Sabtu, 02 Juli 2022
Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati : Rabu, 29 Juli 2020 | 17:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Pernahkah kamu merasa galau karena urusan cinta di masa remaja? Meski tidak sepelik percintaan orang dewasa, banyak dari kita yang galau karena kisah cinta kala remaja.

Namun, beda halnya dengan percintaan pria satu ini. Remaja berumur 18 tahun yang tidak disebutkan namanya itu membagikan curhatannya belum lama ini.

Merangkum The Sun, remaja laki-laki tersebut mengaku selalu suka wanita mapan.

Dia pun merasa tertarik pada ibu sahabatnya sendiri. Sosok si ibu yang telah berumur 34 tahun itu juga akrab dengannya.

Sekali waktu, remaja ini pergi piknik dengan sahabatnya dan juga sang ibu. Saat itu, dia merayu ibu sahabatnya dan sukses membuat si sahabat kesal. Namun, remaja ini mengaku dirinya cuma bercanda.

Kedekatan mereka tak berhenti sampai di sana. Suatu hari, remaja ini pergi ke rumah sahabatnya karena hendak latihan sepak bola bersama.

Sayang, si sahabat rupanya tidak bisa pergi latihan karena sedang mengunjungi sang nenek. Sementara, si ibu sedang sendirian di rumah.

Si ibu pun mengajak remaja ini untuk minum bir bersama. Mulanya mereka cuma mengobrol soal universitas dan pekerjaan.

Namun, tiba-tiba saja, ibu ini bertanya apakah si remaja sudah memiliki  pacar.

Merasa memiliki kesempatan, remaja ini pun berakhir bercinta dengan ibu sahabatnya sendiri. Pengalaman itu juga membuatnya puas.

"Dia menarikku ke sofa dan seks yang dilakukan terasa menyenangkan. Dia sangat seksi, ini adalah pengalaman terbaikku," tutur si remaja.

Namun, insiden itu berakhir membuat dia galau berat. Setelah bercinta sekali, remaja ini terus memikirkan ibu sahabatnya dan yakin mereka bisa menjalin hubungan.

"Kini aku tak bisa mengeluarkannya dari pikiranku, karena sebelumnya aku berpikir dia tidak terjangkau."

"Aku ingin ini terus berlanjut... tapi haruskah aku memberitahu sahabatku?" ungkap dia.

Pasangan sedang bercinta. [shutterstock]

Walau keduanya sudah melakukan hubungan seks, namun remaja ini disarankan untuk tak menganggap serius hubungan yang ada.

Dia juga disarankan untuk tidak melanjutkan hubungan diam-diam ini. Selain karena usianya masih sangat muda, hal ini bisa membuat si sahabat kecewa dan marah.

Sebaiknya, remaja ini mesti memberitahu ibu sahabatnya bahwa apa yang mereka lakukan adalah kesalahan. Dia juga harus belajar untuk menjaga jarak supaya hal serupa tidak terulang.

BACA SELANJUTNYA

Biilie Eilish Bikin Pengakuan Menghebohkan, Lebih Baik Mati ketimbang Tidak Bisa Hidup Menjadi Ibu