lifestyle

Ramalan Zodiak 6 September 2019, Leo Menemukan Cinta Baru

Jika Leo menemukan cinta, lalu apa kata ramalan zodiakmu?

Rima Sekarani Imamun Nissa
Jumat, 06 September 2019 | 09:00 WIB

Menurut ramalan zodiak 6 September 2019 yang dirangkum dari Horoscope.com, Leo akan segera menemukan cinta sejatinya. Lalu, apakah zodiak lain akan merasakan nuansa berbunga-bunga yang sama seperti Leo?

Yuk, simak rangkumannya di bawah ini!

1. Aries

Baca Juga: Aromanya Unik, Ini 3 Rekomendasi Parfum untuk Anak Muda

Setiap orang mempunyai sisi romantis dalam dirinya, termasuk orang yang paling kaku sekalipun. Kali ini mungkin kamu ditolak oleh seseorang tapi optimislah bahwa kamu memiliki kesempatan lain.

2. Taurus
Kamu sangat pandai bermain kata-kata hingga mampu menipu pasanganmu. Jangan senang dulu, kamu bukan pemenangnya karena dia juga dapat membuatmu menangis di hari terakhir kalian bersama.

3. Gemini

Baca Juga: 5 Tas Mewah Aura Kasih, Ada Hermes Seharga Nyaris Rp500 Juta

Gemini sebaiknya tidak menutupi kebenaran karena lambat laun, fakta akan terungkap. Katakan saja hal yang kamu rasakan sejujurnya, pasanganmu pasti lebih bisa menerima kejujuran daripada menelan kebohongan.

4. Cancer

Uang dan asmara kadang tidak bisa berjalan beriringan. Ada saatnya kamu punya banyak saldo di rekening tapi tak ada cinta dalam hatimu. Nikmati saja setiap prosesnya karena suatu saat kamu akan menemukan cinta sejati.

Ilustrasi cinta sejati. (Shutterstock)

5. Leo

Kamu bakal menemukan cinta di tempat yang tak akan kamu sangka. Menariknya lagi, dia memiliki pekerjaan seperti apa yang dibayangkan oleh ibumu. Oke, selamat menjalani kisah cinta yang baru, ya.

6. Virgo

Virgo terkenal punya naluri yang tajam, bahkan dia bisa menebak kapan cintanya akan datang. Jika kamu belum memiliki cinta itu sekarang, tak apa-apa. Hubungan yang baik akan segera menghampiri, percayalah pada intuisimu,

7. Libra

Kamu akan menjalani hari yang cerah, bahkan apapun yang akan dibahas hari ini akan terasa menyenangkan. Bagilah keceriaan hari ini dengan pasanganmu. Kirimkan dia pesan romantis di sela-sela jam kerja.

8. Scorpio

Hari ini zodiak Scorpio bakal memikirkan satu orang yang cukup spesial tapi hubungan kalian tak pernah berjalan ke arah yang seharusnya. Jika ingin maju, sebaiknya tanyakan apakah dia mempunyai visi yang sama denganmu atau tidak.

Ilustrasi pasangan kekasih. (Pixabay)

9. Sagitarius

Bagaikan seorang pesulap, kamu dapat membuat orang lain terpukau dengan kata-katamu. Mereka akan percaya seolah kamu pernah mengalami hal-hal menakjubkan itu. Jangan kebablasan, pasanganmu tahu sampai mana batasanmu.

10. Capricorn

Zodiak Capricorn bakal menjadi sosok yang mendadak romantis. Kamu jadi puitis dan pandai menyusun kata-kata. Cara ini bisa kamu manfaatkan untuk mengungkapkan perasaan pada orang yang kamu sayangi.

11. Aquarius

Jumat ini mungkin jadi hari yang berat untukmu dan kekasih. Namun, semua bakal bertambah rumit jika kamu tak bicara dengan jujur. Berbohong cuma mempersulit situasi sehingga tak pernah ada alasan untuk melakukan hal itu.

12. Pisces

Baca Juga: 20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

Kamu akan sedikit bingung hari ini karena melupakan hal yang sangat penting. Masalahnya, kamu sama sekali tak mempunyai ingatan tentang hal tersebut. Wah, sebaiknya hati-hati dalam mengambil langkah.

lifestyle

20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

Mau kirim pantun gombal untuk meluluhkan pujaan hati?

lifestyle

Detoksifikasi Terbukti Kaya Manfaat, Coba Ikuti Tantangan Seru Ini

Detoksifikasi memberikan banyak manfaat untuk kesehatan.

lifestyle

Erina Gudono Berbagi Resep Nastar, Coba Bikin Sekali Langsung Berhasil

Erina Gudono mengaku mendapatkan resep nastar tersebut dari suaminya, Kaesang Pangarep.

lifestyle

4 Jenis Kepribadian Introvert, Ketahui Ciri-cirinya

Mawar Eva de Jongh mengakui bahwa dirinya introvert sehingga ada masanya butuh waktu sendiri.

lifestyle

Tes Psikopat Google Form Lagi Viral TikTok, Klik Link di Bawah Ini!

Mau coba tes psikopat dengan Google form yang belakangan viral TikTok?