lifestyle

Nyesek Maksimal, Kisah Cinta Ini Berakhir Cuma Kakak Adik Zone

Cinta memang tidak bisa dipaksakan.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Selasa, 16 April 2019 | 16:15 WIB

Rasa cinta seringkali tidak bisa dipaksakan. Meski tidak bisa menjadi pasangan, tidak lantas membuat kedua belah pihak tidak saling kenal. Seperti kisah cintacewek satu ini yang memilih ikhlas dengan status kakak adik saja.

Baru-baru ini, akun Twitter @Melanimel_16 berbagi kisah cintanya yang bikin nyesek. Hingga artikel ini naik, cuitan tersebut sudah menarik lebih dari 3 ribu retweets dan 5 ribu likes.

Kisah cinta itu pun viral di Twitter karena cukup bikin nyesek. Akun @Melanimel_26 memulai kisahnya dengan sebuah video yang memperlihatkan dirinya dan cowok yang ia sayang.

Baca Juga: Ratusan Desainer Meriahkan Panggung Indonesia Fashion Week 2024

''Kembali lagi pada fase awal, semoga terbiasa. Selamat melanjutkan hidup kak. Dari wanita yang kau anggap adik,'' tulisnya memulai utas Twitter.

Kakak adik zone. (Twitter/@Melanimel_16)

Dia menceritakan kalau ia pertama kali naksir dengan cowok itu pada bulan September 2018 karena satu kelas mata kuliah. Namun, dia baru mengetahui namanya 2 bulan kemudian. ''Aneh memang, bisa suka tanpa tahu namanya,'' tulisnya.

Ia menganggap rasa suka itu hanya sesaat, tapi rupanya berlanjut sampai semester 2. Hingga suatu hari, si cowok mendekati dan memuji alisnya. Mereka pun ngobrol lebih lama.

Baca Juga: 7 Ide Parcel Rp100 Ribu, Lebih Hemat tapi Tetap Berkualitas

''Dan ini awal mula, sekaligus akhir,'' tulisnya. Kedekatan mereka bermula ketika dia kecelakaan dan cowok sering datang membesuk serta membawa makanan. Padahal si cowok adalah sosok cuek dan cukup sibuk.

Setelah sembuh, mereka banyak menghabiskan waktu bersama, mulai dari facial, nongkrong, hingga ke kondangan bersama.

Kakak adik zone. (Twitter/@Melanimel_16)

Rupanya mereka memiliki perasaan yang sama. Hanya saja, keduanya tahu bahwa rasa nyaman itu hanya sesaat dan meresa kemungkinan terbesar adalah berpisah. Meski begitu, mereka memaksakannya.

Ayah si cewek awalnya tidak merestui, tapi akhirnya bisa diyakinkan. Si cowok pun mengenalkannya ke orang tua, teman-teman, dan masa lalunya. Masa lalu yang dimaksud adalah cewek lain yang pernah mengisi hatinya.

Mereka bertiga bertemu di sebuah restoran dan berbincang. ''Saya harus bersikap biasa saja, seolah tidak terjadi apa-apa. Untuk cemburu pun saya tak berhak. Memangnya saya siapa?''

Beberapa hari kemudian, mereka saling menghindar dan berjarak. Ia tahu bahwa si cowok sedang berantakan dengan perasaannya. Hingga akhirnya mereka memutuskan untuk mengubah perasaan, dari semula memanggil ''sayang'' menjadi ''Kak'' dan ''Dik''.

Meski tak bersama, ia merasa beruntung mereka sama-sama dewasa untuk menerima. Mereka bisa berjarak perihal rasa tapi masih berhubungan baik dan tetap berbicara layaknya teman. Tetap menatap layaknya tak pernah jatuh hati.

Baca Juga: Hasil Survei: Perjalanan Ramah Lingkungan Lebih Disukai Wisatawan

''Akhir kata, terima kasih sudah menemani saya sejauh ini. Tetaplah menjadi teman dan kakak untuk saya. Meskipun tak sesuai harap, saya sudah ikhlas menerima kemungkinan terburuk dari kisah kita. Semoga bahagia selalu, kak,'' tulisnya di akhir thread kisah cinta menyesakkan itu.

lifestyle

Hasil Survei: Perjalanan Ramah Lingkungan Lebih Disukai Wisatawan

Berdasarkan hasil survei, 4 dari 5 wisatawan peduli dengan perjalanan yang lebih ramah lingkungan.

lifestyle

Manfaat Minum Susu saat Sahur, Minuman Sehat Kaya Protein

Belum banyak yang tahu, ini pentingnya konsumsi susu saat sahur.

lifestyle

Liburan ke Luar Negeri Susah Cari Makanan Halal? Dian Ayu Lestasi Berbagi Tips Mudahnya

Suka jalan-jalan ke luar negeri? Dian Ayu Lestari ungkap caranya mencari makanan halal.

lifestyle

5 Resep Kue Bawang Renyah, Camilan Gurih di Hari Lebaran

Mau bikin kue bawang sendiri di rumah? Simak resep di bawah ini!

lifestyle

8 Arti Mimpi Uang Robek, Bakal Ada Perubahan Prioritas Hidup

Apakah mimpi uang robek selalu berkaitan dengan masalah keuangan?

lifestyle

Cegah Masalah Asam Lambung, Habis Sahur Jangan Langsung Tidur

Penderita asam lambung juga tidak langsung makan berat saat berbuka puasa.