lifestyle

Ramalan Zodiak 7 November 2020: Alami Perubahan, Aries Ternyata Menyesal!

Sudah cek peruntungan zodiak Anda hari ini?

Rima Sekarani Imamun Nissa
Sabtu, 07 November 2020 | 09:21 WIB

Ramalan zodiak hari ini, Sabtu (7/11/2020), mereka yang punya zodiak Aries sedang menyesal. Perubahan dalam hubungan asmara Aries ternyata tidak sesuai harapan semula.

Lantas, bagaimana dengan peruntungan asmara zodiak lain hari ini? Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak 7 November 2020.

1. Scorpio

Baca Juga: Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Telepon si dia, dan ajak dia berbicara dari hati ke hati. Jika kamu merasa gugup, kamu bisa mengungkit topik lain lebih dulu.

2. Sagittarius

Kalau ada sesuatu yang ingin kamu sampaikan pada pasangan, ini adalah waktu yang tepat. Berhentilah menunda-nunda, pasanganmu juga tak sabar ingin tahu!

Baca Juga: Koleksi Jam Tangan Mewah, Ini Merek Favorit Dian Sastrowardoyo

3. Capricorn

Sikapmu terlalu kaku. Bukan cuma mengontrol, kamu juga membuat aturan ketika menjalani hubungan dengan si dia. Ini bukan hubungan yang menyenangkan.

Ilustrasi. (Shutterstock)

4. Aquarius

Fokuslah untuk memperbaiki kualitas hidupmu saat ini. Sedikit perubahan akan berpengaruh besar pada hubungan asmara. Misalnya, kamu bisa memasak makan malam bersama alih-alih membeli.

5. Pisces

Kesalahpahaman merupakan hal wajar dalam sebuah hubungan. Meski begitu, jangan terlalu khawatir. Hal-hal baik akan datang setelahnya.

6. Aries

Dulu, kamu menginginkan perubahan dalam hubungan kalian. Namun, sekarang kamu sadar bahwa hubungan kalian dulu jauh lebih baik. Sebenarnya, apa yang kamu inginkan?

7. Taurus

Pasanganmu ingin mendapatkan kritik secara jujur. Meski begitu, ingatlah untuk menyampaikannya dengan baik. Bagaimanapun, kritik akan tetap terasa menyakitkan.

8. Gemini

Energi dan pesona zodiak Gemini membuat semua orang terpesona. Kamu pun suka jadi pusat perhatian seperti ini, tapi jangan sampai si dia cemburu. Cobalah bersikap terbuka pada pasangan.

Ilustrasi pasangan cemburu dan curiga. (Shutterstock)

9. Cancer

Ada keputusan yang harus segera kalian ambil. Dulu kamu merasa belum siap, tapi sekarang keputusan itu terasa mudah untuk dibuat.

10. Leo

Pada akhir pekan ini, kamu dan dia sedang ingin berduaan hingga bercinta. Jika kamu memang menginginkannya, coba luangkan sedikit waktumu.

11. Virgo

Kalian sudah mempunyai bayangan yang jelas soal masa depan. Namun, sudahkah kalian memikirkan strategi untuk mencapainya? Kalau belum, segera bicarakan dengan pasangan.

12. Libra

Baca Juga: Demo Bar and Bistro, Tempat Nongkrong di Jakarta yang Terus Berinovasi Demi Pengalaman Kuliner Terbaik

Si dia telah siap dan mantap untuk berkomitmen, tapi kamu mendadak malah ragu. Buang rasa ragu itu jauh-jauh. Sebenarnya, kamu tahu kalau dirimu sudah siap.

lifestyle

Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Lokasi bunga bangkai sendiri terletak di Kebun Raya Cibodas, bersebelahan dengan Taman Lumut.

lifestyle

20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

Mau kirim pantun gombal untuk meluluhkan pujaan hati?

lifestyle

6 Arti Mimpi Bulan Madu ke Luar Negeri, Harapan Indah Segera Tercapai

Pernah mimpi pergi bulan madu ke luar negeri? Apa maknanya?

lifestyle

Strada Coffee, Tempat Ngopi Baru Bernuansa Unik yang Hadir di Jakarta

Di sana, pengunjung dapat menyelami dunia kopi yang penuh dengan pengetahuan dan kenikmatan.