lifestyle

Ramalan Zodiak 21 April 2020, Biar Tak Sakit Hati, Leo Jangan Baperan!

Zodiak Leo jangan terlalu hanyut dalam perasaan.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Selasa, 21 April 2020 | 07:00 WIB

Selamat pagi! Sudah membaca ramalan zodiak 21 April 2020? Seperti apa peruntungan asmaramu hari ini? 

Banyak orang yang terjebak dalam cinta sesaat yang terlalu mengikat meski tanpa komitmen. Astrology.com menyarankan zodiak Leo untuk lebih mengontrol perasaan.

Lalu, bagaimana dengan zodiak lain?

Baca Juga: 30 Stiker Toples Lebaran yang Desainnya Bikin Gemas, Gratis Siap Cetak!

1. Aries

Seseorang dari kelompok akan mengenalkanmu dengan sahabatnya. Jika tidak mau kehilangan kesempatan, rajin-rajinlah aktif dalam grup chat atau menyapa beberapa teman dengan panggilan video.

2. Taurus

Baca Juga: Tyas Mirasih Jual Tas Mewah ke Nagita Slavina, Hasilnya di Luar Ekspektasi

Kadang kamu lelah bersosialisasi dan ingin mengunci diri di kamar saja. Begitulah sifat asli Taurus. Jika lelah, ia tak peduli dengan sekelilingnya. Tenang saja, teman-temanmu maklum, kok.

3. Gemini

Kamu memang berhak mundur dari semua rencana ini. Namun jika merasa gagal sementara yang lain ikut sukses, jangan merasa kecil hati. Tak ada yang memaksamu untuk mundur dan seharusnya kamu tahu semua resikonya.

4. Cancer

Kamu punya gebetan yang memikat. Sayangnya, sepertinya kamu tak masuk dalam kualifikasi pasangannya. Jika masih ingin mendapatkan hatinya, tunjukkan kamu punya masa depan cerah.

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)

5. Leo

Jika kamu sudah merasa terikat dengan seseorang padahal kalian bahkan belum mengikat perjanjian apapun dan baru sekadar berkencan, maka kamu perlu mengatasi situasinya. Kontrol perasaanmu kalau tidak mau sakit hati.

6. Virgo

Perjalanan cinta memang tak selamanya mulus. Kadang kamu akan menemui belokan dan tanjakan yang berliku. Jika merasa tak sanggup mengendalikan, lepaskan tanganmu dan hirup udara kebebasan. Menjadi single bukan tindakan kriminal, kan?

7. Libra

Kamu punya interaksi yang sedikit berbeda dengan seorang rekan. Keluarkan semua pesonamu dan jadilah penggoda yang sulit ditebak. Jika berhasil, ia akan penasaran dan sulit menghapus bayanganmu dari pikirannya.

8. Scorpio

Zodiak Scorpio berinteraksi dengan orang yang dekat seperti keluarga. Ia bisa menjadi kunci masa depanmu untuk urusan asmara. Dengarkan sarannya dan pertimbangkan dengan baik. Bila perlu, kaji kembali semua yang ia katakan.

9. Sagitarius

Kamu sangat berbakat untuk menarik perhatian orang lain. Kamu bisa membuat mereka mengungkapkan hal-hal menarik yang bahkan belum pernah terbongkar sebelumnya. Tak heran jika kalian dapat saling tertarik dalam waktu singkat.

Ilustrasi pasangan kekasih. (Pixabay/Pana Kutlumpasis)

10. Capricorn

Jangan pernah kecil hati jika rencanamu gagal. Lupakan kopi yang tumpah dan berpikirlah bahwa menikmati latte jauh lebih baik daripada menangisi kopi hitam yang terbuang sia-sia. Bersiaplah untuk latte tersebut!

11. Aquarius

Apapun yang kamu suka, akan menular pada lingkunganmu. Orang-orang sangat senang menyaksikan antusiasme yang para pemilik zodiak Aquarius tunjukkan. Ayo berbagi kebahagiaan bersama.

12. Pisces

Baca Juga: Sepatu Pernikahan Sandra Dewi Disorot Lagi, Bertabur Ribuan Kristal

Semua orang ingin jadi yang pertama dalam arah perhatianmu. Jadi bukalah mata lebih lebar untuk menyadari kehadiran orang yang setia menyayangimu. Terkadang, sahabat, reka kerja atau teman lama adalah jodoh yang tak terduga.

lifestyle

30 Stiker Toples Lebaran yang Desainnya Bikin Gemas, Gratis Siap Cetak!

Percantik toples Lebaran di rumah dengan menempelkan aneka stiker lucu.

lifestyle

5 Tips Mudik Nyaman dan Aman Naik Mobil Listrik, Harus Siapkan Apa Saja?

Berikut beberapa tips agar nyaman dan aman saat memutuskan mudik dengan mobil listri.

lifestyle

6 Arti Mimpi Ketinggalan Bus, Insiden yang Bikin Panik saat Mudik

Apa makna di balik mimpi ketinggalan bus yang mungkin pernah kamu alami?

lifestyle

Resep Garlic Cheese Cookies, Kue Kering Special untuk Lebaran

Tak melulu manis, kue kering seperti garlic cheese cookies juga cocok disajikan saat Lebaran.

lifestyle

6 Cara Agar Konsumsi Nasi Lebih Aman, Termasuk Pakai Metode Cuci Bersih

Untuk itu penting mengatur ulang dan membuat kebiasaan lain yang dapat membuat tubuh terhindar dari penyakit mematikan tersebut.