lifestyle

Ramalan Zodiak 16 Oktober 2020: Walau Pasangan Berulah, Leo Tidak Marah

Berikut peruntungan hubungan asmara dalam ramalan zodiak 16 Oktober 2020!

Rima Sekarani Imamun Nissa
Jumat, 16 Oktober 2020 | 08:00 WIB

Ramalan zodiak hari ini, Jumat (16/10/2020), mereka yang punya zodiak Leo bisa mengendalikan emosinya dengan sangat baik. Itulah kenapa mereka tak akan marah saat pasangannya berulah.

Bagaimana dengan peruntungan asmara zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak 16 Oktober 2020.

1. Libra

Baca Juga: Pernah Mimpi Berciuman dengan Teman Kerja? Ini 7 Maknanya

Kamu mungkin merasa kesal kalau rutinitas harianmu kacau akibat gangguan yang aneh. Namun, jangan melampiaskan kekesalanmu pada si dia. Pasanganmu juga punya masalah sendiri.

Ilustrasi pasangan bertengkar. (Shutterstock)

2. Scorpio

Ini adalah waktu yang tepat untuk memintanya memahami pola pikirmu. Kamu bisa mendapatkan apa yang kamu inginkan. Namun, pastikan jangan terlalu memaksakan kehendak.

Baca Juga: Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

3. Sagittarius

Ada sesuatu yang muncul dan membuat hubunganmu dengan si dia bermasalah. Wajar jika itu membuatmu takut, tapi pasti ada cara untuk melewatinya. Bersabarlah.

4. Capricorn

Kamu dapat melihat masalah apa saja yang perlu ditangani bersama. Kamu bisa mulai melangkah terlebih dahulu dan lihat bagaimana reaksi pasanganmu sebelum melangkah lebih jauh.

5. Aquarius

Kamu mungkin perlu mengandalkan pasanganmu dan mendapatkan dukungan emosional darinya. Mungkin tak akan ada masalah baru, cuma penumpukan perasaan aneh selama beberapa waktu terakhir.

6. Pisces

Hubungan asmara zodiak Pisces bakal dikelilingi energi romantis. Baik kamu maupun pasanganmu akan merasa sangat nyaman dengan hubungan ini.

Ilustrasi pasangan romantis. (Shutterstock)

7. Aries

Kamu mesti menghadapi hal-hal yang terasa lebih berat dari biasanya dan itu memengaruhi emosimu. Pasanganmu mungkin bakal terkejut hari ini karena kamu menjadi lebih sentimentil.

8. Taurus

Bisa jadi, ini adalah waktu yang tepat untuk bicara dari hati ke hati. Misalnya, kamu dan dia dapat saling berbicara tentang luka di masa lalu. Terkadang, hal seperti itu sangat dibutuhkan untuk membangun kepercayaan dalam sebuah hubungan.

9. Gemini

Kamu mungkin perlu bicara tentang keuangan dengan pasanganmu. Namun, lakukan secara perlahan dan hati-hati dalam memilih kata-kata supaya dia tidak tersinggung sehingga malah menimbulkan masalah baru.

10. Cancer

Kamu mungkin akan merasa takut, tapi cuma sebentar. Kamu tahu pasti bahwa semua akan kembali baik-baik saja saat kamu bisa menghadapinya dengan tenang dan tetap optimis.

11. Leo

Pasanganmu mungkin bakal membuat masalah, tapi kamu tidak akan marah. Kamu bisa mengendalikan situasinya. Kamu dan dia pada akhirnya akan bersenang-senang.

12. Virgo

Ini adalah waktu yang tepat untuk mengatur beberapa bagian yang mungkin tampak agak berantakan dan butuh perbaikan. Dengan begitu, hubungan yang dijalani akan terasa lebih manis.

Baca Juga: Koleksi Jam Tangan Mewah, Ini Merek Favorit Dian Sastrowardoyo

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak 16 Oktober 2020. Jadi, bagaimana peruntungan asmara zodiakmu hari ini?

lifestyle

Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Lokasi bunga bangkai sendiri terletak di Kebun Raya Cibodas, bersebelahan dengan Taman Lumut.

lifestyle

20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

Mau kirim pantun gombal untuk meluluhkan pujaan hati?

lifestyle

6 Arti Mimpi Bulan Madu ke Luar Negeri, Harapan Indah Segera Tercapai

Pernah mimpi pergi bulan madu ke luar negeri? Apa maknanya?