lifestyle

Ramalan Zodiak 30 Desember 2019: Terimalah Pasanganmu Apa Adanya, Leo!

Apa kabar ramalan zodiak kamu hari ini?

Rima Sekarani Imamun Nissa
Senin, 30 Desember 2019 | 07:22 WIB

Selamat pagi! Sudah siap untuk melakukan segudang aktivitas awal pekan ini? Sebelum memulainya, tak ada salahnya untuk mencari tahu terlebih dahulu ramalan zodiak asmara, Senin (30/12/2019) ini.

Aquarius dan pasangan sedang mengalami selisih pendapat yang cukup intens. Sebisa mungkin jangan sampai hal ini mengurangi rasa cinta di antara kalian berdua.

Di sisi lain, zodiak perlu mencoba untuk lebih menerima pasangan apa adanya. Sebab, tidak ada yang sempurna di dunia ini. Kamu harus terus berpikir positif, Leo!

Baca Juga: Pernah Mimpi Berciuman dengan Teman Kerja? Ini 7 Maknanya

Semakin penasaran? Dilansir dari laman Astrology.com, berikut ramalan zodiak asmara 30 Desember 2019.

1. Aries

Mulai hari ini, coba perhatikan juga segala kepentingan keluarga agar konflik baru tidak sampai muncul dan mengganggu hubungan asmara kamu dengan si dia.

Baca Juga: Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)

2. Taurus

Jangan suka memaksakan kehendak meski dengan alasan demi membahagiakannya.

3. Gemini

Gemini harus mulai belajar untuk selalu berpikir positif, begitu pula cara bersikap. Jika tidak, pihak yang dirugikan sebenarnya hanya dirimu saja.

4. Cancer

Kalau ingin mencapai pintu gerbang impian, pengorbanan yang kamu lakukan haruslah besar. Begitulah cinta yang tidak mengenal untung rugi jika diperjuangkan.

5. Leo

Mengapa kamu masih mempermasalahkan dan meributkan segala kekurangan yang ada pada dirinya? Sepertinya Leo perlu mencoba berpikir positif. Pasti hati dan pikiran akan lebih tenang.

Ilustrasi pasangan. (Unsplash)

6. Virgo

Ini saatnya zodiak Virgo selalu bersikap positif, khususnya kepada pasangan. Tujuannya jelas supaya hubungan asmaramu menjadi lebih baik ke depannya.

7. Libra

Sebisa mungkin jaga selalu kekompakan dengannya. Jangan mau diadu domba oleh mereka yang menghendaki hubungan percintaan kalian hancur.

8. Scorpio

Jika kamu dan pasangan masih ada masalah atau hal yang mengganjal, segera saja diutarakan, kemudian selesaikan bersama. Ini supaya perkara itu tidak terus-menerus berkelanjutan.

9. Sagitarius

Apa yang kamu putuskan itu sudah sangat tepat. Sekarang yang perlu kamu lakukan adalah tak usah menghiraukan apapun yang dibicarakan orang lain tentang keputusan itu.

Ilustrasi pasangan kekasih. (Shutterstock)

10. Capricorn

Hari ini Capricorn dan si dia akan semakin romantis. Kamu harus mempertahankannya. Jangan sampai merusaknya sendiri cuma karena terlalu mempercayai omongan orang lain.

11. Aquarius

Sepertinya zodiak Aquarius dan pasangan sedang sering selisih pendapat yang jika dibiarkan bisa mengurangi rasa cinta secara perlahan. Jadi, mulai cari jalan keluar bersama, ya.

12. Pisces

Baca Juga: Koleksi Jam Tangan Mewah, Ini Merek Favorit Dian Sastrowardoyo

Hubungan asmara antara kamu dan si dia masih sangat dingin. Maka dari itu, cobalah untuk lebih atraktif lagi. Tidak ada salahnya untuk memulai lebih dulu. Usaha tak akan mengkhianati hasil, kan?

lifestyle

Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Lokasi bunga bangkai sendiri terletak di Kebun Raya Cibodas, bersebelahan dengan Taman Lumut.

lifestyle

20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

Mau kirim pantun gombal untuk meluluhkan pujaan hati?

lifestyle

6 Arti Mimpi Bulan Madu ke Luar Negeri, Harapan Indah Segera Tercapai

Pernah mimpi pergi bulan madu ke luar negeri? Apa maknanya?