lifestyle

Ramalan Zodiak 19 September 2020: Virgo, Jangan Menghalalkan Segala Cara!

Berikut ramalan zodiak 19 September 2020!

Rima Sekarani Imamun Nissa
Sabtu, 19 September 2020 | 08:00 WIB

Ramalan zodiak hari ini, Sabtu (19/9/2020), para pemilik zodiak virgo diingatkan agar tidak nekat menghalalkan segala cara meski tujuannya demi kelanggengan hubungan asmara.

Bagaimana dengan peruntungan asmara zodiak lain? Merangkum Astrology.com, simak ramalan zodiak 19 September 2020 berikut ini.

1. Virgo

Baca Juga: Bongkar Ini Tas Hermes Ayu Ting Ting, Ruben Onsu: Sama Kayak Gue

Kamu mungkin ingin membenarkan segala cara untuk hubungan asmara ini. Namun, cara yang salah pada akhirnya bakal berakhir tidak baik juga. Diskusikan solusinya bersama pasanganmu saja.

Ilustrasi pasangan romantis. (Shutterstock)

2. Libra

Kamu dan dia dapat bersama-sama melakukan kebaikan dengan menunjukkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar. Jangan takut untuk mengungkapkan pendapatmu. Dia pun akan mendukung sepenuh hati.

Baca Juga: Ternyata Ini Media Sosial Favorit Gen Z, TikTok atau Bukan?

3. Scorpio

Bukan cuma tubuhmu yang membutuhkan makanan, jiwamu pun butuh asupan energi. Lakukan sesuatu yang bisa membuat hatimu lebih tenang dan kembali bersemangat. Ajak pasanganmu juga agak lebih seru.

4. Sagittarius

Kamu bakal menerima hadiah dari pasanganmu. Mungkin tidak ada momen khusus tapi dia melakukannya karena merasa sangat bahagia saat bersamamu. Belum tentu barang, hadiah darinya bisa juga berupa pujian manis atau tatapan penuh cinta.

5. Capricorn

Walau bisa dibilang sepele, sekedar mengganti gaya busana bisa mengubah mood menjadi lebih baik. Kenapa tidak mencoba tampil beda bersama pasanganmu? Coba minta saran atau rekomendasi darinya.

6. Aquarius

Memang tak ada yang sempurna. Hidup juga akan terasa membosankan jika kamu dan pasangan tak pernah menghadapi masalah apapun. Selama masih dapat diatasi, nikmatilah setiap momen kebersamaan kalian.

7. Pisces

Zodiak Pisces tampaknya menjadi sangat kompak dengan pasangan. Seperti telah memiliki ikatan batin yang kuat, kamu dan dia bahkan tidak perlu berbicara untuk mengetahui dan memahami keinginan satu sama lain.

Ilustrasi pasangan romantis. [shutterstock]

8. Aries

Maksudmu memang baik ketika mencoba bertanya kepada pasangan tentang apa yang bisa kamu lakukan untuk menyelesaikan masalah ini. Namun, kadang langkah terbaik adalah membiarkan dia menenangkan dirinya sendiri terlebih dahulu.

9. Taurus

Hati-hati ketika berbicara dengan orang lain, terutama dengan pasanganmu. Dia bakal mengingat apa yang kamu katakan. Misalnya, jangan sampai keceplosan berkata kasar sehingga dia merasa sangat terluka.

10. Gemini

Perbedaan pendapat wajar terjadi dalam sebuah hubungan. Kamu dan dia cuma perlu belajar untuk saling menerima sudut pandang berbeda. Dengan begitu, perbedaan ada dapat membuat hubungan ini semakin berwarna.

11. Cancer

Zodiak Cancer bisa dibilang lumayan beruntung dalam percintaan. Energi positif dan kehangatan hatimu sepertinya telah membuat si dia kembali jatuh cinta untuk kesekian kali.

12. Leo

Kamu sangat bersemangat karena menjadi pusat perhatian. Pasanganmu juga senang melihatmu bersinar di depan banyak orang. Kamu membuat dia bangga memilikimu.

Baca Juga: 6 Jenis Kain Terbaik untuk Baju Lebaran, Nyaman Dipakai dan Tidak Gerah

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak 19 September 2020. Jadi, bagaimana peruntungan zodiakmu hari ini?

lifestyle

Manfaat Minum Susu saat Sahur, Minuman Sehat Kaya Protein

Belum banyak yang tahu, ini pentingnya konsumsi susu saat sahur.

lifestyle

Liburan ke Luar Negeri Susah Cari Makanan Halal? Dian Ayu Lestasi Berbagi Tips Mudahnya

Suka jalan-jalan ke luar negeri? Dian Ayu Lestari ungkap caranya mencari makanan halal.

lifestyle

5 Resep Kue Bawang Renyah, Camilan Gurih di Hari Lebaran

Mau bikin kue bawang sendiri di rumah? Simak resep di bawah ini!

lifestyle

8 Arti Mimpi Uang Robek, Bakal Ada Perubahan Prioritas Hidup

Apakah mimpi uang robek selalu berkaitan dengan masalah keuangan?

lifestyle

3 Tips Mudik Lebaran, Seru-seruan Modal Smartphone Canggih

Mudik jadi terasa lebih seru dengan smartphone beserta fitur istimewanya.

lifestyle

8 Tips Piknik ke Tempat Wisata Populer saat Libur Lebaran

Berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan jika ingin mengunjungi tempat wisata populer saat libur Lebaran.