lifestyle

Ramalan Zodiak Asmara 28 Februari 2020, Pisces Tak Boleh Serakah

Halo Pisces, kamu tak boleh serakah ya.

Angga Roni Priambodo
Jumat, 28 Februari 2020 | 07:30 WIB

Laman Astrology mendapat sinyal jika zodiak Pisces jadi orang yang serakah dalam urusan asmara. Yuk simak apa terawangan lainnya?

1. Aries
Kamu bersedia mengorbankan apapun untuk orang yang dicintai. Teruskan usaha ini dan tak usah khawatir tentang bagaimana cinta itu bekerja. Yakinlah pada hasilnya.

2. Taurus
Hari ini belum cukup untuk melihat duduk perkara yang sebenarnya. Meskipun wawasanmu luas, jangan terburu-buru memutuskan hal yang penting. Kamu harus terus melakukan pengamatan dengan baik.

Baca Juga: Tes Kepribadian Julid, Ini Link Google Form yang Viral di TikTok

3. Gemini
Gagasan cemerlangmu semakin bersinar ketika kamu membaginya dengan seseorang yang memiliki potensi romantis. Sosok ini akan menikmati belajar lebih banyak tentangmu.

4. Cancer
Wow, sepertinya kamu akan mengalami percintaan dengan seseorang yang kediamannya dekat denganmu. Kalian masih berada dalam satu lingkungan namun jarang bertatap muka. Tak usah canggung, memang begitulah cinta bekerja.

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)

5. Leo
Kamu selalu menyukai gerakan besar dengan momen dramatis, tapi sesuatu mendesakmu untuk mengambil hal-hal yang lebih lambat dan lebih manis sekarang, terutama dengan sosok pemalu yang baru kamu temui.

Baca Juga: Bos MS Glow Lebaran di Malang, Ketahuan Pakai Sandal Rp150 Juta

6. Virgo
Memahami seseorang adalah pekerjaan yang sulit. Kadang kamu melangkah terlalu jauh tapi di lain kesempatan, tidak cukup menyentuh. Gunakan perasaan sebagai pengukur.

7. Libra
Kamu sangat lelah dengan hubungan yang tak sehat. Ini adalah waktu yang tepat untuk menyelesaikannya. Jika belum siap untuk berpisah, kalian bisa istirahat dari hubungan untuk sementara waktu.

8. Scorpio
Kamu selalu bersemangat untuk mencari jodoh tapi sayang belum ada tanda-tanda mengarah pada kemajuan. Tak usah cemas, nikmati saja hasilnya dan biarkan sutradara memainkan perannya.

9. Sagitarius
Berusaha adalah kata pertama yang kamu temukan dalam kamus, seolah setiap sehari selalu diisi dengan usaha, usaha dan usaha. Perubahan besar pasti akan segera terjadi.

Ilustrasi pasangan romantis. (Shutterstock)

10. Capricornus
Khawatir tentang kesan yang akan kamu buat pada orang yang dicintai? Terus ingatkan dirimu betapa kamu bisa dicintai. Yang penting adalah santai. Kamu mengesankan secara alami jadi tak perlu khawatir.

11. Aquarius
Sejauh ini, segalanya yang berhubung dengan si dia berjalan baik dan lancar. Jika pasangan mulai merasa tak nyaman, mereka akan menunjukkannya dengan jelas.

Baca Juga: Parfum Ganjar Pranowo Bikin Penasaran, Ternyata Produk Lokal

12. Pisces
Jangan serakah. Sebenarnya, jika kamu belajar melepaskan sedikit, segalanya terasa lebih ringan dan sesuai kemampuanmu. Apa artinya mencintai jika tersiksa dalam sebuah hubungan?

lifestyle

6 Arti Mimpi Bulan Madu ke Luar Negeri, Harapan Indah Segera Tercapai

Pernah mimpi pergi bulan madu ke luar negeri? Apa maknanya?

lifestyle

Strada Coffee, Tempat Ngopi Baru Bernuansa Unik yang Hadir di Jakarta

Di sana, pengunjung dapat menyelami dunia kopi yang penuh dengan pengetahuan dan kenikmatan.

lifestyle

Detoksifikasi Terbukti Kaya Manfaat, Coba Ikuti Tantangan Seru Ini

Detoksifikasi memberikan banyak manfaat untuk kesehatan.

lifestyle

Erina Gudono Berbagi Resep Nastar, Coba Bikin Sekali Langsung Berhasil

Erina Gudono mengaku mendapatkan resep nastar tersebut dari suaminya, Kaesang Pangarep.

lifestyle

8 Arti Mimpi Burung Gagak, Kerap Dikaitkan dengan Kabar Kematian

Apakah kamu pernah bermimpi melihat burung gagak hitam?