Sabtu, 29 Februari 2020
Rima Sekarani Imamun Nissa : Minggu, 19 Januari 2020 | 13:00 WIB

Dewiku.com - Dicuekin pacar memang perkara menyebalkan dalam hubungan asmara. Menunggu sepanjang hari sampai dia membalas pesan teks atau chat dari Anda juga bisa jadi sangat membosankan sekaligus menyiksa.

Melansir Daily Star, Jumat (17/1/2020) kemarin, seorang wanita merasa kesal setengah mati karena sang pacar tak kunjung membalas chat darinya. Dia lalu memutuskan melakukan aksi balas dendam dengan cara yang bikin sang pacar panik.

Perempuan asal Dorchester, Inggris, bernama Lily Jade Straw itu lalu mendapat ide brilian yang membuat sang pacar mau tak mau harus segera menanggapi pesan yang dia kirimkan.

Dia mengirim sebuah pesan lelucon dengan menuliskan, "Cuma ingin memberi tahu kamu bahwa aku telah diminta untuk pergi ke Love Island dan saya telah memutuskan untuk pergi mengambil kesempatan itu."

Love Island sendiri merupakan reality show berkonsep ajang pencarian jodoh. Para lajang diminta tinggal bersama dalam vila di sebuah pulau untuk secepatnya mendapatkan pasangan.

Ilustrasi mengirim pesan. (Unsplash/Daria Nepriakhina)

Tidak disangka, pacarnya benar-benar percaya dia akan pergi mengikuti program Love Island. Tak seperti biasanya, kali ini pesan Lily cepat dibalas.

Si pacar tampaknya begitu panik dan ingin segera mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi.

"Jawab teleponnya sekarang," balas pria tersebut.

Lily kemudian mengunggah tangkapan layar dari percakapan mereka di media sosial Twitter.

Pria menulis pesan singkat di handphone. (shutterstock)

Cuitan tersebut mendapatkan lebih dari 2 ribu retweets dan disukai sebanyak 23 ribu kali. Banyak juga warganet yang berkomentar dan menganggapnya sebagai hal lucu.

"Lelucon ini. Bayangkan apa yang ada dalam pikiran si pria saat itu," komentar salah satu warganet.

Ada juga yang jadi merasa terinspirasi untuk menggunakan cara serupa saat dicuekin pacar. "Mengapa aku tidak memikirkan hal ini?" komentar warganet tersebut.