lifestyle

Ramalan Zodiak 3 Januari 2020, Sagitarius Akan Menjalin Hubungan Baru

Bersiap ya, Sagitarius akan menjalin hubungan baru.

Angga Roni Priambodo
Jumat, 03 Januari 2020 | 08:15 WIB

Setelah sekian lama, akhirnya Sagitarius akan menjalin hubungan baru dengan seseorang. Yuk lihat ramalan zodiakmu dari laman Astrology.com berikut ini.

1. Aries
Kamu sedang dalam tekanan belakangan ini dan salah satu cara yang paling ampuh untuk relaksasi adalah berkomunikasi kembali dengan teman lama. Cepat ambil ponselmu dan mulai ngobrol ngalor ngidul dengan sahabat.

2. Taurus
Ketika sesuatu tidak bekerja dengan baik, kamu jadi lebih kreatif dan semakin menghasilkan ide-ide baru yang cemerlang. Cobalah konsultasi dengan teman karena mereka bisa menilai lebih objektif.

Baca Juga: Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

3. Gemini
Apakah kamu bosan dengan semua tempat yang biasa kamu kunjungi? Jangan buru-buru ambil ransel. Cobalah memasak menu baru karena tantangan kadang datang dari hal-hal sederhana.

4. Cancer
Ketika orang lain dengan cepat menilai dari luarnya saja, kamu masih sabar dan meluangkan waktu untuk melihat sisi lain dari mereka. Bagimu cantik itu bukan masalah penampilan tapi hati.

Ilustrasi pasangan kekasih. (Shutterstock)

5. Leo
Kamu benar-benar buntu dan ingin segera menemukan teman kencan. Tinggalkan aplikasi kencan dan hubungi teman lama untuk dikenalkan dengan orang dari jaringan mereka. Jalur mak comblang seperti ini lebih efektif.

Baca Juga: Demo Bar and Bistro, Tempat Nongkrong di Jakarta yang Terus Berinovasi Demi Pengalaman Kuliner Terbaik

6. Virgo
Kamu sangat senang hidup teratur dan bangga dengan hal ini. Sayangnya, ada orang asing yang masuk ke lingkunganmu dan dia memiliki karakter bebas yang bertolak belakang dengan sifatmu.

7. Libra
Setelah terlibat diskusi panjang dengan mantan, sekarang kamu bisa melupakan masa lalu dan bergerak maju. Bisa saja kamu bergandengan lagi dengan orang sama hanya statusnya yang berbeda.

8. Scorpio
Putuskan apa yang ingin kamu lakukan, kemudian ambil langkah-langkah untuk mewujudkannya. Jangan biarkan apa pun menghalangi niatmu.

Ilustrasi gebetan. [Shutterstock]

9. Sagitarius
Kamu akan bersenang-senang dan menjalin hubungan dengan orang-orang baru. Secara instingtif, jiwa penggodamu akan muncul dan mulai mencari gebetan baru.

10. Capricorn
Kamu punya segudang rencana tapi harus terhalang urusan dana. Belajar dari pengalaman ini, sebaiknya atur kembali keuanganmu dengan teliti. Persiapan jauh-jauh hari pasti menghasilkan rencana yang lebih sempurna.

11. Aquarius
Teman-teman di lingkungan baru semua tergila-gila dengan pesonamu dan ada beberapa lawan jenis yang menarik perhatian. Apakah kamu serius atau sedang butuh teman ngobrol saja?

Baca Juga: Rayyanza Beli Popcorn Raksasa di London, Ini Fakta Menariknya

12. Pisces
Aplikasi kencan jadi mainan baru yang menyita perhatianmu belakangan ini. Kamu sedikit menyesal karena tak dari dulu bermain aplikasi jenis ini.

lifestyle

Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Lokasi bunga bangkai sendiri terletak di Kebun Raya Cibodas, bersebelahan dengan Taman Lumut.

lifestyle

20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

Mau kirim pantun gombal untuk meluluhkan pujaan hati?

lifestyle

6 Arti Mimpi Bulan Madu ke Luar Negeri, Harapan Indah Segera Tercapai

Pernah mimpi pergi bulan madu ke luar negeri? Apa maknanya?

lifestyle

Detoksifikasi Terbukti Kaya Manfaat, Coba Ikuti Tantangan Seru Ini

Detoksifikasi memberikan banyak manfaat untuk kesehatan.