lifestyle

Alia Bhatt Memutuskan Tinggal Serumah dengan Pacarnya? Ini Faktanya

Beredar rumor kalau Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor sudah tinggal serumah sebelum menikah.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Kamis, 25 April 2019 | 15:30 WIB

Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor bisa dibilang termasuk dua sejoli paling hot di Bollywood. Berbagai kabar miring kerap menghantui keduanya. Baru-baru ini, mereka bahkan digosipkan sudah tinggal serumah sebelum menikah.

Dilansir dari Msn.com, beberapa waktu lalu Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor terlihat mengunjungi perusahaan desain interior dan arsitektur di Mumbai. Itulah awal spekulasi tinggal bersama ini muncul.

Meski begitu, Alia Bhatt segera menepis kabar tersebut. Aktris Raazi itu bilang itu hanya rumor karena properti yang ia beli cuma kantor untuk rumah produksinya, Eternal Sunshine Productions.

Baca Juga: 30 Stiker Toples Lebaran yang Desainnya Bikin Gemas, Gratis Siap Cetak!

Alia dan Ranbir telah berkencan selama satu tahun terakhir. Namun, keduanya belum terbuka tentang hubungan itu hingga baru-baru ini dalam sebuah acara penghargaan, mereka mengakui cinta mereka satu sama lain. Setelah memenangkan predikat Aktris Terbaik, Alia mengucapkan kata-kata penuh kasih untuk Ranbir dalam pidatonya.

Alia Bhatt. (Instagram/@aliaabhatt)

''Meghna [Direktur Meghna Gulzar], bagi saya, 'Raazi' adalah Anda, darah dan keringat Anda. Anda adalah panutan utama saya. Vicky [Kaushal], tanpa Anda, film ini tidak akan lengkap. Terima kasih, mentor saya, Karan karena menjadi mentor, ayah, dan polisi mode saya. Malam ini adalah tentang cinta; di sana, cinta saya yang istimewa, saya mencintaimu Ranbir,'' tutur Alia Bhatt di atas panggung.

Hubungan kedua artis papan atas ini pada dasarnya berjalan stabil. Ada banyak spekulasi tentang pernikahan mereka, tapi keduanya selalu membantah.

Baca Juga: Tyas Mirasih Jual Tas Mewah ke Nagita Slavina, Hasilnya di Luar Ekspektasi

Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor. (Instagram/@ranbirkapooruniverse)

''Saya terlalu muda untuk memikirkannya. Ketika saya merasa ada kebutuhan untuk berada dalam ikatan yang lebih kuat dengan dia, kita akan datang ke sana. Tapi sekarang, saya menikah dengan pekerjaan saya dan hubungan saya dengannya juga baik-baik saja,'' ucap Alia dalam sebuah wawancara.

Baca Juga: Sepatu Pernikahan Sandra Dewi Disorot Lagi, Bertabur Ribuan Kristal

Sementara itu, Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt akan berbagi ruang layar untuk pertama kalinya di Brahmastra karya Ayan Mukerji. Film yang juga dibintangi Amitabh Bachchan, Mouni Roy, Nagarjuna Akkineni dan Dimple Kapadia ini sedang dibuat sebagai trilogi fantasi. Sekuel pertamanya dijadwalkan untuk rilis Natal ini. (Matamata.com/Yoeni Syafitri Sekar Ayoe)

lifestyle

30 Stiker Toples Lebaran yang Desainnya Bikin Gemas, Gratis Siap Cetak!

Percantik toples Lebaran di rumah dengan menempelkan aneka stiker lucu.

lifestyle

5 Tips Mudik Nyaman dan Aman Naik Mobil Listrik, Harus Siapkan Apa Saja?

Berikut beberapa tips agar nyaman dan aman saat memutuskan mudik dengan mobil listri.

lifestyle

6 Arti Mimpi Ketinggalan Bus, Insiden yang Bikin Panik saat Mudik

Apa makna di balik mimpi ketinggalan bus yang mungkin pernah kamu alami?

lifestyle

Resep Garlic Cheese Cookies, Kue Kering Special untuk Lebaran

Tak melulu manis, kue kering seperti garlic cheese cookies juga cocok disajikan saat Lebaran.

lifestyle

6 Cara Agar Konsumsi Nasi Lebih Aman, Termasuk Pakai Metode Cuci Bersih

Untuk itu penting mengatur ulang dan membuat kebiasaan lain yang dapat membuat tubuh terhindar dari penyakit mematikan tersebut.

lifestyle

32 Tahun Hadir di Indonesia, The Body Shop Ubah Konsep Toko dan Lakukan Inovasi Digital

Toko ini merupakan toko ketiga di Jakarta dan menjadi lambang dari komitmen The Body Shop untuk terus berinovasi dan menyesuaikan diri dengan perubahan zaman.