lifestyle

Ngenes Banget! Sudah 6 Tahun Pacaran, Pria Ini Berakhir Diselingkuhi

Duh, ditinggal hanya demi harta.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Jumat, 15 November 2019 | 09:15 WIB

Selingkuh menjadi salah satu masalah fatal dalam sebuah hubungan asmara. Hal tersebut sudah tidak bisa dimaafkan lagi karena jelas-jelas melanggar komitmen berdua.

Sayangnya, rentang waktu menjalin hubungan asmara juga tak menjamin seseorang selalu setia kepada pasangannya. Seperti kisah menyedihkan yang dialami oleh seorang pria Malaysia ini.

Dilansir dari World of Buzz, pria ini sudah menjalin hubungan asmara dengan kekasihnya selama enam tahun. Sayangnya, hubungan mereka berakhir karena si wanita selingkuh dengan pria yang lebih kaya dari dirinya.

Baca Juga: Manfaat Minum Susu saat Sahur, Minuman Sehat Kaya Protein

Pria patah hati tersebut lalu membagikan kisahnya di Utar Confessions. Ia mengatakan bahwa selama 6 tahun bersama, dirinya telah mencoba yang terbaik untuk memenuhi semua permintaan sang pacar.

Mantan pacarnya juga selalu mendorongnya untuk melakukan sesuatu lebih baik, terutama dalam hal kuliah. Ini tentu saja berdampak baik karena ia bisa mendapat IPK 3,6.

Ilustrasi lelaki memergoki pasangannya sedang selingkuh. (Shutterstock)

Pria ini kemudian berhasil masuk ke perusahaan besar dan mendapatkan gaji RM 3.500 atau sekitar Rp 11 juta. Namun, pacarnya itu belum puas dengan pencapaian tersebut dan mengatakan bahwa dia tidak memiliki tujuan atau prestasi dalam hidup.

Baca Juga: IFW 2024 Jadi Rujukan Tren Mode Lintas Generasi, Berkomitmen Usung Produk Lokal

Pria itupun bekerja sangat keras. Dalam satu tahun, dia akhirnya berhasil dipromosikan menjadi Asisten Manajer dan memperoleh gaji sebesar RM 5.000 sebulan atau hampir Rp 17 juta.

"Kemudian, dia mengeluh tentang mobil Perodua Myvi milik saya dan mengatakan bahwa itu sangat tua dan lusuh. Jadi, saya membeli mobil baru tetapi hanya mampu membeli Mazda 3 yang harus saya bayar RM 1.500 (sekitar Rp 5 juta) untuk setiap bulan," tulisnya.

Lelaki mencurigai atau cemburu dengan pasangannya. (Shutterstock)

"Dia mengatakan bahwa saya tak merencanakan masa depan kami, tidak punya tabungan atau rumah, jadi saya mendengarkannya. Saya mengurangi jalan keluar dengan teman-teman saya, berhenti merokok dan minum sehingga saya bisa menghemat lebih banyak uang," lanjut pria itu.

Akhirnya, pria yang identitasnya disembunyikan ini berhasil membeli unit apartemen di Kuala Lumpur yang diidamkan pacarnya. Dia pun rela meski harus membayar senilai lebih dari Rp 6,7 juta setiap bulan.

Namun, suatu hari pria ini malah melihat sesuatu yang sangat menghancurkan hatinya dan menjadikan semua kerja keras hingga pengorbanannya sia-sia.

"Hari ini, saya melihatmu di Mercedes Benz orang lain. Saat saya melihat kamu bersamanya, saya tertegun dan hanya bisa berdiri di sana karena kaget," curhat pria tersebut.

Ilustrasi pasangan cemburu, selingkuh. (Shutterstock)

"Saya melihatnya menciummu dan itu seperti pisau di hatiku. Jujur, saya lebih tampan dari dirinya. Tapi dia mengenakan kemeja Louis Vuitton, sepatu Burberry, dompet Louis Vuitton dan saat itulah saya bangun dan menyadari apa yang sedang terjadi," kata dia.

"Saya menangis sendirian di rumah, bertanya-tanya apa yang saya lakukan salah. Saya mulanya berencana untuk melamarnya bulan depan dan telah membeli cincin yang dia sukai. Tapi saya lelah sekarang," ungkap pria patah hati tersebut.

Pada akhirnya, pria ini pun memilih untuk mengakhiri hubungan cintanya setelah melihat sang kekasih selingkuh dengan pria yang lebih kaya.

Baca Juga: Bayar Zakat Fitrah Boleh Online? Simak Penjelasan Buya Yahya

Unggahan ini pun langsung viral. Banyak warganet menghibur sang pria dan mengatakan bahwa ia beruntung karena berhasil mengetahui bagaimana sifat asli mantan kekasihnya sebelum mereka menikah.

lifestyle

Manfaat Minum Susu saat Sahur, Minuman Sehat Kaya Protein

Belum banyak yang tahu, ini pentingnya konsumsi susu saat sahur.

lifestyle

Liburan ke Luar Negeri Susah Cari Makanan Halal? Dian Ayu Lestasi Berbagi Tips Mudahnya

Suka jalan-jalan ke luar negeri? Dian Ayu Lestari ungkap caranya mencari makanan halal.

lifestyle

5 Resep Kue Bawang Renyah, Camilan Gurih di Hari Lebaran

Mau bikin kue bawang sendiri di rumah? Simak resep di bawah ini!

lifestyle

8 Arti Mimpi Uang Robek, Bakal Ada Perubahan Prioritas Hidup

Apakah mimpi uang robek selalu berkaitan dengan masalah keuangan?

lifestyle

Cegah Masalah Asam Lambung, Habis Sahur Jangan Langsung Tidur

Penderita asam lambung juga tidak langsung makan berat saat berbuka puasa.

lifestyle

3 Tips Mudik Lebaran, Seru-seruan Modal Smartphone Canggih

Mudik jadi terasa lebih seru dengan smartphone beserta fitur istimewanya.