lifestyle

Ramalan Zodiak 19 Mei 2020: Capricorn Cemburu? Jangan Main Tuduh, ya!

Simak ramalan zodiak harian untuk peruntungan asmara 19 Mei 2020!

Rima Sekarani Imamun Nissa
Selasa, 19 Mei 2020 | 07:45 WIB

Ramalan zodiak harian memang cukup menarik untuk dibaca dan disimak sebelum memulai aktivitas. Harapannya, apa yang tertulis dalam ramalan tersebut dapat dijadikan penyemangat menjalani hari.

Selasa (19/5/2020), zodiak Capricorn dibuat tak nyaman dengan tingkah seseorang di dekat pasangan. Apakah ada sesuatu yang membuatmu cemburu?

Semakin penasaran? Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak hari ini, 19 Mei 2020.

Baca Juga: 4 Jenis Kepribadian Introvert, Ketahui Ciri-cirinya

Zodiak Taurus. (Shutterstock)

1. Taurus

Saran terbaik untuk pasangan sebaiknya disampaikan secara langsung dengan bahasa sederhana dan gampang dipahami. Selain itu, jangan sampai terkesan menggurui dirinya.

2. Gemini

Baca Juga: Lip Balm Ampuh Mengatasi Bibir Kering, Ini 3 Rekomendasinya

Kamu lagi agak aneh di matanya, cekikikan tapi mendadak ketahuan melamun. Ada masalah apa? Untungnya, dia merasa tingkahmu masih dalam batas wajar. 

3. Cancer

Kalian berdua sama-sama tidak takut berkomitmen. Namun, kamu butuh sesuatu yang lebih jelas untuk menamainya secara nyata. Katakan saja apa yang kamu inginkan untuk hubungan ini.

4. Leo

Dengan usaha sedikit lebih keras, kamu bisa membuat impian menjadi kenyataan. Jadi, hubungan seperti apa yang benar-benar kamu harapkan bersama dia?

Zodiak Virgo. (Shutterstock)

5. Virgo

Terus berdebat cuma akan buang-buang waktu. Dia bakal selalu bersikap argumentatif dan menentang. Walaupun apa yang kamu pikirkan itu benar, kali ini lebih baik mengalah.

6. Libra

Kalian berdua tak perlu harus tahu segalanya untuk bergerak maju. Fokus saja pada langkah selanjutnya, baru setelah itu menentukan lagi apa yang mesti dilakukan berikutnya.

7. Scorpio

Kali ini, zodiak Scorpio diminta meninggalkan sejenak logika dan rasionalitas. Gunakan imajinasi, intuisi, dan emosi serta perasaanmu. Kamu bakal menemukan jawabannya.

8. Sagittarius

Pikiranmu sangat rumit sehingga sulit untuk mengungkapkannya kepada pasangan, bahkan dirimu sendiri. Tak apa-apa. Pelan-pelan saja.

Zodiak Capricorn. (Shutterstock)

9. Capricorn

Ada seseorang yang membuatmu jengkel. Cemburu? Sebelum memicu konflik dengan si dia, sebaiknya periksa kembali terlebih dahulu. Apa yang sebenarnya jadi masalah?

10. Aquarius

Setelah sekian lama bersama, memang kadang sulit memisahkan antara milikmu, miliknya, dan milik kalian bersama. Namun, itu tetap perlu dilakukan untuk mempertahankan hubungan yang sehat.

11. Pisces

Pasanganmu mempunyai rencana seru di benaknya tapi eksekusinya tergantung padamu. Jika memang tak ingin, jangan dipaksakan. Kamu bisa menolaknya secara baik-baik.                                                   

12. Aries

Baca Juga: Aaliyah Massaid Pakai 4 Modest Wear Ini saat Lebaran, Semuanya Produk Lokal

Ikatan yang terjalin antara zodiak Aries dan pasangan tampaknya semakin kuat. Seolah punya kemampuan telepati, kalian bisa saling tahu pikiran masing-masing tanpa berkata apapun.

lifestyle

4 Jenis Kepribadian Introvert, Ketahui Ciri-cirinya

Mawar Eva de Jongh mengakui bahwa dirinya introvert sehingga ada masanya butuh waktu sendiri.

lifestyle

Tes Psikopat Google Form Lagi Viral TikTok, Klik Link di Bawah Ini!

Mau coba tes psikopat dengan Google form yang belakangan viral TikTok?

lifestyle

Ada Roti Super Lembut Mirip Oleh-oleh Viral dari Thailand, Ini Wujudnya!

Menghadirkan tiga varian rasa, kamu bisa menikmati kelembutan Milkpan, mulai dari Milk Heaven dengan krim susu dan gula susu, dengan harga Rp55 ribu.

lifestyle

Ingin Cepat Turunkan Berat Badan? Coba 5 Olahraga Ini

Beberapa olahraga ini membantu menurunkan berat badan dengan lebih cepat.