah sebagai seorang wanita yang bisa mendapatkan pria seperti apapun, uang jadi faktor utama Paula dalam mencari suami.

Baca Juga: 30 Stiker Toples Lebaran yang Desainnya Bikin Gemas, Gratis Siap Cetak!

Nebeng Boy Episode Baim Wong dan Paula. (YouTube/Boy William)

Paula Verhoeven pun tak menampiknya. Ia berkata bahwa materi menjadi ada dalam daftar. ''Kalau aku, uang pasti ada lah salah satu dalam list, cuma balik lagi ada momen saat dikelilingi uang, semua yang kita mau, tapi I'm not happy, tapi buat apa?'' kata Paula.

Akhirnya ia kembali lagi melihat agama. Menurutnya, Baim Wong bisa membimbingnya menjadi orang yang lebih baik.

Kemudian Baim Wong menimpali kalau dirinya paling benci dengan wanita yang mengukur seorang pria hanya karena uang. Hal itu pernah dirasakan Baim Wong saat pertama kali mengenal Paula Verhoeven.

Baca Juga: Sepatu Pernikahan Sandra Dewi Disorot Lagi, Bertabur Ribuan Kristal

''Bro, gue pas ketemu dia di awal, jangan sampai deh ini tiba-tiba ada lah satu kejadian yang kita mungkin berdua pas kawinan, ada lah kita kan gak tahu cincin semahal itu,'' kata Baim Wong kepada Boy William.

Nebeng Boy Episode Baim Wong dan Paula. (YouTube/Boy William)

Rupanya, Baim Wong pernah kecewa karena terkejut dengan harga cincin yang diinginkan Paula Verhoeven. ''Kaget Bro denger harganya. Hah? Gue kaget kan, nggak masuk budget gue,'' ungkap Baim Wong.

''Gue frontal gue bilang 'kamu yang bener aja minta segitu sama aku, eh kalau kamu pikir aku sama seperti cowok-cowok yang lain itu, salah banget kamu, nggak usah pilih aku'. Tanya dia, gue bilang gitu,'' jelas Baim Wong kemudian.

''Tapi aku udah bilang sama dia, aku bilang 'yaudah kamu punya budget berapa'. Digituin langsung dia gengsi,'' kata Paula Verhoeven yang membuat semua tertawa.

''Setelah itu, namanya kita cowok punya gengsi, ya. Walapun kita marah, tiba-tiba jadi 'kamu maunya yang mana?' Dia tetep maunya yang itu, Bro,'' kata Baim Wong menimpali.

Paula Verhoeven pun menjelaskan kalau sebagai wanita ia memiliki cincin pernikahan impian. ''Daripada aku dikasih cincin seumur hidup nggak dipakai buat apa?''

Penasaran, Boy William pun menanyakan harga cincin tersebut. Baim Wong menyebutkan harganya, tapi sayangnya disensor sehingga diketahui berapa angka sebenarnya.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Belanja Luxury yang Unik, Cuma Buka Seminggu!

Meski begitu, Boy William yang mendengarnya pun langsung teriak histeris. Wah, kira-kira berapa ya harga cincin pertunangan tersebut?

lifestyle

30 Stiker Toples Lebaran yang Desainnya Bikin Gemas, Gratis Siap Cetak!

Percantik toples Lebaran di rumah dengan menempelkan aneka stiker lucu.

lifestyle

5 Tips Mudik Nyaman dan Aman Naik Mobil Listrik, Harus Siapkan Apa Saja?

Berikut beberapa tips agar nyaman dan aman saat memutuskan mudik dengan mobil listri.

lifestyle

4 Zodiak Ini Terkenal Ambis Banget, Hidupnya Nggak Gampang Puas

Beberapa zodiak ini tidak mudah merasa puas dengan capaian hidup mereka.

lifestyle

6 Arti Mimpi Ketinggalan Bus, Insiden yang Bikin Panik saat Mudik

Apa makna di balik mimpi ketinggalan bus yang mungkin pernah kamu alami?

lifestyle

Resep Garlic Cheese Cookies, Kue Kering Special untuk Lebaran

Tak melulu manis, kue kering seperti garlic cheese cookies juga cocok disajikan saat Lebaran.

lifestyle

6 Cara Agar Konsumsi Nasi Lebih Aman, Termasuk Pakai Metode Cuci Bersih

Untuk itu penting mengatur ulang dan membuat kebiasaan lain yang dapat membuat tubuh terhindar dari penyakit mematikan tersebut.