Selasa, 27 September 2022
Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini : Minggu, 19 Mei 2019 | 06:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Artis cantik asal Singapura, Carrie Wong diduga berselingkuh dengan aktor Ian Fang setelah percakapan keduanya terbongkar di media sosial. Dari percakapan bocor itu, terungkap jika keduanya memiliki hubungan yang sangat dekat.

Padahal, baik Carrie Wong maupun Ian Fang diketahui sudah memiliki kekasih. Carrie merupakan kekasih dari model Taiwan, Boris Lin, dan Ian dikabarkan menjalin hubungan serius dengan sesama aktris di agensi yang sama, Mediacrop, yaitu Rebecca Lim.

Carrie Wong dan Ian Fang sama-sama bernaung di bawah manajemen perusahaan media MediaCorp.

The Star menuliskan jika Ian Fang kerap mengungkap keinginan nakalnya pada Carrie Wong. Kata-kata yang mereka ucapkan terkesan sangat intim, layaknya pasangan yang sedang mabuk asmara.

Ian Fang. (Instagram/@ian_ianization)

Selain percakapan intim tersebut, tersebar juga percakapan nyinyir antara keduanya ketika membicarakan salah satu artis yang jadi lawan main Carrie Wong dalam drama 'My One In A Million', Lawrence Wong.

Lawrence Wong memang terpilih dalam drama itu sejak sang aktor utama, Aloysius Pang, meninggal dunia.

"Bagaimana mungkin dia dibandingkan dengan Aloysius?" tulis Carrie Wong pada Ian Fang.

"Kamu harus memenangkannya dan biarkan dia tahu bahwa kita tidak bergantung pada koneksi, penampilan atau keberuntungan," balas Ian.

Setelah pesan itu bocor, keduanya tampil di hadapan publik dan mengungkapkan permohonan maaf.

"Carrie dan aku berteman baik dan kami membicarakan semuanya. Aku menyadari bahwa kami terlalu vulgar dan tidak pantas. Aku meminta maaf atas tindakan kami," kata Ian Fang.

Carrie Wong. (Instagram/@carriewst)

Setali tiga uang dengan Ian, Carrie pun mengungkapkan permintaan maaf yang sama. Dia juga mengaku hubungannya dengan Ian cuma sebatas teman dekat biasa.

"Ian dan aku sudah berteman bertahun-tahun dan kami terkadang tidak menyaring atau mempertimbangkan lagi kata-kata yang kami gunakan. Bahasa tidak pantas yang kami gunakan dalam obrolan kami sudah membuat semua orang jadi khawatir dan tersakiti. Aku menyesal," tutur Carrie Wong.

Hingga saat ini, belum diketahui penyebab bocornya percakapan dua artis papan atas itu. Meski begitu, Asia One sebelumnya mengabarkan jika Carrie Wong pernah kehilangan ponsel. Kemungkinan besar, dari sana lah percakapan itu bisa tersebar.

BACA SELANJUTNYA

Umur Setengah Abad Lebih, Jennifer Aniston Masih Pede Pamer Foto Seksi