lifestyle

Ramalan Zodiak 15 Oktober 2019, Scorpio Naksir Orang dengan Usia Matang

Zodiak Scorpio sepertinya sedang kasmaran dengan sosok yang usianya lebih matang.

Rauhanda Riyantama
Selasa, 15 Oktober 2019 | 06:00 WIB

Selalu ada yang menarik dari ramalan zodiak asmara. Meskipun isinya tak selamanya bagus tapi membaca ramalan zodiak membawa kesenangan tersendiri. Kali ini, Zodiak Scorpio yang sedang jatuh cinta dengan sosok yang lebih matang. Maenurut laman Horoscope, ini kata ramalan zodiakmu.

1. Aries
Zodiak Aries ingin memanipulasi keadaan dengan memberikan tampilan murung hingga membuat seseorang merasa bersalah. Sebaiknya pikir ulang niat buruk ini karena kamu akan menyesal dengan permainan ini.

2. Taurus
Saat ini kamu berada pada titik, dimana masih bisa mengembalikan keadaan lebih baik lagi. Bicarakan segalanya dengan pasangan dan dapatkan gairah yang menggelora seperti yang dulu kalian pernah rasakan.

Baca Juga: Koleksi Jam Tangan Mewah, Ini Merek Favorit Dian Sastrowardoyo

3. Gemini
Kekurangan dalam hubunganmu saat ini, mungkin akan segera terungkap. Pertanyaannya, apakah kamu bisa mengatasi kekurangan ini dengan baik? Jika kamu segera melakukannya, keadaan bisa lebih terkendali.

4. Cancer
Zodiak Cancer bisa memilih hari ini untuk mempererat hubungan lama. Jangan ditunda terlalu lama karena hubungan kalian akan berakhir bahagia dan harmonis.

Ilustrasi asmara. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)

5. Leo
Ada kesempatan besar bagi Leo jika ia ingin mengungkapkan perasaannya. Mungkin perasaan bahagia atau bisa juga perasaan kesal. Apapun itu, segera ungkapkan agar tak menjadi beban pikiran.

Baca Juga: Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

6. Virgo
Kamu sedang berada dalam dorongan kuat untuk menyendiri. Waktu yang kamu habiskan belakangan ini terasa sia-sia belaka. Lebih baik nikmati kesendirian dulu.

7. Libra
Terikat dengan hubungan yang terlalu membelit memang menyusahkan. Di satu sisi, pasangan sepertinya menginginkan lebih banyak kebebasan. Di sisi lain, mereka tidak ingin memberikan hak yang sama padamu.

8. Scorpio
Kamu sedang tertarik dengan sosok yang lebih matang dari usiamu. Kharisma orang-orang dengan usia matang mampu membuatmu menganguminya. Tak masalah, toh umur juga hanya masalah angka.

9. Sagitarius
Jika kamu sedang bermasalah dengan pasangan, jangan menghindar. Coba untuk menghadapi masalah secara terbuka, dari hati ke hati. Jika dibiarkan tanpa penyelesaian, masalah akan menumpuk.

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)

10. Capricorn
Kamu baru saja memulai hubungan baru, tapi sepertinya ada banyak hal yang perlu kalian bicarakan. Jika ingin hubunganmu langgeng, cobalah untuk saing terbuka satu sama lain.

11. Aquarius
Awalnya, kamu merasa nyaman menjalin sebuah hubungan baru, tapi belakangan kamu akan menyadari jika kebahagiaan yang ditawarkan di awal akan berbanding terbalik dengan kenyataan pahit. 

Baca Juga: Demo Bar and Bistro, Tempat Nongkrong di Jakarta yang Terus Berinovasi Demi Pengalaman Kuliner Terbaik

12. Pisces
Sebaiknya kamu jaga jarak antara dengan gebetanmu. Saat ini bukan waktu yang tepat untuk menjalin kisah romantis. Ambil kesempatan ini untuk menikmati masa kesendirian.

lifestyle

Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Lokasi bunga bangkai sendiri terletak di Kebun Raya Cibodas, bersebelahan dengan Taman Lumut.

lifestyle

20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

Mau kirim pantun gombal untuk meluluhkan pujaan hati?

lifestyle

6 Arti Mimpi Bulan Madu ke Luar Negeri, Harapan Indah Segera Tercapai

Pernah mimpi pergi bulan madu ke luar negeri? Apa maknanya?

lifestyle

Strada Coffee, Tempat Ngopi Baru Bernuansa Unik yang Hadir di Jakarta

Di sana, pengunjung dapat menyelami dunia kopi yang penuh dengan pengetahuan dan kenikmatan.