Sabtu, 29 Februari 2020
Rima Sekarani Imamun Nissa : Jum'at, 17 Januari 2020 | 12:00 WIB

Dewiku.com - Ada banyak cara yang bisa dilakukan ketika melamar kekasih. Bahkan, Anda bisa saja melibatkan menu makan siang seperti sajian nugget ayam.

Melansir Daily Star, Rabu (15/1/2020) kemarin, seorang berbagai cara sang kekasih melamar dirinya di grup Facebook "That’s It I’m Proposal Shaming".

Dia mengunggah foto makan siang spesialnya. Sang kekasih sengaja membeli di Raising Cane’s, restoran cepat saji favorit wanita ini.

Makan siang tersebut terdiri dari nugget ayam yang disajikan dalam bentuk chicken strips, lengkap dengan keripik dan saus. Uniknya, terlihat ada cincin pertunangan yang disematkan pada nugget ayam.

Beberapa orang mungkin merasa bahwa menaruh cincin berlian pada makanan cepat saji adalah cara konyol untuk melamar seseorang. Namun, wanita ini benar-benar menghargai upaya kekasihnya.

Ilustrasi nugget ayam. (Shutterstock)

Tak disangka, banyak pengguna Facebook lain yang menganggap cara itu sebagai hal yang manis. Ini agak tidak biasa karena unggahan di grup tersebut biasanya menerima banyak hujatan.

"Jujur caranya begitu acak tapi saya agak menyukainya," komentar salah satu warganet.

Ilustrasi melamar kekasih. (Shutterstock)

Wah, apakah Anda mempunyai ide melamar kekasih yang tak kalah kreatif dan berkesan dari perpaduan cincin pertunangan dan nugget ayam ini?