lifestyle

Totalitas Menghukum Pelakor, Pakai Karangan Bunga saat Wisuda S2

Pelakor dibuat malu.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Senin, 21 Oktober 2019 | 13:45 WIB

Istilah pelakor atau perebut laki orang kerap berseliweran di media sosial. Berbagai kisah tentang korban yang menghukum pelakor pun seolah selalu menarik untuk disimak.

Baru-baru ini, akun Twitter @trashurex mengunggah foto tentang seseorang yang punya cara epik untuk memberi pelajaran bagi si pelakor.

Dari dua foto yang diunggah akun itu, terlihat seseorang mempermalukan pelakor lewat media karangan bunga ketika wisuda.

Baca Juga: Pernah Mimpi Berciuman dengan Teman Kerja? Ini 7 Maknanya

"Happy Graduation for Pelakor, dari Istri yang Kau Goda Suaminya. Semoga dengan gelar barunya bisa untuk mencari nafkah yang halal," demikian bunyi tulisan dalam karangan bunga, lengkap dengan foto seorang wanita di pojoknya.

Dari foto pertama, diketahui bahwa wanita tertuduh pelakor tersebut baru merampungkan studi S2 dan mendapat gelar Magister, yaitu MBA (Master of Business Administration).

Labrak pelakor pakai karangan bunga. (Twitter/@trashurex)

Sementara itu pada foto kedua, diyakini masih ditujukan pada orang yang sama. Tidak menyebutkan kembali namanya, karangan bunga tersebut berisi hujatan lebih sadis.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Terkenal Pekerja Keras, Dedikasi Tak Tergoyahkan

"SD 6 tahun, SMP 3 tahun, SMA 3 tahun, S1 5 tahun, S2 2 tahun, cuma jadi pelakor. 19 tahun sekolah ngapain aja?!? Semoga dengan gelar barunya tidak ada lagi suami-suami yang kau goda, dan bisa mencari rezeki yang halal!" begitu tulisan di karangan bunga kedua.

Labrak pelakor pakai karangan bunga. (Twitter/@trashurex)

Sejak diunggah pada Jumat (18/10/2019) pekan kemarin, postingan ini menjadi viral di Twitter dengan menarik lebih dari 17 ribu retweets dan 15 ribu likes. Warganet pun memberi reaksi yang beragam.

Banyak yang mendukung perbuatan itu. Namun, banyak pula yang menganggap perspektif hanya menghukum pelakor jangan terus dilanggengkan.

"Tamu nggak bakal masuk kalau nggak dibukain pintu dan pelakor nggak bakal masuk kalau si lakinya nggak bukain hati buat si dia. Duh, gemes," komentar salah satu warganet.

Baca Juga: Koleksi Jam Tangan Mewah, Ini Merek Favorit Dian Sastrowardoyo

Bagaimana menurutmu, nih?

lifestyle

5 Zodiak Ini Terkenal Pekerja Keras, Dedikasi Tak Tergoyahkan

Zodiak ini memiliki etos kerja yang sangat tinggi dibanding lainnya.

lifestyle

20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

Mau kirim pantun gombal untuk meluluhkan pujaan hati?

lifestyle

Balikan dengan Mantan Pacar? 4 Zodiak Ini Mau Berikan Kesempatan Kedua

Ada beberapa zodiak yang cenderung tak ragu balikan dengan mantan pacarnya.

lifestyle

6 Arti Mimpi Bulan Madu ke Luar Negeri, Harapan Indah Segera Tercapai

Pernah mimpi pergi bulan madu ke luar negeri? Apa maknanya?