lifestyle

Malas Jomblo saat Pandemi, 3 Zodiak Ini Bertahan setelah Tahu Diselingkuhi

Beberapa zodiak ini sebenarnya cuma tak ingin melalui masa social distancing sendiri.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Jumat, 17 Juli 2020 | 12:00 WIB

Tetap hidup bersama pasangan yang telah selingkuh biasanya terasa menyiksa bagi kebanyakan orang. Namun, ternyata ada beberapa zodiak yang memiliki kecenderungan akan tetap bertahan walau tahu dirinya telah diselingkuhi.

Social distancing selama pandemi Covid-19 telah membuat banyak pasangan mau tak mau selalu tinggal di rumah dan cuma keluar kalau memang sangat mendesak. Hanya saja, siapa yang mau menjalani masa karantina bersama si pengkhianat?

Walau demikian, dilansir dari Bustle, menurut astrologer bernama Elisa Robyn, ada beberapa zodiak yang kemungkinan besar bakal tetap tinggal bersama pasangan yang berselingkuh selama masa karantina.

Baca Juga: 5 Tas Mewah Aura Kasih, Ada Hermes Seharga Nyaris Rp500 Juta

Zodiak apa saja yang dimaksud? Berikut penjelasannya.

Ilustrasi cemburu, selingkuh. [Shutterstock]

1. Taurus

Taurus termasuk zodiak yang tidak mudah menjalin hubungan dan biasanya lebih sulit lagi untuk mengakhirinya. Saat mencintai, mereka melakukannya dengan sepenuh hati. Jadi, mereka cenderung susah move on setelah hubungannya kandas.

Baca Juga: 20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

Taurus jelas terluka sangat dalam kalau dia dikhianati. Mereka pasti tak akan membuat hidup si pasangan yang telah berselingkuh terasa mudah selama karantina.

Walau begitu, mereka juga tidak mau buru-buru putus. Kalau ingin mengakhiri hubungan, mereka bisa melakukannya nanti, bahkan bisa jadi mereka akan menahan sakit hatinya hingga situasi membaik.

2. Capricorn

Menurut Capricorn, mereka lebih baik bertahan karena tak ada pilihan lain saat ini. Misalnya berpisah dan mesti pindah rumah, mereka merasa mencari tempat baru bakal sangat merepotkan di tengah pandemi.

Ilustrasi kepergok selingkuh. [Shutterstock]

Zodiak ini bisa saja hidup bersama pasangan yang selingkuh untuk sementara waktu karena mereka dapat menyingkirkan perasaan mereka. Namun, kata Robyn, Capricorn sangat benci kegagalan dalam bentuk apapun dan mungkin bakal melihat perselingkuhan pasangan sebagai kesalahannya.

"Mereka akan sering mencoba memperbaiki hubungan daripada menerima bahwa itu telah berakhir," kata Robyn.

3. Pisces

Pisces juga termasuk zodiak yang susah melepaskan orang yang mereka cinta, bahkan tak peduli berapa kali mereka telah terluka.

"Pisces kerap menemukan diri mereka tersesat di lautan emosi mereka dan emosi orang-orang di sekitar mereka," ujar Robyn.

Baca Juga: Bos MS Glow Lebaran di Malang, Ketahuan Pakai Sandal Rp150 Juta

Pisces juga sangat mudah berempati. Kalau pasangan meminta maaf dan berjanji tidak akan melakukannya lagi, Pisces kemungkinan besar bakal percaya. Selain itu, mereka merasa lebih baik bertahan dengan pasangan yang selingkuh daripada sendirian ketika social distancing.

lifestyle

20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

Mau kirim pantun gombal untuk meluluhkan pujaan hati?

lifestyle

6 Arti Mimpi Bulan Madu ke Luar Negeri, Harapan Indah Segera Tercapai

Pernah mimpi pergi bulan madu ke luar negeri? Apa maknanya?

lifestyle

4 Jenis Kepribadian Introvert, Ketahui Ciri-cirinya

Mawar Eva de Jongh mengakui bahwa dirinya introvert sehingga ada masanya butuh waktu sendiri.

lifestyle

Pamer Kue Ultah, Body Goals Wulan Guritno Bikin Iri

Belum lama ini, Wulan Guritno merayakan ulang tahun ke-43 di tepi pantai.