lifestyle

Ramalan Zodiak 2 Juli 2020: Ekspektasi Tinggi Malah Bikin Capricorn Pesimis

Terlalu berharap akan hubungan yang sempurna malah membuat Capricorn tidak bahagia.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Kamis, 02 Juli 2020 | 07:15 WIB

Ramalan zodiak harian seputar percintaan kerap menajdi topik yang menarik untuk dibahas. Pada awal Juli ini, sudahkah Anda mengecek peruntungan romansamu?

Kamis (2/7/2020) ini, zodiak Capricorn merasa pesimis terhadap pasangan. Padahal, hal ini disebabkan oleh ekspektasi Capricorn yang terlalu tinggi.

Bagaimana dengan ramalan zodiak hari ini selengkapnya? Berikut ramalan zodiak untuk 2 Juli 2020, melansir Horoscope.com.

Baca Juga: Pernah Mimpi Berciuman dengan Teman Kerja? Ini 7 Maknanya

1. Aries

Ada masalah emosional antara dirimu dan pasangan. Hal ini karenakalian susah berkomunikasi. Cobalah untuk memulai percakapan dengannya.

2. Taurus

Baca Juga: Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Kamu mesti siap untuk membuat keputusan besar seputar cinta. Bisa jadi, selama ini kamu terjebak di dalam hubungan yang salah. Jangan takut untuk mengakhirinya.

Ilustrasi perempuan patah hati. (Shutterstock)

3. Gemini

Selama ini, kamu terlalu malu untuk mengungkapkan perasaanmu. Namun, hari ini kamu mendadak mempunyai keberanian untuk menyatakan rasa cintamu.

4. Cancer

Kamu mencari sosok spesial yang bisa memahami isi pikiranmu. Padahal, sosok itu sebenarnya sudah ada di sekitarmu . Hari ini adalah waktu yang tepat untuk lebih dekat dengannya.

5. Leo

Kamu terjebak dalam dua hubungan romantis pada saat bersamaan. Sebab, kamu buru-buru memulai hubungan baru saat belum bisa move on sepenuhnya dari hubungan yang sudah lalu. Pilihlah mana yang harus dipertahankan.

Ilustrasi cinta segitiga. (Unsplash/Vidar Northli-Mathisen)

6. Virgo

Belakangan, kamu gampang merasa puas. Kamu dan pasangan butuh tantangan baru dalam hidup. Cobalah untuk bekerja sama dalam meraih mimpi kalian.

7. Libra

Kamu merasa yakin bakal bertemu seseorang yang spesial di tempat kerja. Namun, besar kemungkinan kamu salah. Cobalah untuk lebih rileks dan menikmati suasana yang ada.

8. Scorpio

Hari ini adalah waktu yang tepat bagimu untuk bersikap serius soal cinta. Jangan ragu untuk bicara soal komitmen. Rasa takut cuma akan membuatmu kehilangan kesempatan baik yang ada.

9. Sagittarius

Kamu dan pasangan sudah terlalu sering menghabiskan waktu berdua. Tak ada salahnya untuk melewatkan hari ini sendirian. Gunakan waktu tersebut untuk lebih mengenal dirimu sendiri.

Tidur menyamping. (Unsplash/Bruce Mars)

10. Capricorn

Tak ada hubungan yang sempurna di dunia ini. Karena berharap terlalu banyak, kamu justru menjadi pesimis dengan hubungan yang sedang terjalin. Jangan biarkan dirimu terbawa suasana.

11. Aquarius

Ada janji kencan hari ini tapi suasana hatimu sedang tak begitu baik. Di sisi lain, pasanganmu juga tengah bersedih. Coba gunakan busana yang memiliki warna-warna cerah untuk menceriakan suasana.

12. Pisces

Tak ada salahnya meluangkan waktu untuk diri sendiri, terlebih kalau kamu sedang sibuk. Jangan paksakan dirimu untuk menghabiskan waktu bersama pasangan.

Baca Juga: Koleksi Jam Tangan Mewah, Ini Merek Favorit Dian Sastrowardoyo

Itulah ramalan zodiak 2 Juli 2020. Selamat menjalani aktivitas hari ini!

lifestyle

Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Lokasi bunga bangkai sendiri terletak di Kebun Raya Cibodas, bersebelahan dengan Taman Lumut.

lifestyle

6 Arti Mimpi Bulan Madu ke Luar Negeri, Harapan Indah Segera Tercapai

Pernah mimpi pergi bulan madu ke luar negeri? Apa maknanya?

lifestyle

Strada Coffee, Tempat Ngopi Baru Bernuansa Unik yang Hadir di Jakarta

Di sana, pengunjung dapat menyelami dunia kopi yang penuh dengan pengetahuan dan kenikmatan.