lifestyle

Ramalan Zodiak 30 September 2020: Cancer Ingin Sendiri, Lagi Mikirin Apa?

Ramalan zodiak hari ini membahas soal hubungan asmara.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Rabu, 30 September 2020 | 08:00 WIB

Ramalan zodiak hari ini, Rabu (30/9/2020), mereka yang memiliki zodiak Cancer butuh waktu untuk sendiri dan berpikir. Kira-kira, apa yang mengganggu pikiran Cancer?

Nah, bagaimana peruntungan zodiak lain? Berdasarkan Astrology.com, berikut ramalan zodiak untuk 30 September 2020.

1. Libra

Baca Juga: Pernah Mimpi Berciuman dengan Teman Kerja? Ini 7 Maknanya

Kendati jago mengendalikan emosi, ada kalanya kamu mudah frustrasi dan sedih. Jika suasana hatimu buruk, cobalah minta pasangan untuk menyemangatimu.

2. Scorpio

Semakin akrab dirimu dan pasangan, sikapmu juga makin tak egois. Sebaliknya, kamu memilih untuk mengikuti arus yang ada.

Baca Juga: Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

3. Sagittarius

Ada kalanya, kamu dapat bersikap konservatif. Namun, sisi dirimu yang ini berhasil mengejutkan pasangan. Bagaimanapun, kamu tidak bisa terus-menerus mengambil risiko, kan?

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)

4. Capricorn

Pasanganmu merupakan orang yang beruntung. Selain berkomitmen, kamu juga merupakan sosok yang berdedikasi. Kamu senantiasa berusaha membuatnya bahagia.

5. Aquarius

Kamu membutuhkan bantuan, kalau bisa segera. Banyaknya pekerjaan membuatmu kesulitan menyeimbangkan waktu. Jangan ragu minta tolong kepada pasangan.

6. Pisces

Tidak hanya dari pasangan, kamu juga mendapatkan bantuan dari teman dan rekan kerja. Suatu hari nanti, jangan ragu untuk balik menolong mereka, terutama pasangan.

7. Aries

Apa yang telah kamu lakukan untuk pasangan? Akhir-akhir ini, kamu terlalu banyak berfokus pada diri sendiri. Cobalah sedikit memedulikan dirinya.

8. Taurus

Ini adalah hari yang baik untukmu. Kamu juga siap mengambil langkah yang signifikan. Tak hanya itu, kamu dan pasangan semakin mudah memahami satu sama lain.

9. Gemini

Ada tantangan yang bakal dihadapi zodiak Gemini hari ini, baik dalam urusan pekerjaan maupun pasangan. Apa pun yang terjadi, tetaplah bersikap baik dan hormat.

10. Cancer

Instingmu mengatakan bahwa kamu sedang butuh waktu sendiri untuk berpikir. Rencanakan waktu luang jauh dari pasangan. Kalian masih bisa bertemu nanti.

11. Leo

Kamu sudah mempunyai banyak rencana hari ini, tapi luangkan waktu untuk hubungan asmaramu barang sejenak. Misalnya, kamu dalam membantu pasangan dalam hal kecil.

12. Virgo

Baca Juga: Koleksi Jam Tangan Mewah, Ini Merek Favorit Dian Sastrowardoyo

Pagi ini, kamu sedang ingin menghabiskan waktu dengan pasangan. Mungkin kalian bisa mencoba sarapan hingga olahraga bersama. Hal ini akan membuat hubungan kalian semakin lengket.

lifestyle

Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Lokasi bunga bangkai sendiri terletak di Kebun Raya Cibodas, bersebelahan dengan Taman Lumut.

lifestyle

20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

Mau kirim pantun gombal untuk meluluhkan pujaan hati?

lifestyle

6 Arti Mimpi Bulan Madu ke Luar Negeri, Harapan Indah Segera Tercapai

Pernah mimpi pergi bulan madu ke luar negeri? Apa maknanya?