lifestyle

Halo Pasukan Bucin, Ini Pesan Spesial dan Menohok dari Suhay Salim

Suhay Salim mengaku geregetan dengan kelakuan para bucin.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Selasa, 14 Mei 2019 | 15:15 WIB

Beauty influencer Suhay Salim mendadak membuat video dengan konten berbeda di channel Youtube miliknya. Bukan tentang makeup atau skincare, melainkan menjawab curahan hati para netizen yang banyak sekali masuk ke Direct Messages (DM) Instagram.

Suhay salim bilang, banyak masalah yang dicurhatkan kepadanya, mulai dari percintaan hingga karier. ''Kita mulai dari percintaan karena menurut gue ini masalah yang paling tidak penting,'' celetuk Suhay Salim dengan gaya khasnya.

Sebelum membacakan DM, Suhay Salim menanggapi curhatan orang-orang yang mengaku stres karena putus kemudian jadi bucin alias budak cinta.

Baca Juga: Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

''Lo tau nggak berapa banyak laki-laki di dunia ini? Tapi cuma karena satu orang doang, lo sampai nggak mau makan, sampe sakit, stres. Duh gue emosi bacanya. Apaan sih lu perempuan kenapa gini amat?''

''One think i have to point out, gue bukan tipe orang yang bisa memberi nasihat dengan lemah lembut dengan sabar, lo kalo mau minta nasihat atau ilham ke gue, lo sudah harus siap dimarah-marahin. Kenapa sih gara-gara gini doang, masalah gini doang, hidup lo berantakan? Ah, elah, putus doang berisik banget,'' katanya.

Suhay Salim. (YouTube/Suhay Salim)

Saat membacakan curhat pertama, Suhay Salim menyebut ada netizen yang sudah pacaran 4 tahun tapi diselingkuhi. Netizen itu merasa sang kekasih lebih sayang dengan selingkuhannya.

Baca Juga: Demo Bar and Bistro, Tempat Nongkrong di Jakarta yang Terus Berinovasi Demi Pengalaman Kuliner Terbaik

''Ya, memang. Namanya selingkuh, sudah jelas dia lebih sayang sama selingkuhannya. Ah, elah, beginilah kalau masih usia 20-an. Otaknya tuh belum jadi,'' ungkap Suhay Salim kesal.

Ia melanjutkan, ''Kalau pacar lo selingkuh, kagak usah ditangisin, kagak usah dipikirin. Mendingan ya udah, lu beranjak ke yang lain.''

''Gue kagak peduli lo sudah pacaran berapa tahun, pokoknya dia selingkuh, trus putus. Itu masih harus lo syukuri daripada lo udah nikah. Kalau dia selingkuhnya pas udah nikah, akan semakin ribet, apalagi kalau udah punya anak. Itu level keribetannya akan semakin tinggi,'' ujar Suhay Salim.

Suhay Salim juga mengingatkan bahwa laki-laki tidak baik itu ada di mana-mana, tapi yang baik pun banyak. Jadi tentukan pilihan yang tepat dari sekarang.

Baca Juga: 3 Sepatu Mewah Puan Maharani, Diam-Diam Seleranya Old Money

''Karena cowok bangke akan selalu ada di mana-mana. Tapi yang baik juga tersebar di mana-mana. Jadi yang menentukan adalah kamu sendiri. Ngono loh,'' tegas Suhay Salim. (Suara.com/Vessy Dwirika Frizona)

lifestyle

Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Lokasi bunga bangkai sendiri terletak di Kebun Raya Cibodas, bersebelahan dengan Taman Lumut.

lifestyle

20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

Mau kirim pantun gombal untuk meluluhkan pujaan hati?

lifestyle

6 Arti Mimpi Bulan Madu ke Luar Negeri, Harapan Indah Segera Tercapai

Pernah mimpi pergi bulan madu ke luar negeri? Apa maknanya?

lifestyle

Strada Coffee, Tempat Ngopi Baru Bernuansa Unik yang Hadir di Jakarta

Di sana, pengunjung dapat menyelami dunia kopi yang penuh dengan pengetahuan dan kenikmatan.

lifestyle

Erina Gudono Berbagi Resep Nastar, Coba Bikin Sekali Langsung Berhasil

Erina Gudono mengaku mendapatkan resep nastar tersebut dari suaminya, Kaesang Pangarep.