lifestyle

Ramalan Zodiak 26 September 2019, Sagitarius Kurang Bahagia

Zodiak Sagitarius sudah mulai bosan dan hubungan asmaranya mengarah pada rasa kurang bahagia.

Vika Widiastuti
Kamis, 26 September 2019 | 06:30 WIB

Ramalan zodiak Sagitarius kali ini kurang baik karena hubungannya kurang bahagia. Lalu bagaimana hubungan asmaramu? Yuk simak ramalan zodiak yang dirangkum dari Horoscope.com di bawah ini.

1. Aries
Masa pencarianmu masih panjang. Untuk si Aries yang mencari pria jantan seperti tokoh pangeran Disney nan klasik, jangan pernah menyerah. Kita tidak tahu, apa yang akan terjadi esok hari.

2. Taurus
Kamu mungkin sudah lelah dengan semua ini. Hubungan kalian bisa bertahan karena kamu yang selalu sabar menghadapi pasanganmu. Coba tanyakan hatimu, sampai kapan kamu bertahan dengan mengorbankan perasaan sendiri.

Baca Juga: Bongkar Ini Tas Hermes Ayu Ting Ting, Ruben Onsu: Sama Kayak Gue

3. Gemini
Gemini selama hidupnya sudah menaklukan banyak hati banyak orang tapi belum menemukan yang benar-benar membuatnya tergila-gila. Pendekatan dengan target baru akan membawamu pada angin segar.

4. Cancer
Memiliki orang yang dicintai memang mudah tapi meyakinkan mereka untuk menapaki jenjang yang lebih serius sangat sulit. Tak usah putus asa, nikmati saja dulu hidupmu, kalau urusan jodoh, tenang saja. Akan datang pada saatnya.

Ilustrasi cinta. (Shutterstock)

5. Leo
Zodiak Leo selalu dicap sebagai orang yang tidak romantis, padahal kamu memiliki sisi itu, hanya saja mengungkapkan dengan cara yang berbeda. Jika tak ingin si dia salah paham, balajar mengungkapkan perasaan mulai saat ini, tak ada salahnya.

Baca Juga: Ternyata Ini Media Sosial Favorit Gen Z, TikTok atau Bukan?

6. Virgo
Wah, kamu sedang berada pada tahap paling romantis seumur hidupmu. Kamu mulai menyadari tak ada satu pun di bumi ini yang bisa menggantikan kebersamaan kalian. Manjakan pasangamu sekarang dan ucapkanlah terima kasih padanya karena sudah setia mendampingimu.

7. Libra
Hai Libra, kamu akan mendapatkan hari menyenangkan, seolah semesta sedang mendukungmu. Jangan bersikap romantis yang berlebihan, cukup manjakan dia hingga terbius untuk mengatakan 'Iya' di pelaminan.

8. Scorpio
Scorpio adalah tipe orang yang tidak terburu-buru termasuk urusan cinta, tapi sepertinya kesempatan kali ini harus kamu eksekusi secepatnya. Ingat,waktu yang tepat tidak akan datang dua kali. Gunakan kesempatanmu dengan baik.

9. Sagitarius
Kamu sedang bimbang dengan perasaanmu saat ini. Di satu sisi kamu sudah memiliki segalanya, termasuk pasangan yang benar-benar setia. Namun di sisi lain kamu kurang bahagia dalam hubungan ini. Pikirkan jalan keluarnya dengan matang jangan ambil keputusan dengan buru-buru.

Ilustrasi pasangan. (Unsplash)

10. Capricorn
Baru kali ini kamu tergila-gila dengan pasangan yang bisa mengerti kegilaanmu. Dia mungkin bukan obat penenang yang bisa meredakan adrenalinmu, tapi sebaliknya, dia justru memiliki ide yang lebih gila untuk dilewati bersama. Kalian memang pasangan gila yang saling menikmati tantangan.

11. Aquarius
Terjebak dalam hubungan 'tarik-ulur' membuatmu semakin tergila-gila dengan si dia. Ketika kamu menjauh, dia dengan enteng meninggalkanmu dan perasaan takut kehilangan mendadak muncul. Tak diduga perasaanmu jadi lebih dalam dalam hubungan ini.

Baca Juga: 6 Jenis Kain Terbaik untuk Baju Lebaran, Nyaman Dipakai dan Tidak Gerah

12. Pisces
Selalu serius dalam menjalani hubungan kadang memberi rasa bosan. Sesekali cobalah untuk keluar dari zona nyaman dan mencoba tantangan baru. Jangan terlalu tegang dan menganggap semua hal sebagai hal serius. Kadang hidup juga butuh humor.

lifestyle

Manfaat Minum Susu saat Sahur, Minuman Sehat Kaya Protein

Belum banyak yang tahu, ini pentingnya konsumsi susu saat sahur.

lifestyle

Liburan ke Luar Negeri Susah Cari Makanan Halal? Dian Ayu Lestasi Berbagi Tips Mudahnya

Suka jalan-jalan ke luar negeri? Dian Ayu Lestari ungkap caranya mencari makanan halal.

lifestyle

5 Resep Kue Bawang Renyah, Camilan Gurih di Hari Lebaran

Mau bikin kue bawang sendiri di rumah? Simak resep di bawah ini!

lifestyle

8 Arti Mimpi Uang Robek, Bakal Ada Perubahan Prioritas Hidup

Apakah mimpi uang robek selalu berkaitan dengan masalah keuangan?

lifestyle

Cegah Masalah Asam Lambung, Habis Sahur Jangan Langsung Tidur

Penderita asam lambung juga tidak langsung makan berat saat berbuka puasa.

lifestyle

3 Tips Mudik Lebaran, Seru-seruan Modal Smartphone Canggih

Mudik jadi terasa lebih seru dengan smartphone beserta fitur istimewanya.