lifestyle

Calon Istri Ketahuan Selingkuh, Pria Ini Ajak Bridesmaid Balas Dendam

Aksi balas dendam calon pengantin pria itu sukses menarik perhatian.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Selasa, 22 September 2020 | 12:00 WIB

Demi menyembuhkan sakit hati, cukup banyak korban perselingkuhan yang berniat balas dendam ke mantan pasangan. Hal itulah yang dilakukan seorang calon pengantin pria setelah diselingkuhi hanya tiga minggu sebelum menikah.

Melansir The Sun, video balas dendam pria tersebut menjadi viral setelah diunggah saudarinya lewat akun TikTok @mashleigh2.

Sang saudari yang bernama Madeleine Smith menjelaskan kronologi perselingkuhan calon iparnya serta aksi balas dendam yang kemudian dilakukan.

Baca Juga: Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

"Saudaraku akan menikah dalam tiga pekan dan dia menemukan bahwa tunangannya berselingkuh. Jangan main-main dengan keluarga Smiths," tulisnya.

Unggahan itu disertai video sang lelaki yang membuang barang-barang milik mantan tunangan keluar rumah. Dia juga menggelar pesta balas dendam dan mengajak para bridesmaid untuk bersenang-senang bersamanya.

Calon Istri Selingkuh, Pria Ini Gelar Pesta Balas Dendam (tiktok.com/@mashleigh2)

"Saat tunangan saudaramu selingkuh tiga minggu sebelum pernikahan... maka kau akan menggelar pesta dan mengajak pengiring pengantin wanita," imbuh Madeleine di video lainnya.

Baca Juga: Demo Bar and Bistro, Tempat Nongkrong di Jakarta yang Terus Berinovasi Demi Pengalaman Kuliner Terbaik

Sejak dibagikan, video pesta balas dendam itu menjadi viral. Demimengusir kesedihan, si lelaki tampak asyik berpesta dengan para bridesmaid sambil minum sampanye.

Salah satu bridesmaid juga menjelaskan bagaimana perselingkuhan itu terungkap saat pesta lajang. "Dia sudah bertunangan dan mereka melakukan pesta lajang dan semua pergi ke Nashville, dan di tengah perjalanan kami menemukan jika calon istrinya selingkuh."

"Dia (calon istri) menelepon mantan pacarnya dan semua menjadi kacau. Rupanya dia selingkuh dengan mantan pacar, kurasa untuk waktu yang lumayan lama," jelas seorang bridesmaid.

Calon Istri Selingkuh, Pria Ini Gelar Pesta Balas Dendam (tiktok.com/@mashleigh2)

Drama tidak berhenti sampai di sana. Menurut pengakuan bridesmaid, selingkuhan si calon istri merupakan pengedar narkoba yang juga sudah punya pacar dan seorang bayi.

Baca Juga: 3 Sepatu Mewah Puan Maharani, Diam-Diam Seleranya Old Money

Oleh karena itu, sang pria setuju untuk menggelar pesta balas dendam bersama para bridesmaid. Para pengiring pengantin pun sepakat bahwa pria ini bisa menemukan wanita lain yang jauh lebih baik dibandingkan mantan calon istrinya yang berselingkuh.

lifestyle

Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Lokasi bunga bangkai sendiri terletak di Kebun Raya Cibodas, bersebelahan dengan Taman Lumut.

lifestyle

20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

Mau kirim pantun gombal untuk meluluhkan pujaan hati?

lifestyle

6 Arti Mimpi Bulan Madu ke Luar Negeri, Harapan Indah Segera Tercapai

Pernah mimpi pergi bulan madu ke luar negeri? Apa maknanya?

lifestyle

Strada Coffee, Tempat Ngopi Baru Bernuansa Unik yang Hadir di Jakarta

Di sana, pengunjung dapat menyelami dunia kopi yang penuh dengan pengetahuan dan kenikmatan.