lifestyle

Apa Kelebihanmu dalam Percintaan? Coba Tes Kepribadian Ini, yuk!

Kelebihanmu dalam percintaan terungkap lewat gambar pertama yang kamu lihat pada tes kepribadian ini.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Kamis, 27 Februari 2020 | 21:00 WIB

Tak semua orang mendambakan punya pasangan romantis. Beberapa orang, mungkin menganggap ketidakacuhan pasangan adalah sesuatu yang menarik, dan dianggap kelebihan yang amat disukai.

Nah, apakah kamu ingin tahu apa kelebihanmu dalam dunia percintaan? Dikutip dari Your Tango, coba lihat gambar di tes kerpibadian ini. Gambar pertama yang kamu lihat akan menunjukan kelebihanmu dalam percintaan.

1. Perempuan

Baca Juga: Kebiasaan Nagita Slavina Disorot, Waspadai 5 Penyakit yang Menular lewat Air Liur

Kamu adalah orang yang melihat dari sisi sensual. Hal ini termasuk aktivitas seksual, hal yang mendorongmu lebih seksual secara alamiah. Hidupmu didedikasikan untuk merasakan kesenangan hidup.

Sebagai pasangan, kamu suka memberi dan sangat observan. Ada hal-hal yang membuatmu bahagia dengan memberikan pasanganmu rasa nyaman yang mereka butuhkan.

Kamu menyadari hal-hal kecil dan kamu hebat dalam mengantisipasi apa yang pasanganmu butukan dan inginkan, bahkan sebelum mereka tahu.

Baca Juga: Dipuji Semakin Kalem, Intip 5 Gaya Busana Tasyi Athasyia

2. Lelaki muda

Kamu adalah orang yang menghabiskan hidup mengejar ilmu. Kamu bukan orang yang keras kepala, namun kamu lebih senang berelasi dan mempelajari pengalaman orang lain sebagai motivasi di dalam hidupmu.

Sebagai pasangan, tentu hal ini sangat menarik. Banyak orang kesulitan menjaga rasa tertarik tiap menit tapi kamu justru hidup untuk detail-detail kecil tersebut.

Kamu adalah pasangan yang lebih mendengarkan kisah ketika pasanganmu mengalami hari yang sulit. Kamu tak kesulitan membagi waktu dan perhatianmu. Kamu adalah pendengar yang baik.

3. Angsa

Kamu adalah orang yang mampu melihat kecantikan meski di situasi atau lingkungan yang paling jelek. Hal ini membuatmu mampu melihat dan memahami kedalaman sebuah pengalaman.

Terkadang punya sifat ini membuat mengenalmu cukup sulit. Kemampuanmu untuk menemukan hal positif dan penuh cinta meski di lingkungan yang sulit dapat membuat orang lain jadi tersingkirkan darimu dan pengalaman emosionalmu.

Di sisi lain, hal ini adalah sebuah berkah. Sebagai pasangan, kekuatan terbesarmu adalah mampu menarik pasanganmu dari mood dan hari yang buruk atau kesedihan mendalam.

4. Sosok dalam perahu

Kamu adalah orang yang menyenangi petualangan dan mudah terdistraksi. Mantanmu mungkin kerap bilang kamu tak bisa diam dan walau mereka masih mengagumimu, kamu bisa saja membuat mereka gila. Untungnya, karena kamu bersikap apa adanya, kemungkinan kalian berpisah dengan cara yang baik.

Kekuatanmu dalam dunia percintaan adalah kemampuan mengubah mimpi jadi kenyataan. Kamu tipe orang yang membuat orang lain terbuka dan seringkali memberi mereka hal-hal yang bahkan tidak mereka impikan ada.

Kamu adalah orang yang ingat untuk memberi tiket band kesayangan pasangan atau memberikan kejutan. Kamu menjaga hidup dan percintaanmu tetap terasa segar.

5. Wajah lelaki tua

Kamu adalah orang yang tidak mudah puas. Kamu tak menyukai obrolan kecil dan meringis saat rekan kerja mengatakan hal konyol.

Ini bukan karena kamu orang yang negatif atau menyebalkan. Ini karena kamu menginginkan koneksi yang dalam dan berarti dengan orang di sekitarmu.

Sebagai pasangan, kekuatan terbesarmu adalah keberanian menghadapi segala tantangan. Cinta dan hubungan tak selalu bahagia, memang membutuhkan kerja keras dan kamu adalah tipe orang yang tak akan berhenti karenanya.

Baca Juga: Biar Lebih Awet, Begini Cara Merawat Baju Eco Print

Tantangan justru membuatmu dan pasangan semakin dekat. (Frieda Isyana Putri)

lifestyle

Biar Lebih Awet, Begini Cara Merawat Baju Eco Print

Supaya warnanya tidak cepat pudar, bagaimana cara merawat baju eco print?

lifestyle

Manfaat Minum Susu Oat, Naura Ayu: Bikin Lebih Semangat!

Minum susu oat bisa membuat lebih semangat menjalani hari-hari.

lifestyle

5 Zodiak Paling Bergairah, Nafsunya Selalu Menggebu-gebu

Zodiak apa yang disebut-sebut memiliki gairah paling tinggi?

lifestyle

Resep Nasi Goreng Telur Asin, Bisa Jadi Menu Andalan Keluarga

Tak perlu membelinya di restoran mahal, bikin nasi goreng telur asin yang lezat di rumah, yuk!

lifestyle

Titi Kamal Liburan di Gili Meno Bareng Keluarga, Beda dengan Gili Trawangan?

Menikmati libur Lebaran, keluarga Titi Kamal piknik ke Pulau Gili Meno, NTB.

lifestyle

Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Lokasi bunga bangkai sendiri terletak di Kebun Raya Cibodas, bersebelahan dengan Taman Lumut.