lifestyle

Rada Melas, 5 Zodiak Ini Memilih Terluka dan Rela Dimanfaatkan

Mengapa zodiak ini mau-maunya memilih terluka saja?

Rima Sekarani Imamun Nissa
Rabu, 22 Januari 2020 | 22:00 WIB

Jika kamu tipe pasangan yang terbuka dan membicarakan perasaan, baik saat marah, cemburu, sedih dan kesal, ternyata hal itu baik untuk hubungan asmara. Tidak ada yang dimanfaatkan atau jadi korban karena semua bisa dibicarakan.

Namun, ada juga zodiak tertentu yang suka menyembunyikan perasaan walaupun ia terluka. Akibatnya, dia kerap seolah begitu rela dimanfaatkan pasangan.

Mungkin niatnya agar mencegah pertengkaran, menghindari argumentasi dan perdebatan atau memang tidak mau terbuka dengan pasangan. Namun, ternyata sikap seperti ini bisa merusak hubungan dan malah menyakiti diri sendiri.

Baca Juga: Tips Retouch Lipstik ala Aaliyah Massaid, Gampang Banget!

Yuk, kenali karakter zodiakmu! Apakah kamu termasuk pemilik zodiak yang suka memendam perasaan dan mengalah terhadap pasangan?

Berikut 5 zodiak yang suka mengalah atau tidak mau berbagi dan terbuka dengan pasangan walaupun sudah terluka, dilansir dari Yourtango.

Ilustrasi perempuan berteriak saat marah. (Shutterstock)

Libra

Baca Juga: Harganya Rp20 Jutaan, Sepatu Dian Sastrowardoyo Ternyata Produk Ramah Lingkungan

Mereka yang berzodiak Libra sangat berbaik hati untuk mengalah dan menghindari konflik dengan pasangan. Namun, ia menumpuk-numpukkan kesalahan pasangan tanpa membicarakannya hingga suatu saat malah bisa dikeluarkan secara berlebihan hingga menyakiti pasangannya.

Mereka suka segala sesuatu berjalan dengan seimbang dan tenang. Namun, hal itu pula yang membuat mereka kesal berlebihan saat semua masalah yang mereka pendam itu meledak.

Pisces

Berkata iya atau mengiyakan segala sesuatu adalah hal yang selalu dilakukan Pisces untuk pasangan. Maka, tak heran pasangan akan memperlakukan Pisces semena-mena dan sering kali itu dapat menyakiti Pisces sendiri.

Ya, Pisces perlu belajar untuk menolak dan memiliki batasan terhadap pasangan alias tidak mengiyakan segalanya untuk menyenangkan pasangan saat sebenarnya mereka tidak suka.

Ilustrasi wanita menyibukkan diri dengan pekerjaan. [Shutterstock]

Capricorn

Capricorn akan menahan diri untuk marah, sedih, kesal dan berargumen dengan pasangan. Mereka bakal menyibukkan diri sendiri untuk mencegah hal tersebut.

Masalahnya, biasanya pasangan Capricorn tidak pernah peka untuk menanyakan perasaan mereka. Jadilah luka itu terus ada tanpa dikeluarkan. Sebenarnya, kasian Capricorn karena jadi zodiak yang suka menyimpan luka.

Taurus

Tidak ada yang suka ditolak atau ditinggalkan dan Taurus pun sangat membenci hal itu. Mereka lalu memilih menahan perasaan marah, tidak suka, kesal dan sakit tersebut dari pasangan karena alasan serupa.

Mereka sangat ingin menguasai pasangan sehingga berpikir menahan sakitnya akan dapat menghilangkan luka, asal bisa tetap bersama dengan pasangan. Ya, mereka kira luka itu bisa hilang dengan sendirinya sehingga tidak mau membicarakannya selama menjalani sebuah hubungan asmara.

Ilustrasi perempuan tidak mau ditinggal. (Shutterstock)

Virgo

Mereka yang berzodiak Virgo tidak suka merepotkan pasangan. Mereka juga menghindari masalah kecil hingga besar dengan pasangan. Ketimbang mengekspresikan diri atau mencari solusi masalah, mereka memilih mendiamkannya saja. Mereka bahkan menghindari segala sesuatu yang bisa membuat hubungan asmara itu memburuk.

Baca Juga: Kahiyang Ayu Perawatan Rambut di Salon Langganan, Habis Berapa Duit?

Namun, karena terlalu banyak menahan dan memendam, semua itu bisa meledak kapan saja. Mereka mungkin saja malah jadi kekasih yang sangat kritis, mendebat, hingga menghakimi pasangan. (*Silfa Humairah Utami)

lifestyle

Ashanty Makan Tiramisu Favorit Shah Rukh Khan, Harganya Cuma Rp100 Ribuan?

Ashanty tampak antusias saat menyantap tiramisu kesukaan Shah Rukh Khan.

lifestyle

8 Arti Mimpi Mendadak Jatuh Miskin, Pertanda Rendah Diri?

Apa yang membuat seseorang bisa tiba-tiba mimpi jatuh miskin?

lifestyle

Sukses Diet, Aaliyah Massaid Akui Pernah Jalani Pola Makan Ekstrem

Namun, Aaliyah Massaid akhirnya menemukan cara yang lebih aman dan sehat untuk menurunkan berat badan.

lifestyle

Biar Lebih Awet, Begini Cara Merawat Baju Eco Print

Supaya warnanya tidak cepat pudar, bagaimana cara merawat baju eco print?

lifestyle

Manfaat Minum Susu Oat, Naura Ayu: Bikin Lebih Semangat!

Minum susu oat bisa membuat lebih semangat menjalani hari-hari.

lifestyle

Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Lokasi bunga bangkai sendiri terletak di Kebun Raya Cibodas, bersebelahan dengan Taman Lumut.