lifestyle

Ramalan Zodiak 9 Agustus 2020: Gagal Romantis, Capricorn Jangan Panik!

Sudah cek peruntungan asmara di hari Minggu ini?

Rima Sekarani Imamun Nissa
Minggu, 09 Agustus 2020 | 07:30 WIB

Minggu (9/8/2020), ramalan zodiak harian kali ini bakal membahas soal masalah asmara dan romansa. Penasaran bagaimana peruntungan asmara zodiakmu hari ini?

Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak untuk 9 Agustus 2020.

1. Aries

Baca Juga: Pernah Mimpi Berciuman dengan Teman Kerja? Ini 7 Maknanya

Kamu dan pasangan terlihat kompak hari ini. Kalian bisa mencapai banyak hal dengan kerja sama kalian. Luangkan waktu berdua, misalnya untuk membaca buku bersama.

2. Taurus

Hubunganmu dengan pasangan sedang terasa aneh dan tak nyaman. Apakah kamu memilih untuk tetap diam atau membiarkan semuanya berjalan mengalir? Coba bicarakan perasaanmu pada pasangan.

Baca Juga: Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Ilustrasi pasangan bertengkar. (Shutterstock)

3. Gemini

Salah satu kualitas terbaikmu adalah kemampuan untuk melihat dari sudut pandang orang lain. Ini membuat pasangan terpesona dan terus memperhatikan dirimu.

4. Cancer

Ini adalah waktu yang tepat untuk menjadi seseorang yang lebih fleksibel, pemaaf, berpikiran terbuka, dan tidak terlalu kaku. Cobalah untuk berubah. Hal ini akan menguntungkan hubunganmu dengan si dia.

5. Leo

Akhirnya kamu menemukan solusi atas masalah di antara kalian. Wajar, hari ini kamu sedang jago berpikir dan bisa menemukan jawaban yang tepat.

6. Virgo

Kamu sedang memikirkan cara untuk menyelesaikan masalah di antara kalian. Mungkin, kamu bisa mencoba untuk lebih terbuka. Siapa tahu jawaban akan muncul setelah bersikap kreatif.

Ilustrasi pasangan kekasih berpelukan. (Unsplash/Candice Picard)

7. Libra

Memahami pasangan bukanlah perkara gampang. Namun, hari ini kamu bisa melakukannya dengan mudah. Bukan hanya soal perkataan, kamu juga bisa tahu isi hati pasanganmu.

8. Scorpio

Hati-hati dengan emosi yang datang mendadak. Ketika asyik bersenang-senang, tiba-tiba akan ada hal yang membuat marah. Untuk menghindari emosi, coba berfokus pada pasangan.

9. Sagittarius

Ada hal lucu yang terjadi hari ini dan kamu ingin membagikan cerita tersebut kepada pasangan. Tak hanya itu, kamu bakal mendapat saran seputar romansa dari orang tidak terduga.

10. Capricorn

Rencanamu untuk melakukan hal-hal romantis kembali gagal. Meski begitu, jangan sampai ini membuatmu putus asa. Pikirkan cara untuk tetap romantis, dan kalian akan baik-baik saja.

11. Aquarius

Bukan hanya berniat baik, sosokmu juga tampak lebih seksi hari ini. Banyak orang pun ingin menghabiskan waktu denganmu. Jangan lupa luangkan waktu untuk pasangan.

12. Pisces

Baca Juga: Koleksi Jam Tangan Mewah, Ini Merek Favorit Dian Sastrowardoyo

Segala sesuatu mungkin terjadi. Namun, kali ini kamu berharap terlalu jauh sehingga agak sulit diwujudkan. Mulailah dari hal-hal kecil, seperti keinginan untuk tinggal berdua.

lifestyle

Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Lokasi bunga bangkai sendiri terletak di Kebun Raya Cibodas, bersebelahan dengan Taman Lumut.

lifestyle

20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

Mau kirim pantun gombal untuk meluluhkan pujaan hati?

lifestyle

6 Arti Mimpi Bulan Madu ke Luar Negeri, Harapan Indah Segera Tercapai

Pernah mimpi pergi bulan madu ke luar negeri? Apa maknanya?