lifestyle

Ini 5 Fakta Persiapan Pernikahan Joe Jonas dan Sophie Turner

Pernikahan Joe Jonas dan Sophie Turner dikabarkan berlangsung sederhana.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Rabu, 17 April 2019 | 14:00 WIB

 Joe Jonas dan Sophie Turner diketahui memulai hubungan pada tahun 2016. Tiga tahun berlalu, pasangan Hollywood ini sekarang sedang sibuk mempersiapkan pernikahannya. Dikabarkan diselenggarakan dengan sederhana, kira-kira apa lagi ya fakta persiapan pernikahan Joe Jonas dan Sophie Turner?

Tahukah kamu bahwa ternyata Joe Jonas dan Sophie Turner adalah salah satu pasangan Hollywood yang dikenal romantis? Setelah dilamar Joe Jonas pada Oktober 2017 lalu, kini pasangan tersebut semakin mantap melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Berbagai macam hal mereka persiapkan dengan sebaik mungkin. Tanggal, tempat, hingga cincin pernikahan sudah mulai disiapkan. Dilansir dari laman Elle, di bawah ini ada 5 fakta persiapan pernikahan Joe Jonas dan Sophie Turner.

Baca Juga: 3 Tips Laris Manis Jualan Skincare Online, Terapkan Strategi Jitu

1. Pernikahan digelar di Eropa

Joe Jonas dan Sophie Turner. (Instagram/@sophiet)

Kabar pernikahan Joe Jonas dan Sophie Turner telah diketahui publik. Dari kabar yang beredar, pernikahan pasangan ini akan dilaksanakan di Eropa, tepatnya Prancis.

Kabar ini muncul setelah Mike Bayer mengunggah Insta Story di Instagramnya dengan menunjukkan kotak kayu yang bertuliskan ''Sophie and Joe 2019 France'' yang ditulis dengan tinta emas.

Baca Juga: Hasil Studi: Banyak Gen Z Resign karena Gaji Tak Sesuai Harapan

2. Sudah menetapkan tanggal pernikahan

Mereka juga dikabarkan telah menentukan tanggal pernikahan. Namun, menentukan tanggal pernikahan bukanlah hal yang gampang. Apalagi keduanya memiliki jadwal yang sangat padat.

Meski begitu seperti kabar yang beredar, Joe dan Sophie akan resmi mengikat janji suci pada musim panas 2019. Bisa diprediksi mungkin itu antara bulan Juni hingga September.

3. Pilih pernikahan yang sederhana

Joe Jonas dan Sophie Turner. (Instagram/@sophiet)

Berbeda dengan pernikahan saudaranya, Nick Jonas dan Priyanka Chopra, mereka berdua telah merencanakan pernikahan yang jauh lebih sederhana.

Keduanya tidak akan melakukan pernikahan yang mengeluarkan banyak uang dan terlalu mewah. Selain itu, Joe dan Sophie juga mengharapkan pernikahan yang jauh dari sorotan.

4. Daftar tamu undangan

Walaupun sampai saat ini belum ada daftar tamu yang dikonfirmasi secara resmi, namun cukup mudah menebak beberapa selebriti yang akan di pernikahan penyanyi dan pemeran Game of Thrones ini.

Tak diragukan lagi pasti Jonas Brother akan hadir. Begitu juga dengan sederet pemain Game of Thrones yang semuanya dikenal dekat dengan Sophie Turner.

5. Gaun dan cincin pernikahan

Joe Jonas dan Sophie Turner. (Instagram/@sophiet)

Salah satu fakta persiapan dan pernikahan Joe Jonas dan Sophie Turner yang menarik adalah soal gaun dan cincin pernikahan mereka. Cincin memang harus dibuat secara spesifik agar sama dengan cincin pertunangan yang dipakai oleh Sophie.

Baca Juga: Pergi Mancing Ikan, Prilly Latuconsina Bawa Tas Branded

Sedangkan masalah gaun pernikahan, tentu Sophie bebas memilih desainer siapa pun yang membuat gaunnya. Namun saat ini diketahui bahwa Sophie Turner sedang menjadi brand ambassador dari Louis Vuitton.

lifestyle

Hasil Studi: Banyak Gen Z Resign karena Gaji Tak Sesuai Harapan

Survei ini membedah preferensi Gen Z dalam dunia kerja

lifestyle

Resep Jamur Krispi, Bisa Jadi Camilan Buka Puasa

Begini cara membuat jamur goreng krispi yang enak.

lifestyle

15 Ide Menu Takjil Ramadan, Aneka Kolak hingga Gorengan

Mau bagi-bagi takjil di bulan Ramadan? Berikut ide menu takjil yang bisa kamu siapkan.

lifestyle

8 Arti Mimpi Amputasi Kaki, Masalah Rumit Mendadak Datang?

Berikut beberapa makna di balik mimpi kaki diamputasi yang mungkin pernah kamu alami.

lifestyle

Kreasi Menu Ramadan, Resep Mi Instan Versi Lebih Sehat

Mi instan bisa dikreasikan menjadi menu buka puasa maupun sahur dengan penyajian lebih sehat.