lifestyle

Ramalan Zodiak 8 April 2020: Taurus, Biarkan Saja Dia Mengoceh Sesukanya!

Berikut ramalan zodiak harian kamu hari ini!

Rima Sekarani Imamun Nissa
Rabu, 08 April 2020 | 07:00 WIB

Salah satu kegiatan yang lumayan menarik dilakukan setiap pagi adalah membaca ramalan zodiak harian. Walau tak lantas percaya sepenuhnya, mengetahui peruntungan zodiak masing-masing terasa seru, kan?

Rabu (8/4/2020) ini, zodiak Taurus mungkin akan terlibat konflik dengan pasangan dan tidak ada yang mau mengalah. Solusinya?

Semakin penasaran dengan peruntungan zodiak lain? Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak 8 April 2020 selengkapnya.

Baca Juga: 30 Stiker Toples Lebaran yang Desainnya Bikin Gemas, Gratis Siap Cetak!

1. Aries

Bicaralah dari hati ke hati. Pada dasarnya, ini adalah hari yang baik untuk meningkatkan romantisme bersama si dia.

2. Taurus

Baca Juga: Tyas Mirasih Jual Tas Mewah ke Nagita Slavina, Hasilnya di Luar Ekspektasi

Tak ada yang mau mengalah? Cobalah untuk membiarkan dia mengoceh atau membuat kesehatan, setidaknya untuk sekarang. Kondisi ini bukan indikasi hubungan bakal kandas, kok.

3. Gemini

Kecerdasanmu seharusnya membuat hubungan dengan pasangan lebih mudah dijalani, kecuali jika dia menganggap hidup terlalu serius.

Ilustrasi pasangan bahagia. (Shutterstock)

4. Cancer

Supaya lebih menantang, sesekali tak ada salahnya melakukan hal gila atau sesuatu yang benar-benar tak seperti biasanya. Lakukan berbagai hal seru bersamanya.

5. Leo

Perasaanmu sedang dalam kondisi yang sangat baik. Dia bahkan juga bisa merasakan energi positif itu mesti kamu tidak mengatakan apapun.

6. Virgo

Pelan-pelan saja. Saat ini kamu perlu menyelesaikan masalah satu per satu, bahkan jika mereka datang bersamaan. Pasanganmu mungkin tidak bisa banyak membantu tapi kamu akan menemukan solusinya.

7. Libra

Zodiak Libra perlu meluangkan waktu untuk membicarakan masa depan. Itu memang tidak gampang. Namun, semua akan menjadi lebih jelas setelahnya.

8. Scorpio

Bakal ada ketegangan serius antara kamu dan dia. Walau begitu, berbagi tanggung jawab dan menekan rasa egois tetap jadi solusi terbaik.

Ilustrasi pasangan bahagia. (Shutterstock)

9. Sagittarius

Hari ini kamu dapat bernapas lega. Kamu akan menyadari bahwa hidup bisa menjadi sedikit lebih baik, bahkan tanpa kamu dan pasangan harus melakukan atau mengatakan apapun.

10. Capricorn

Kamu mungkin bakal menghadapi masalah, tapi tak ada kaitannya dengan hubungan sekarang. Sayangnya, kali ini mungkin kamu akan kesulitan mendapatkan dukungan yang paling dibutuhkan.

11. Aquarius

Hubungan asmara zodiak Aquarius bakal mengalami beberapa masalah. Jangan menghindar. Jika berhasil melaluinya, hubungan ini bakal menjadi lebih kuat ketimbang sebelumnya.

12. Pisces

Baca Juga: Sepatu Pernikahan Sandra Dewi Disorot Lagi, Bertabur Ribuan Kristal

Si dia tampaknya sedang terlalu sensitif untuk menerima kritik sekecil apapun. Lebih baik, tahan dirimu untuk mengomentari apapun tentangnya hari ini.

lifestyle

30 Stiker Toples Lebaran yang Desainnya Bikin Gemas, Gratis Siap Cetak!

Percantik toples Lebaran di rumah dengan menempelkan aneka stiker lucu.

lifestyle

6 Arti Mimpi Ketinggalan Bus, Insiden yang Bikin Panik saat Mudik

Apa makna di balik mimpi ketinggalan bus yang mungkin pernah kamu alami?

lifestyle

Resep Garlic Cheese Cookies, Kue Kering Special untuk Lebaran

Tak melulu manis, kue kering seperti garlic cheese cookies juga cocok disajikan saat Lebaran.

lifestyle

6 Cara Agar Konsumsi Nasi Lebih Aman, Termasuk Pakai Metode Cuci Bersih

Untuk itu penting mengatur ulang dan membuat kebiasaan lain yang dapat membuat tubuh terhindar dari penyakit mematikan tersebut.

lifestyle

32 Tahun Hadir di Indonesia, The Body Shop Ubah Konsep Toko dan Lakukan Inovasi Digital

Toko ini merupakan toko ketiga di Jakarta dan menjadi lambang dari komitmen The Body Shop untuk terus berinovasi dan menyesuaikan diri dengan perubahan zaman.