lifestyle

Ramalan Zodiak 15 Februari 2020: Aries, Jangan Malu Bilang Cinta!

Bagaimana peruntungan asmara zodiak kamu hari ini?

Rima Sekarani Imamun Nissa
Sabtu, 15 Februari 2020 | 07:00 WIB

Kamu mungkin termasuk orang yang menganggap bahwa membaca ramalan zodiak harian adalah rutinitas menyenangkan. Meski belum tentu 100 persen mempercayainya, tetap saja muncul rasa penasaran tentang peruntungan zodiak masing-masing.

Sabtu (15/2/2020) ini, Aries harus sadar jika selama ini dia terlalu malu-malu. Sudah siap mengungkapkan perasaan sesungguhnya?

Bagaimana dengan zodiak lain? Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak 15 Februari 2020 selengkapnya.

Baca Juga: IFFT Gelar Audisi Model untuk Tampil di Fashion Show Berkonsep Budaya dan Tradisi

1. Aquarius

Kamu sedang banyak pikiran. Jadi, kali ini biarkan pasanganmu yang menentukan apa yang harus kalian lakukan bersama malam ini. Ikuti saja maunya.

2. Pisces

Baca Juga: 3 Tips Merawat Kulit Wajah, Bisa Pakai Sarang Burung Walet?

Sepertinya kamu sangat antusias dengan rencana seru-seruan bareng pasangan. Namun saking antusiasnya, kamu jadi kurang konsentrasi bekerja. Bagaimanapun, selesaikan dulu kerjaanmu dengan baik.

Pasangan milenial. (Shutterstock)

3.Aries

Jika selama ini kamu malu untuk mengungkapkan perasaan sebenarnya kepada si dia, sekarang adalah saat yang tepat. Kumpulkan keberanian dan kepercayaan dirimu.

4. Taurus

Si dia mungkin rada menyebalkan hari ini. Namun, sebisa mungkin kamu harus tetap sabar. Ingatlah masa-masa di mana kamu juga telah menguji kesabarannya.

5. Gemini

Kamu berencana melakukan hal spesial untuk pasangan? Hari ini adalah saat tepat untuk merealisasikannya. Bikin kejutan romantis seru juga, nih.

6. Cancer

Ini adalah hari yang melelahkan bagi zodiak Cancer. Namun saat semuanya terlalu, obat terbaik adalah bertemu pasangan tersayang. Habiskan waktu bersama untuk mengurangi stres yang kamu rasakan.

7. Leo

Jika kamu baru saja mencapai prestasi tertentu, rayakanlah bersama pasangan. Dia pasti sangat bangga dan semakin cinta kepadamu.

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)

8. Virgo

Jangan bingung. Pada penghujung hari, pasanganmu mungkin saja akan muncul dengan sebuah ide seru dan membuat kalian berdua antusias. Bersiaplah!

9. Libra

Hari ini, dia sedang membutuhkan saran dan dukungan darimu. Walau kamu mungkin tidak bisa memberikan semua solusi yang dibutuhkan, pilihan kata yang tepat akan memberinya kekuatan berharga.

10. Scorpio

Lagi bosan dengan segala rutinitas? Jangan ragu untuk mendatangi tempat baru atau melakukan hal yang tidak biasa bersama pasangan.

11. Sagittarius

Selera humor zodiak Sagittarius adalah penyelamat ketika harus berurusan dengan orang-orang menjengkelkan yang cuma bikin stres. Tak ada salahnya menyampaikan beberapa cerita lucu saat makan malam bersama pasangan.

12.Capricorn

Baca Juga: Mau Beli Perhiasan dan Jam Tangan? Cek Dulu Pakai Jewelry Virtual Try-On

Kamu mungkin punya hari yang berat. Namun, setelah memperbaiki situasi kacau itu, kamu tak boleh lupa meluangkan waktu untuk pasangan. Lakukan sesuatu yang menyenangkan bersama.

lifestyle

Resep Nasi Goreng Telur Asin, Bisa Jadi Menu Andalan Keluarga

Tak perlu membelinya di restoran mahal, bikin nasi goreng telur asin yang lezat di rumah, yuk!

lifestyle

Titi Kamal Liburan di Gili Meno Bareng Keluarga, Beda dengan Gili Trawangan?

Menikmati libur Lebaran, keluarga Titi Kamal piknik ke Pulau Gili Meno, NTB.

lifestyle

Mau Liburan ke Perth Australia? Ini 7 Aktvitas Seru yang Bisa Dicoba

Ada banyak hal menarik yang disuguhkan wisata Perth di Australia.

lifestyle

Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Lokasi bunga bangkai sendiri terletak di Kebun Raya Cibodas, bersebelahan dengan Taman Lumut.