lifestyle

Berbakat Jadi Mak Comblang, 4 Zodiak Ini Pintar Menjodohkan Orang

Menyenangkan punya teman seperti zodiak di bawah ini.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Kamis, 16 Januari 2020 | 20:00 WIB

Zodiak sering diandalkan untuk membaca kepribadian seseorang. Hal itu termasuk untuk mengetahui karakter seseorang yang mempunyai bakat dalam menjodohkan orang lain alias jadi mak comblang.

Setiap orang yang single dan ingin memulai hubungan asmara, pasti mencari banyak cara untuk menemukan seseorang yang tepat. Hal tersebut mungkin saja termasuk meminta bantuan orang lain dalam hal menjodohkan.

Nah, dilansir dari Your Tango, di bawah ini ada beberapa zodiak yang terkenal jadi mak comblang karena mereka mempunyai bakat dalam menjodohkan orang. Siapa saja zodiak tersebut?

Baca Juga: Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

1. Libra

Zodiak pertama yang terkenal menjadi mak comblang handal adalah Libra. Mereka sangat tahu tentang banyak hal romantis, tips kencan serta rekomendasi tempat untuk makan malam romantis.

Selain itu, mereka sangat pintar dalam membuat skenario mempertemukan kedua temannya. Seperti membuat janji ketemuan atau sengaja mempertemukan keduanya di suatu tempat.

Baca Juga: Demo Bar and Bistro, Tempat Nongkrong di Jakarta yang Terus Berinovasi Demi Pengalaman Kuliner Terbaik

Ilustrasi teman. (Unsplash/Helena Lopes)

2. Sagittarius

Sagitarius sangat gemas kalau melihat orang lain malu-malu saat melakukan PDKT. Itulah yang membuat mereka menjadi seorang mak comblang.

Sagittarius bakal mendekatkan keduanya. Mereka akan mengajari temannya apa saja yang harus dilakukan untuk meluluhkan hati gebetannya.

3. Taurus

Jika Taurus mengetahui temannya sedang menyukai seseorang, mereka berusaha untuk mendekatkannya. Nah, kalau temannya belum saling kenal, Taurus bakal berupaya mencari kontaknya supaya bisa berkenalan dan menjalin komunikasi.

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)

Taurus juga dikenal sebagai zodiak yang jail dalam menjodohkan teman-temannya. Meskipun sedikit menyebalkan, tapi hal tersebut membantu teman-temannya mengetahui seperti apa perasaan orang yang sedang menjadi gebetan.

4. Leo

Salah satu zodiak yang suka rela membantu temannya mendapatkan cinta adalah Leo. Mereka mempunyai banyak kenalan dan teman. Zodiak ini akan lebih banyak mengajarkan tentang percaya diri dan memberikan nasihat yang penting.

Baca Juga: 3 Sepatu Mewah Puan Maharani, Diam-Diam Seleranya Old Money

Leo juga sangat totalitas dalam menjalankan aksinya sebagai mak comblang. Mereka akan memastikan semuanya berjalan lancar.

lifestyle

Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Lokasi bunga bangkai sendiri terletak di Kebun Raya Cibodas, bersebelahan dengan Taman Lumut.

lifestyle

20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

Mau kirim pantun gombal untuk meluluhkan pujaan hati?

lifestyle

6 Arti Mimpi Bulan Madu ke Luar Negeri, Harapan Indah Segera Tercapai

Pernah mimpi pergi bulan madu ke luar negeri? Apa maknanya?

lifestyle

Strada Coffee, Tempat Ngopi Baru Bernuansa Unik yang Hadir di Jakarta

Di sana, pengunjung dapat menyelami dunia kopi yang penuh dengan pengetahuan dan kenikmatan.