lifestyle

Ramalan Zodiak 27 Februari 2020: Dewi Keberuntungan Berpihak pada Aries

Apakah dewi keberuntungan juga berpihak pada zodiak lain?

Yasinta Rahmawati
Kamis, 27 Februari 2020 | 07:00 WIB

Selamat pagi! Siap menyambut aktivitas padat di hari ini? Nah, tak ada salahnya melihat sejenak ramalan zodiak asmara, Kamis(27/02/2020) ini.

Sabar dulu, Scorpio. Coba pahami dirinya yang sedang banyak masalah dan cukup membebani pikirannya.

Segera realisasikan rencana baik kalian berdua, Aries. Diprediksi, dewi keberuntungan sedang berpihak kepada hubunganmu dan dirinya.

Baca Juga: Pernah Mimpi Berciuman dengan Teman Kerja? Ini 7 Maknanya

Semakin penasaran? Melansir Astrology.com, simak ramalan zodiak asmara 27 Februari 2020 di bawah ini.

1. Aries

Percaya dirilah dengan dirimu sendiri dan keputusan yang telah kamu buat. Segera realisasikan rencana baik kalian berdua. Diprediksi, dewi keberuntungan sedang berpihak kepada hubunganmu dan dirinya.

Baca Juga: Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Ilustrasi pasangan kekasih berpelukan. (Unsplash/Candice Picard)

2. Taurus

Jangan mudah percaya terhadap omongan orang lain. Sebab, hal tersebut bisa menganggu hubunganmu dengan si dia. Di sisi lain, omongan orang lain juga belum bisa dipertanggungjawabkan.

3. Gemini

Jika ada kesempatan untuk semakin dekat dengannya, jangan menunda terlalu lama. Segera ambil kesempatan itu dan mantapkan untuk memberi kepastian.

4. Cancer

Jika kekhawatiran yang berlebihan datang, cobalah untuk menyikapinya dengan tenang dan kepala dingin. Hal itu supaya tidak semakin memperburuk situasi yang ada saat ini.

5. Leo

Suasana hubungan masih cukup menyenangkan. Jika ada keinginan atau rencana, sebaiknya dibicarakan berdua juga agar tidak terjadi kesalahpahaman.

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)

6. Virgo

Sepertinya kamu perlu menjaga ucapan supaya si dia tidak tersakiti oleh apa yang kamu katakan. Diam lebih baik daripada semakin memperkeruh hubungan asmara.

7. Libra

Apapun yang terjadi coba dipikirkan secara tenang, jangan pakai emosi. Jika ragu, jangan mencoba meminta saran kepada orang lain karena akan semakin membuatmu bingung.

8. Scorpio

Cobalah untuk mengalah dan menuruti kemauan si dia sekalipun terkesan aneh dan sedikit menyulitkan. Sabar dulu, coba pahami dirinya yang sedang banyak masalah dan cukup membebani pikirannya.

9. Sagitarius

Hari ini penuh dengan kejutan! Hal itu karena berbagai rencana yang tak terduga ternyata mampu membuatnya tersenyum bahagia.

Ilustrasi pasangan romantis. (Shutterstock)

10. Capricorn

Mengalah bukan berarti kalah, apalagi dengan orang yang kamu sayang. Jauhi segala bentuk konfrontasi dengannya untuk menghindari perdebatan yang semakin panas.

11. Aquarius

Sepertinya ada keraguan yang melanda hati dan pikiran. Di saat seperti ini, tetaplah memegang teguh saran dan masukan dari si dia karena omongan orang lain belum tentu benar adanya.

12. Pisces

Baca Juga: Koleksi Jam Tangan Mewah, Ini Merek Favorit Dian Sastrowardoyo

Mungkin kamu akan mendengar kabar burung yang kurang mengenakan. Sikapi dengan tenang dan bijak. Bicarakan berdua dengan si dia supaya hubungan tidak semakin memanas.

lifestyle

Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Lokasi bunga bangkai sendiri terletak di Kebun Raya Cibodas, bersebelahan dengan Taman Lumut.

lifestyle

20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

Mau kirim pantun gombal untuk meluluhkan pujaan hati?

lifestyle

6 Arti Mimpi Bulan Madu ke Luar Negeri, Harapan Indah Segera Tercapai

Pernah mimpi pergi bulan madu ke luar negeri? Apa maknanya?