lifestyle

Hobi Mengecewakan, 4 Zodiak Ini Sulit Berkomitmen

Hati-hati dengan zodiak di bawah ini jika tidak ingin kecewa.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Sabtu, 07 September 2019 | 13:45 WIB

Saat menjalani hubungan asmara, tak menutup kemungkinan kamu mengalami kekecewaan dan merasa ditinggalkan. Hal ini bisa menjadi salah satu faktor hubunganmu tak bahagia hingga berakhir begitu saja.

Memang ada beberapa zodiak yang mempunyai karakter tak peduli perasaan orang lain dan cenderung sulit berkomitmen. Oleh karena itu, mereka sangat mudah mengecewakan.

Walau mereka tidak pernah ada maksud untuk menyakiti, namun dengan karakter yang tak peduli perasaan orang lain dan susah berkomitmen secara tidak langsung membuat mereka melakukan hal mengecewakan itu.

Baca Juga: Kahiyang Ayu Perawatan Rambut di Salon Langganan, Habis Berapa Duit?

Dilansir dari laman Elite Daily, berikut empat zodiak yang mudah mengecewakan karena mereka tidak peduli perasaan orang lain. Siapa saja mereka?

1. Aquarius

Aquarius dikenal karena kemurahan hati mereka yang luar biasa. Mereka pekerja yang berdedikasi dan dermawan serta cenderung memprioritaskan kehidupan profesional ketimbang kehidupan pribadi.

Baca Juga: Ashanty Makan Tiramisu Favorit Shah Rukh Khan, Harganya Cuma Rp100 Ribuan?

Ilustrasi pasangan bertengkar [shutterstock]

Zodiak ini ingin melakukan yang terbaik dan membuat semua orang bahagia, tapi sering mengabaikan hubungan cinta mereka. Aquarius bukanlah pribadi yang romantis.

Bahkan jika mereka sangat mencintai pasangannya, Aquarius tak bakal menunjukkan cinta itu dengan kasih sayang dalam bentuk fisik. Mereka memang berhati emas tapi kerap kali sikapnya menyakiti dan mengecewakan pasangan.

2. Aries

Aries itu sangat romantis dan tidak takut untuk memamerkannya. Namun, sayangnya sifat romantis Aries membawanya pada hal yang mementingkan diri sendiri.

Zodiak ini cenderung mengikuti kemauannya. Mereka kerap mengutamakan kebutuhan mereka sendiri, bahkan di atas kebutuhan pasangannya. Bukannya Aries tak peduli dengan pasangan mereka, hanya saja zodiak ini tak suka ada yang menghambat dirinya.

Ilustrasi pasangan konflik, berdebat atau bertengkar. (Shutterstock)

Walau ia mencintai pasangannya, sifat ambisius dalam dirinya akan dengan mudah meninggalkan mereka jika menjadi hambatan bagi tujuan dan masa depannya.

3. Gemini

Gemini adalah zodiak yang senang bersosialisasi. Sifat ramah membuatnya mudah untuk bertemu orang baru dan tidak dapat disangkal bahwa sangat menyenangkan saat berada di dekat Gemini.

Namun saat berkencan dengan Gemini, mereka sulit untuk dimengerti. Seperti kupu-kupu, Gemini cenderung melarikan diri saat pasangannya mencoba menangkapnya dan mengekangnya.

Ilustrasi pasangan bertengkar. [Shutterstock]

Mudah sekali bagi Gemini untuk memikat orang-orang di sekitarnya, tapi sulit untuk mempertahankan jika telah menjalin hubungan asmara. Banyak hal yang ingin dikerjakannya sehingga melupakan waktu bersama pasangan.

4. Sagitarius

Sagitarius sangat tertarik menjalin suatu hubungan yang membawa mereka pada kencan yang penuh petualangan. Namun, zodiak ini tak begitu serius untuk hubungan yang berkomitmen.

Sagitarius senang melakukan banyak hal dan mudah beradaptasi dengan lingkungan yang baru. Menurutnya, berkomitmen cuma akan menghalanginya bersenang-senang.

Ilustrasi pasangan tak bebicara [shutterstock]

Sagitarius tentu tidak membenci hubungan. Bahkan, zodiak ini senang memiliki pasangan untuk menemaninya bertualang. Hanya saja untuk hubungan jangka panjang, Sagitarius kerap menolaknya.

Sagitarius tidak akan berjanji jika mereka merasa sulit memenuhinya, begitu juga dalam menjalani sebuah hubungan asmara.

Baca Juga: Berkunjung ke Rumah Calon Mertua, Ayu Ting Ting Kalem Bawa Tas Mewah

Itulah empat zodiak yang mudah mengecewakan. Di balik sikap yang menyebalkan tersebut, mereka pasti punya alasan tersendiri. Jika tidak ingin jatuh ke dalam perasaan kecewa yang terlalu dalam, segera jaga jarak dengan zodiak ini.

lifestyle

Ashanty Makan Tiramisu Favorit Shah Rukh Khan, Harganya Cuma Rp100 Ribuan?

Ashanty tampak antusias saat menyantap tiramisu kesukaan Shah Rukh Khan.

lifestyle

5 Manfaat Biji Pepaya, Ternyata Bagus untuk Tingkatkan Imunitas

Konsumsi biji pepaya juga baik kesehatan sistem pencernaan dalam tubuh.

lifestyle

8 Arti Mimpi Mendadak Jatuh Miskin, Pertanda Rendah Diri?

Apa yang membuat seseorang bisa tiba-tiba mimpi jatuh miskin?

lifestyle

Sukses Diet, Aaliyah Massaid Akui Pernah Jalani Pola Makan Ekstrem

Namun, Aaliyah Massaid akhirnya menemukan cara yang lebih aman dan sehat untuk menurunkan berat badan.

lifestyle

Biar Lebih Awet, Begini Cara Merawat Baju Eco Print

Supaya warnanya tidak cepat pudar, bagaimana cara merawat baju eco print?

lifestyle

Manfaat Minum Susu Oat, Naura Ayu: Bikin Lebih Semangat!

Minum susu oat bisa membuat lebih semangat menjalani hari-hari.