lifestyle

Cokelat dan Alkohol Bikin Kesal, Pria Ini Pilih Batalkan Pernikahan

Ada apa dengan cokelat dan alkohol?

Rima Sekarani Imamun Nissa
Kamis, 23 Mei 2019 | 20:00 WIB

Siapa yang menyangka jika cokelat dan alkohol dapat membuat seseorang membatalkan pernikahan? Acara pernikahan yang tidak ditunggu-tunggu malah tidak jadi digelar.

Belum lama ini, seorang pria berumur 28 tahun sukses menuai prokontra di Reddit berkat keputusannya membatalkan pernikahan akibat sebuah insiden berkaitan dengan cokelat dan alkohol.

Pria ini berbagi kisah pada warganet dan bertanya apakah dia memang sudah melakukan hal yang salah.

Baca Juga: 5 Tas Mewah Aura Kasih, Ada Hermes Seharga Nyaris Rp500 Juta

"Pada hari Sabtu, tunanganku mengadakan pesta lajang di rumah. Aku ke rumah orangtuaku, dan aku meninggalkan anjingku dengannya karena dia menyukainya. Aku juga berpesan agar dia memasukkan anjingku ke kamar begitu pesta dimulai," tulis pria ini, seperti dilansir dari Metro.

"Pukul 5 pagi hari Minggu, aku mendapat telepon mengatakan jika ada yang salah dengan anjingku. Tunanganku mabuk, jadi aku menyuruhnya naik taksi dan pergi ke dokter hewan," tambahnya.

Saat itu, dalam keadaan panik, pria ini merasa kasihan pada tunangannya yang tidak bisa berhenti menangis. Mereka pun menunggu dokter yang memeriksa si anjing bersama-sama.

Baca Juga: Bos MS Glow Lebaran di Malang, Ketahuan Pakai Sandal Rp150 Juta

Ilustrasi sampanye [shutterstock]

Namun, tak lama kemudian, pria itu dibuat terkejut saat tahu bahwa penyebab anjingnya sakit adalah karena menelan banyak cokelat dan alkohol.

"Mereka berpikir meninggalkan cokelat dan alkohol di meja adalah sesuatu yang baik-baik saja, sementara anjingku berkeliaran alih-alih dimasukkan kamar, kemudian mereka mabuk dan tidak sadar anjingku memakannya."

Marah karena insiden tersebut, pria ini pun mengambil keputusan tegas. Segera setelah mereka pulang dari dokter hewan, pria ini meminta tunangannya untuk mengemasi barang-barang, lalu pergi dari rumah dan hidupnya. Dia juga menambahkan bahwa pernikahan mereka dibatalkan.

Drama perkara membatalkan pernikahan itu tak berhenti sampai di sana. Dua jam kemudian, keluarga si gadis pun mengirimi pesan yang mengatakan kalau pria ini gila karena bertidak seperti itu setelah 4 tahun bersama.

Bukan cuma keluarga sang gadis, keluarga dan teman-temannya sendiri pun menganggap pria ini berlebihan karena batal menikah. Namun, dia tetap membela diri dengan mengatakan jika dia enggan menikahi gadis tak bertanggung jawab.

Ilustrasi perempuan kecewa gagal menikah [shutterstock]

"Aku sangat kesal pada tunanganku sampai aku tidak bisa menatap matanya, apalagi menghabiskan seluruh hidupku bersamanya. Dia bukan 17 tahun, dia 27!" tulis pria itu.

"Dia suka mengirim pesan sambil menyetir, meninggalkan barang di atas kompor, dan hal BERBAHAYA lainnya," tambahnya. "Aku akan berbohong jika aku tidak khawatir dia akan membunuh dirinya sendiri atau orang lain suatu hari nanti. Anjingku, contohnya."

Sebagai penutup, pria ini menambahkan jika dia takut si gadis juga akan bersikap tak bertanggung jawab saat mereka punya anak nanti.

Baca Juga: 6 Arti Mimpi Bulan Madu ke Luar Negeri, Harapan Indah Segera Tercapai

"Lebih baik aku bersikap menyebalkan sekarang daripada khawatir seumur hidup saat meninggalkan anakku dengannya. Sepertinya aku sadar aku tidak mau menghabiskan hidup dengan seseorang yang tidak menghargai nyawa manusia (atau binatang)," pungkas dia. (Suara.com/Amertiya Saraswati)

lifestyle

6 Arti Mimpi Bulan Madu ke Luar Negeri, Harapan Indah Segera Tercapai

Pernah mimpi pergi bulan madu ke luar negeri? Apa maknanya?

lifestyle

Strada Coffee, Tempat Ngopi Baru Bernuansa Unik yang Hadir di Jakarta

Di sana, pengunjung dapat menyelami dunia kopi yang penuh dengan pengetahuan dan kenikmatan.

lifestyle

8 Arti Mimpi Burung Gagak, Kerap Dikaitkan dengan Kabar Kematian

Apakah kamu pernah bermimpi melihat burung gagak hitam?

lifestyle

5 Zodiak Paling Boros saat Banyak Uang, Kelakuannya Hedon Banget

Beberapa zodiak ternyata punya kecenderungan jadi terlalu boros saat merasa banyak duit.

lifestyle

4 Jenis Kepribadian Introvert, Ketahui Ciri-cirinya

Mawar Eva de Jongh mengakui bahwa dirinya introvert sehingga ada masanya butuh waktu sendiri.